Polres Tanjab Barat Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Menandatangani Pakta Integritas di Ruang Rekonfu, Kamis (02/07/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat menggelar penandatangganan Pakta Integritas seleksi penerimaan Anggota Polri di Ruang Rekonfu, Kamis (02/07/20).

Dalam kegiatan ini turut hadir pejabat utama Polres Tanjab Barat, pengawas eksternal & internal, serta orang tua casis.

Berita Lainnya

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Panitia, Casis Polri dan perwakilan orang tua Casis.

Acara ini digelar serentak se Polda Jambi via Vickom mengikuti arahan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Menurut Kapolda Jambi penandatanganan fakta integtitas, dimaksudkan agar dalam seleksi penerimaan kali ini mendapatkan calon anggota Polri yang terbaik. Pasalnya, ditangan merekalah masa depan Polri akan ditentukan. Untuk itu, tangung jawab besar diemban oleh panitia seleksi.

“Kepada panitia seleksi penerimaan Polri 2020 kita sepakat dengan ditandatangani Fakta Integritas, maka kita semua memiliki komitmen untuk menghindari segala bentuk kecurangan dan seleksi penerimaan anggota Polri,” pesan Kapolda.

Kapolda berpesan, kepercayaan yang telah diberikan kepada panitia penerimaan agar tidak disalahgunakan dengan melakukan kecurangan.

“Sehingga, harus dipastikan para peserta yang lulus dan lolos adalah orang orang yang benar-benar memiliki kompetensi dan memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri,” pesannya.(*)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH bersama Panitia Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Menandatangani Pakta Integritas di Ruang Rekonfu, Kamis (02/07/20).

Berita terkait