LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial / Pemilu

Rabu, 16 Januari 2019 - 15:28 WIB

Polres Tanjab Barat dan Kopipede Sinergi Sukseskan Pemilu 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat dan Komunitas menyatakan bersinergi mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Itu terungkap pada acara tatap muka yang diisi dengan Deklarasi Kampanye Damai digelar dalam rangka upaya menciptakan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK dengan Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KopiPede) Tanjab Barat di Saung Mapolres, Rabu (16/01/19).

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Ketua Kopi Pede Tanjab Barat, Suroso, S.Pt yang juga mantan Komisioner KPU Tanjab Barat ini mengungkapkan Kopi Pede merupakan komunitas terdiri dari berbagai komunitas komunitas yang ada di Kabupaten Tanjab Barat sejak 2017.

“Kami Kopi Pede siap bersinergi membantu KPU, Kepolisian, TNI, Pemkab dan stake holder lainnya dalam mensukseskan  Pemilu yang sejuk, aman dan damai. Kopi Pede juga siap untuk membantu dalam menginformasikan hal hal positif kepada masyarakat terkait Pemilu,” kata Suroso.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK menyambut baik dan terkesan dengan kehadiran Kopi Pede Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Diharapkan Kapolres Komunitas KopiPede ini dapat membantu KPU, Kepolisian, TNI dan stake holder lainnya untuk menginformasikan hal hal yang positif kepada masyarakat tentang Pemilu.

“Tentunya juga KopiPede dapat mengcounter berita Hoax, Issu sara atau provokatif di berbagai media melalui tatap muka atau sosialisasi kepada masyarakat tentang Pemilu,” ujar Kapolres

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemilu

Ini 4 Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Lolos Ke Senayan

Advetorial

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Kunjungi Polres Tanjabbar, Danrem 042 Gapu Minta Polres dan Kodim Selalu Solid dan Sinergi

Advetorial

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

Advetorial

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

Advetorial

Pastikan Stabilitas Harga dan Stok Pangan Bupati Tanjab Barat Sidak Pasar