YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:54 WIB

Polres Tanjab Barat Adakan Olahraga Bersama dan Gowes Fun Bike Kebangsaan

FOTO : Dok. Polres Tanjab Barat bersama Warga Menggelar Olahraga Senam Bersama dan Gowes Pun Bike Kebangsaan, Sabtu (19/10/19).

FOTO : Dok. Polres Tanjab Barat bersama Warga Menggelar Olahraga Senam Bersama dan Gowes Pun Bike Kebangsaan, Sabtu (19/10/19).

KUALA TUNGKAL – Mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Polres Tanjab Barat bersama warga menggelar olahraga senam bersama dan Gowes Pun Bike Kebangsaan, Sabtu (19/10/19).

Olahraga beraama dan Gowes ini mengusung tema “Dengan Semangat Pancasila Kita Jalin Kebersamaan dan Kekompakan Guna Merajut Kebangsaan NKRI”.

Goes Pun Bike Kabangsaan ini dipinpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengelilingi kota Kuala Tungkal yang diikuti anggota Polres dan Kodim 0419/Tanjab, Bhayangkari sertai ratusan masyarakat tua muda.

Meriah dan serunya gowes yang dilepas oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya ini disediakan ratusan undian door frize gratis bagi yang beruntung.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan Olahraga bersama dan gowes pun bike dalam rangka menjalani kebersamaan dan kekompakan guna merajut kebangsaan NKRI.

“Dengan kegiatan tersebut diharapan terwujudnya rasa kebangsaan dan situasi nasional yang kondusif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada Minggu (20/10/2019),” ujar Kapolres ADG Sinaga saat menyampaikan sambutan.

Kapolrea mengatakan rangkaian Pemilihan Presiden telah usai dan akan dilaksanakan Pelantikan Preaiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019.

Pada saat mencapai tujuan politik itu terdapat gesekan, sehingga timbulnya kerawanan dan dapat memecah kebhinekaan tunggal ika, tentunya kita tidak menginginkan perpecahan itu terjadi, maka daripada itu kita Kab. Tanjab Barat agar tetap bersatu dan saling bertoleransi.

“Untuk Kab.Tanjab Barat kita tunjukan tetap bersatu saling toleransi untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Kapolrea juga menjelaskan senam bersama dan Fun Bike Kebangsaan selain berolahraga, bersepeda juga tentunya menyehatkan tubuh untuk Indonesia tetap bersatu.

“Pagi ini kita bersenang-senang bersantai bersama-sama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita untuk Indonesia tetap bersatu,” ucap Kapolres disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Pantauan di Mapolrea usai silakukan pencabutan undian door frize dilanjutkan dengan Deklarasi bersama siap mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Berikut bunyi pernyataan sikap yang disampaikan dan diucapkan beraama.

“Kami warga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan ini mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Ir Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, serta menolak unjuk rasa yang anarkis, kekerasan, dan radikalisme serta kami menolak aksi terorisme di Indonesia. NKRI harga mati”.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Hadiri Acara Dialog Petani dan Penyerahan Sertifikat RSPO di Renah Mendaluh

Advetorial

Gubernur Jambi dan Wabup Amir Sakib Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Sri Agung

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Advetorial

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

Advetorial

Tim Wasrik Itdam II/SWJ Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 042/Gapu

Advetorial

Bupati Tanjabbar Harapkan Bank Jambi Tetap Eksis Melayani Masyarakat