LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Advetorial / Pemilu

Rabu, 16 Januari 2019 - 15:28 WIB

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat dan Komunitas menyatakan bersinergi mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Itu terungkap pada acara tatap muka yang diisi dengan Deklarasi Kampanye Damai digelar dalam rangka upaya menciptakan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dengan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KopiPede) Tanjab Barat di Saung Mapolres, Rabu (16/01/19).

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Ketua Kopi Pede Tanjab Barat, Suroso, S.Pt yang juga mantan Komisioner KPU Tanjab Barat ini mengungkapkan Kopi Pede merupakan komunitas terdiri dari berbagai komunitas komunitas yang ada di Kabupaten Tanjab Barat sejak 2017.

“Kami Kopi Pede siap bersinergi membantu KPU, Kepolisian, TNI, Pemkab dan stake holder lainnya dalam mensukseskan  Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Kopi Pede juga siap untuk membantu dalam menginformasikan hal hal positif kepada masyarakat terkait Pemilu,” kata Suroso.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK menyambut baik dan terkesan dengan kehadiran Kopi Pede Tanjab Barat.

Diharapkan Kapolres Komunitas KopiPede ini dapat membantu KPU, Kepolisian, TNI dan stake holder lainnya untuk menginformasikan hal hal yang positif kepada masyarakat tentang Pemilu.

“Tentunya juga KopiPede dapat mengcounter berita Hoax, Issu sara atau provokatif di berbagai media melalui tatap muka atau sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu,” ujar Kapolres

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Jambi

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Pastikan Malam Perayaan Imlek Aman, Kapolres Tanjab Barat Pantau Langsung Vihara dan Klenteng

Advetorial

Kunker ke Kodim 0419 Tanjab, Kasdam II/SWJ Tabur Benih Ikan Air Tawar

Advetorial

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Advetorial

Kasrem 042 Gapu Salat Idul Adha Bersama Ratusan Personil dan Masyarakan Di Lapangan Makorem

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Fahrori Umar Jadi Gubernur Jambi