indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Peristiwa

Rabu, 15 Desember 2021 - 16:59 WIB

Polres Muaro Selidiki Dugaan Percobaan Penculikan Anak SD di Kasang Pudak Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu IPDA. H. Sirait Siregar bsersama Babinsa langsung bertindak cepat merespon keresahan masyarakat terkait  korban percobaan penculikan yang terjadi di kasang Pudak pada Selasa (14/12/21). FOTO : Humas PMJ

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu IPDA. H. Sirait Siregar bsersama Babinsa langsung bertindak cepat merespon keresahan masyarakat terkait  korban percobaan penculikan yang terjadi di kasang Pudak pada Selasa (14/12/21). FOTO : Humas PMJ

MUARO JAMBI – Respon Cepat Polsek Kumpeh Ulu menanggapi pemberitaan yang membuat heboh masyarakat dan media sosial tentang  berita percobaan penculikan Anak korban berisisial NH (12) siswi di Sekolah Dasar Negeri SD N 61 Kasang Pudak, Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan Polres Muaro Jambi melalui Polsek Kumpeh Ulu, dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu IPDA. H. Sirait Siregar bsersama Babinsa langsung bertindak cepat merespon keresahan masyarakat terkait  korban percobaan penculikan yang terjadi di kasang Pudak pada Selasa (14/12/21) kemrin.

“Polsek Kumpeh Ulu bersama Babinsa turun kelapangan mengecek ketempat kejadian perkara dan kerumah korban yang di duga korban percobaan penculikan,” kata AKP Amradi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu, kejadian pada hari Selasa (12/12/21) sekira pukul 10.10 WIB, saat itu Korban pulang dari sekolah SD N 61 Kasang Pudak hendak menuju rumahnya di RT 35 Desa Kasang Pudak dengan berjalan kaki.

BACA JUGA :  Rumah dan Gudang Usaha Jamu Warga Pijoan Ludes Terbakar, 2 Kendaraan Turut Jadi Abu

Setibanya di depan Sekolah korban melihat mobil Xenia Hitam (BH …. HN), korban tidak ingat No Polnya. Kemudian korban melanjutkan perjalanan ke rumahnya menuju lorong SMP 8 dan setibanya di TKP di depan umah Ibu (R) di RT 29 Desa Kasang Pudak korban di hampiri oleh seorang Ibu-ibu menggunakan sepeda motor roda dua jenis  Mio warna biru dan mobil APV warna Hitam yang berisi 4 orang.

“Ibu-ibu tersebut mengaku sebagai teman Ibu korban dan mengajak korban untuk diantarkan menggunakan sepeda motor ke rumah korban,” beber Kanit Reskrim.

Sambung IPDA H. Sirait Korban merasa curiga dan tidak mau diantar ke rumah selanjutnya korban berteriak dan menghampiri rumah Ibu (R) di TKP, yang diduga pelaku penculikan langsung  melarikan diri.

IPDA H. Sitair menegaskan untuk proses selanjutnya pihaknya akan terus melakukan penyelidikan kasus tersebut.

BACA JUGA :  Kepala BKPSDM Lantik Sekretaris Dinas P3AP2KB dan Fejabat Fungional

“Pada hari kita Bersama Polwan mewawancarai dan memberikan trauma healing kepada korban yang diduga menjadi korban percobaan penculikan,” ucap  IPDA H. Sirait.

Lanjut IPDA H. Sirait tidak hanya kerumah korban dari penyidik pembantu PPA dan BKTM juga mendatangi setiap sekolah-sekolah dan memberikan himbauan kepada adik-adik maupun pihak sekolah untuk mengantisipasi hal tersebut agar tidak terjadi Kembali.

“Kami juga mengingatkan kembali kepada adik-adik, guru dan orang tua bersama masyarakat lainnya,agar selalu waspada atas tindakan Kriminalitas yang terjadi,” ujarnya.

Kemapda masyarakat, adik-adik atau guru yang merasa curiga dengan orang yang tidak kenal segera laporkan ke polisi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau warga sekitar lainnya.

“Dan Juga menghimbau Kepada orang tua untuk selalu menjaga putra-putrinya pada saat diluar jam sekolah” jelas Kanit Reskrim IPDA H. Sirait saat dikonfirmasi.(*)

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu IPDA. H. Sirait Siregar bsersama Babinsa langsung bertindak cepat merespon keresahan masyarakat terkait korban percobaan penculikan yang terjadi di kasang Pudak pada Selasa (14/12/21). FOTO : Humas PMJ

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Teras Masjid Raya Kuala Tungkal

Peristiwa

Kapolda Jambi; Kelompok SMB Sudah 9 Kali Melakukan Penyerangan di Area WKS

Peristiwa

Tabrakan Bus Kita Bersama vs Truk Tangki di KM 82, Delapan Penumpang Luka-Luka

Peristiwa

Diduga Tempat Penampungan Minyak Ilegal di Pijoan Ludes Terbakr

Peristiwa

Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

Peristiwa

Sesosok Mayat Gadis Muda Ditemukan di Sungai Batanghari Teridentifikasi

Peristiwa

Misteri Mayat Terikat Tali Dalam Bendungan di Bungo Terungkap, Pelaku Orang Dekat Korban

Tanjab Barat

BREAKING NEWS ; Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri