•    YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial / Pemilu

Minggu, 14 April 2019 - 15:11 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Polres Tanjab Barat mengawal ketat pendistribusian Logistik Pemilu dari Kantor KPU Tanjab Barat di Kuala Tungkal menuju Kecamatan yang dilakukan pada Minggu (14/04/19).

Sebelum melakukan pengawalan seluruh personil Polres Tanjab Barat terlibat telah diberikan arahan dan diperiksa kelengkapannya oleh Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengawalan Pendistribusian Logistik dan Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Apel Mapolres, Minggu pagi.

BACA JUGA :  Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

Dalam apel ini juga diikuti 250 orang peraonel yang terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

Kapolres menekankan seluruh personil yang terlibat pengamanan logistik Pemilu untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai SOP dan memastikan logistik Pemilu sampai di masing-masing PPK kemudian TPS dengan aman.

Pada kegiatan ini Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK juga melakukan pengecekan terhadap Sikap Tampang Personel; Kelengkapan Atribut dan alat Pendukung Pelaksana Pengamanan dan Kesiapan Administrasi serta Pengetahuan Personel dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

BACA JUGA :  Gandeng RSUD, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Apel Pergeseran Pasukan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Henri A. Batubara, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. Nainggolan, Kabagren Polres Tanjab Barat KOMPOL Hotmaida S, Kabagsumda Polres Tanjab Barat KOMPOL Acmi Dartasim, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan Perwira Polres Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Tinjau Ujian SKD CPNS Tanjab Barat

Advetorial

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh

Advetorial

Ketua Persit Korem 042 Gapu Beri Bantuan 100 Face Shield Kepada RS Bratanata Jambi

Advetorial

Camat Betara Lantik Direktur BUMDes Bersama

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Gubernur Jambi Tinjau Penanganan Pasien ISPA Danpak Karhutla

Advetorial

Dinas ESDM Provinsi Jambi dan SDA Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pergub Perizinan Air Tanah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Safrial Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan