YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Pemilu

Minggu, 14 April 2019 - 15:11 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Polres Tanjab Barat mengawal ketat pendistribusian Logistik Pemilu dari Kantor KPU Tanjab Barat di Kuala Tungkal menuju Kecamatan yang dilakukan pada Minggu (14/04/19).

Sebelum melakukan pengawalan seluruh personil Polres Tanjab Barat terlibat telah diberikan arahan dan diperiksa kelengkapannya oleh Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengawalan Pendistribusian Logistik dan Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Apel Mapolres, Minggu pagi.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

Dalam apel ini juga diikuti 250 orang peraonel yang terlibat dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

Kapolres menekankan seluruh personil yang terlibat pengamanan logistik Pemilu untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai SOP dan memastikan logistik Pemilu sampai di masing-masing PPK kemudian TPS dengan aman.

Pada kegiatan ini Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK juga melakukan pengecekan terhadap Sikap Tampang Personel; Kelengkapan Atribut dan alat Pendukung Pelaksana Pengamanan dan Kesiapan Administrasi serta Pengetahuan Personel dalam pelaksanaan Pengamanan TPS.

BACA JUGA :  Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Melahirkan di Hotel Sudah Dijemput Keluarga

Apel Pergeseran Pasukan dihadiri Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Henri A. Batubara, Kabagops Polres Tanjab Barat KOMPOL R.P. Nainggolan, Kabagren Polres Tanjab Barat KOMPOL Hotmaida S, Kabagsumda Polres Tanjab Barat KOMPOL Acmi Dartasim, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan Perwira Polres Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

Lantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Bakti Husada, Sekda Minta Bantu Sosialisasi Menekan Penyebaran Covid-19

Advetorial

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ikuti Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Jambi

Advetorial

PT Taspen dan BKPSDM Tanjabar Gelar Sosialisasi Ketaspenan Bagi PNS

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Matangkan Persiapan Filed Trip Hari Kopi Se Dunia 2019

Advetorial

Bupati dan Wabup Tinjau Balai Adat di Kecamatan Merlung