YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Rabu, 13 Maret 2019 - 18:34 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Sholawat dan Do’a Bersama untuk menyongsong Pemilu 2019 di Alun-alun Kantor Bupati jalan Letkol Pol Toegino Kuala Tungkal, Rabu (13/03/19) sore.

Acara yang mengambil tema Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Tegaknya NKRI Untuk Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk sekaligus Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SWA 1440 H itu dihadiri sekitar 1.000 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Wabup Drs. H. Amir Sakib, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Panwaslu, Bawaslu, Kapoles jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Ada juga sejumlah tokoh agama yang mengisi acara tersebut, seperti Habib Ahmad Muhajir Ba’agil dari Batumalang Jatim, Habib Muhammad bin Ali Muladdawaliah dari Surabaya dan Ustah H. Fahruddin dari Kuala Tungkal selaku penceramah

Acara dimulai dengan Sholat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an sholawat serta dzikir bersama.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara tersebut.

“Puji syukur kita dapat berkumpul dalam acara yang sangat khidmat ini dalam rangka giat Tablgh Akbar menyongsong Pemilu 2019,” ungkap Kapolres AKBP. ADG Sinaga.

BACA JUGA :  Dinsos, Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar Belum di Respon Pemerintah Pusat

Dihadapan ratusan warga yang hadir Kapolres juga mengingatkan adanya medsos, warga masyarakat diminta bijak dalam menerima kebenaran informasi di medsos.

“Kita saring dulu sebelum di sharing, benar atau hoaxs” jelas Kapolres.

Kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda diharapkannya bisa bersinergi untuk menjaga kamtibmas.

“Jelang pemilu bulan April 2019, mari kita sama sama memelihara kamtibmas. Ciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan masing masing.guna menciptakan pelaksanaan pemilu 2019 nanti, menjadi pemilu yang aman damai di Tanjab Barat ini,” tambahnya.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Danrem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Pilihan Editor

Program Pelestarian Lingkungan Tzu Chi Sinarmas dan PT. LPPPI

Pilihan Editor

Hingga Hari Ini, Pendaftar CPNS Di Tanjab Barat Capai 348 Pendaftar

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Safrial Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan

Pilihan Editor

Gubernur Jambi Berikan Bantuan APD pada Tim Gugus Tugas Tanjab Barat di Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Perbatasan Jambi-Riau

Pilihan Editor

Arahan Wakil Gubernur Jambi Terhadap Pelaksanaan MTQ ke-50 di Tanjab Barat

Pilihan Editor

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Apresiasi Capaian 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjbbar