LIVE
Video Siswa Pulang Sekolah Seberangi Sungai Naik Kotak Styrofoam Viral di Medsoa, di mana Sebenarnya? Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Rabu, 13 Maret 2019 - 18:34 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Sholawat dan Do’a Bersama untuk menyongsong Pemilu 2019 di Alun-alun Kantor Bupati jalan Letkol Pol Toegino Kuala Tungkal, Rabu (13/03/19) sore.

Acara yang mengambil tema Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Tegaknya NKRI Untuk Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk sekaligus Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SWA 1440 H itu dihadiri sekitar 1.000 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Wabup Drs. H. Amir Sakib, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Panwaslu, Bawaslu, Kapoles jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Lepas Ekspor Perdana Pinang, Anwar Sadat Harap Jadi Motivasi Petani Pinang Berkembang

Ada juga sejumlah tokoh agama yang mengisi acara tersebut, seperti Habib Ahmad Muhajir Ba’agil dari Batumalang Jatim, Habib Muhammad bin Ali Muladdawaliah dari Surabaya dan Ustah H. Fahruddin dari Kuala Tungkal selaku penceramah

Acara dimulai dengan Sholat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an sholawat serta dzikir bersama.

BACA JUGA :  Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara tersebut.

“Puji syukur kita dapat berkumpul dalam acara yang sangat khidmat ini dalam rangka giat Tablgh Akbar menyongsong Pemilu 2019,” ungkap Kapolres AKBP. ADG Sinaga.

Dihadapan ratusan warga yang hadir Kapolres juga mengingatkan adanya medsos, warga masyarakat diminta bijak dalam menerima kebenaran informasi di medsos.

BACA JUGA :  Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

“Kita saring dulu sebelum di sharing, benar atau hoaxs” jelas Kapolres.

Kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda diharapkannya bisa bersinergi untuk menjaga kamtibmas.

“Jelang pemilu bulan April 2019, mari kita sama sama memelihara kamtibmas. Ciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan masing masing.guna menciptakan pelaksanaan pemilu 2019 nanti, menjadi pemilu yang aman damai di Tanjab Barat ini,” tambahnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Ekspor Terhenti, Pemkab Gelar Rapat Bersama Nelayan dan Pengusaha Udang Ketak Cari Solusi

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Gandeng Perusahaan Dorong CSR Untuk UKM Penjahit Produksi 10 Ribu Masker

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Pilihan Editor

Raih Juara IV di MTQ Internasional, Bupati Tanjab Barat Safrial Apresiasi Muhammad Ridho

Advetorial

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Buka Jalan Sepanjang 10.695 Meter di Tanjab Timur