by

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

-Advetorial, Pemilu-227 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat dan Komunitas menyatakan bersinergi mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Itu terungkap pada acara tatap muka yang diisi dengan Deklarasi Kampanye Damai digelar dalam rangka upaya menciptakan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dengan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KopiPede) Tanjab Barat di Saung Mapolres, Rabu (16/01/19).

Ketua Kopi Pede Tanjab Barat, Suroso, S.Pt yang juga mantan Komisioner KPU Tanjab Barat ini mengungkapkan Kopi Pede merupakan komunitas terdiri dari berbagai komunitas komunitas yang ada di Kabupaten Tanjab Barat sejak 2017.

“Kami Kopi Pede siap bersinergi membantu KPU, Kepolisian, TNI, Pemkab dan stake holder lainnya dalam mensukseskan  Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Kopi Pede juga siap untuk membantu dalam menginformasikan hal hal positif kepada masyarakat terkait Pemilu,” kata Suroso.

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK menyambut baik dan terkesan dengan kehadiran Kopi Pede Tanjab Barat.

Diharapkan Kapolres Komunitas KopiPede ini dapat membantu KPU, Kepolisian, TNI dan stake holder lainnya untuk menginformasikan hal hal yang positif kepada masyarakat tentang Pemilu.

“Tentunya juga KopiPede dapat mengcounter berita Hoax, Issu sara atau provokatif di berbagai media melalui tatap muka atau sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu,” ujar Kapolres

Editor : Tim Redaksi