YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Advetorial / Pemilu

Rabu, 16 Januari 2019 - 15:28 WIB

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat dan Komunitas menyatakan bersinergi mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Itu terungkap pada acara tatap muka yang diisi dengan Deklarasi Kampanye Damai digelar dalam rangka upaya menciptakan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dengan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KopiPede) Tanjab Barat di Saung Mapolres, Rabu (16/01/19).

Ketua Kopi Pede Tanjab Barat, Suroso, S.Pt yang juga mantan Komisioner KPU Tanjab Barat ini mengungkapkan Kopi Pede merupakan komunitas terdiri dari berbagai komunitas komunitas yang ada di Kabupaten Tanjab Barat sejak 2017.

“Kami Kopi Pede siap bersinergi membantu KPU, Kepolisian, TNI, Pemkab dan stake holder lainnya dalam mensukseskan  Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Kopi Pede juga siap untuk membantu dalam menginformasikan hal hal positif kepada masyarakat terkait Pemilu,” kata Suroso.

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK menyambut baik dan terkesan dengan kehadiran Kopi Pede Tanjab Barat.

Diharapkan Kapolres Komunitas KopiPede ini dapat membantu KPU, Kepolisian, TNI dan stake holder lainnya untuk menginformasikan hal hal yang positif kepada masyarakat tentang Pemilu.

“Tentunya juga KopiPede dapat mengcounter berita Hoax, Issu sara atau provokatif di berbagai media melalui tatap muka atau sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu,” ujar Kapolres

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Pertama Danrem 042/Gapu

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon

Advetorial

Gerakan ‘SEJATI’ Penghijauan Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Pelindung dan Mangrove

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi

Advetorial

HUT RI Ke 74, Bhayangkari Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Bagikan Air Bersih

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Advetorial

Sambut Tim Audensi Bea Cukai Sumbaktim, Amir Sampaikan Bantuan Alat X Ray

Advetorial

Bupati Resmikan Penggunaan Kantor Camat Pengabuan Dari Program CSR