YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Berita

Kamis, 24 Oktober 2019 - 15:37 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif

FOTO : Dok Polres Tanjab  Barat Usai Acara Syukuran dan Do’a Bersama di Masjid Nur An-Nisa Komplek Mapolress Tanjab Barat, Kamis (24/10/19).

FOTO : Dok Polres Tanjab  Barat Usai Acara Syukuran dan Do’a Bersama di Masjid Nur An-Nisa Komplek Mapolress Tanjab Barat, Kamis (24/10/19).

KUALA TUNGKAL – Pelantikan Presiden RI periode 2019-2024 berjalan aman dan kondusif, Polres Tanjung Jabung Barat menggelar syukuran dan doa bersama bersama masyarakat di Masjid Nur An-Nisa Komplek Mapolress Tanjab Barat, Kamis (24/10/19).

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama ini dan dihadiri Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan anggota Bhayangkari Polres, Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi dan anggota, Ketua KPU, BAWASLU dan Organisai Kemahasiswaan, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK diwakili Wakapolres KOMPOL Wirmanto Dinata, S.Ag, MM dalam sambutannya menyampakaian bahawa kegiatan  ini diselenggarakan di seluruh Indonesia dalam bentuk tasyakuran dan doa bersama setelah selesainya pelantikan presiden dan wakil presiden.

Selain itu kegiatan sosial keagamaan tersebut rangka meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada hari ini dan suatu kehormatan bagi kami. perbedaan pilihan adalah hal biasa, yang menjadi permasalahan adalah ketika perbedaan pilihan itu menimbulkan konflik akibat ketidaksiapan, ketidakdewasaan demokrasi dalam pemilu” ujar KOMPOL Wirmanto.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

Menurutnya Kamtibmas akan berjalan dengan lancar jika segala elemen masyarakat dapat bersatu.

Selain itu, mantan Wakapolres Muaro Jambi ini mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan doa dan zikir bersama tersebut, jalinan silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian semakin erat.

“Untuk itu kami berharap untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya situasinya lebih aman dan nyaman,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Korem 042/Gapu Apel Bersama Pasca Kembali Cuti Bersama Lebaran Idul Fitri

Berita

Sudah Mediasi, Kasus Video TikTok Diduga Hina Warga Jambi Naik ke Tahap Penyidikan

Berita

Kunjungi Koramil Batang Asai, Danrem Ingatkan Jajaran Jaga Citra TNI di Masyarakat

Berita

Peduli Warga Lanjut Usia Polsek Pengabuan Berikan Paket Lebaran

Berita

Ini Aturan Bepergian Selama Libur Nataru, Berlaku 24 Desember 2021 Sampai 2 Januari 2022 

Berita

KPK Panggil Bupati Tanjab Timur di Kasus ‘Ketok Palu’ RAPBD Jambi

Berita

Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Belum Dibuka Untuk Angkutan Penumpang Orang

Berita

130 Calon PPK Lulus Tes Tertulis Lanjut Tes Wawancara