LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Berita

Kamis, 18 Oktober 2018 - 15:10 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Tablig Akbar Habib Bahar bin Smith

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat menyampaikan siap memberikan pengamanan kegiatan Tablig Akbar Persatuan Umat Ahlisunnah Waljamaah bersama Habib Bahar bin Smith yang akan digelar di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Jumat (19/10/18) malam.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Waka Polres Tanjab Barat, Kompol Henri Agus Batubara dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan di Mapolres Tanjab Barat, Kamis (18/10/18).

BACA JUGA :  Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Waka Polres Kompol Henri Agus Batubara ini. Dihadiri oleh unsur Dan Sub Denpom II Kuala Tungkal, Perwira Polres Tanjab Barat, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Ketua Panitia Pelaksanaan Tablig Akbar, KNPI, FPI, Menwa dan Pengawal PHI.

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan seluruh panitia agar kegiatan tablig akbar bersama Habib Bahar bin Smith tersebut benar-benar ceramah agama, tidak ada nuansa atau kepentingan politik.

BACA JUGA :  Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

“TNI Polri dalam hal ini siap akan mengamankan dan memonitor kegiatan Tablig Akbar bersama Habib Bahar bin Smith,” kata Wakapolres Henry A Batubara.

Sementara Kabag Ops KOMPOL R P Nainggolan selaku Komanda Ops pengamanan mengatakan dalam giat pengamanan ini pihaknya menurunkan 100 personil dan Polsek jajaran. Kemudian diperkuat personil TNI Kodim 0419/Tanjab, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

BACA JUGA :  Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Betara Bersinergi ‘Sapu Bersih Desa’

Selain itu Kabag Ops juga mengingatkan seluruh komponen pengamanan, TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub dan masing-masing Ormas dan Panitia yang terlibat untuk selalu bekerjasama sesuai pembagian tugas yang disepakati dalam rakor

“Kita semua ingin hajatan ini terwujud sukses,” tandas Kabag Ops.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Aniversary 1 Tahun Media JURNAL POLRI Santuni Anak Yatim

Berita

Perayaan Natal di Wilayah Koramil Tungkal Ilir Berjalan Aman dan Lancar

Berita

Polres Tanjabbar Tingkatkan Patroli Himbauan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Berita

Tiba Di Kuala Tungkal, Penumpang Speed Boad Dari Batam Diperiksa Petugas

Berita

Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat Gelar KMD Pembina Pramuka Tingkat Penggalang

Berita

Pererat Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Hadiri HUT Bhayangkara ke-75

Berita

Pemdes Suka Damai Gelar Rapat Perubahan ABPDes dan Penyaluran BLT DD

Berita

2020 Kecamatan Pengabuan Masih Fokus Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan