by

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

-Advetorial, Pemilu-161 KALI DIBACA

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Polres Tanjab Barat mengawal ketat pendistribusian Logistik Pemilu dari Kantor KPU Tanjab Barat di Kuala Tungkal menuju Kecamatan yang dilakukan pada Minggu (14/04/19).

Sebelum melakukan pengawalan seluruh personil Polres Tanjab Barat terlibat telah diberikan arahan dan diperiksa kelengkapannya oleh Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengawalan Pendistribusian Logistik dan Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Apel Mapolres, Minggu pagi.

Dalam apel ini juga diikuti 250 orang peraonel yang terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

Kapolres menekankan seluruh personil yang terlibat pengamanan logistik Pemilu untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai SOP dan memastikan logistik Pemilu sampai di masing-masing PPK kemudian TPS dengan aman.

Pada kegiatan ini Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK juga melakukan pengecekan terhadap Sikap Tampang Personel; Kelengkapan Atribut dan alat Pendukung Pelaksana Pengamanan dan Kesiapan Administrasi serta Pengetahuan Personel dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

Apel Pergeseran Pasukan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Henri A. Batubara, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. Nainggolan, Kabagren Polres Tanjab Barat KOMPOL Hotmaida S, Kabagsumda Polres Tanjab Barat KOMPOL Acmi Dartasim, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan Perwira Polres Tanjab Barat.