indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Advetorial / Pilihan Editor

Rabu, 13 Maret 2019 - 18:34 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan Tabligh Akbar, Sholawat dan Do’a Bersama untuk menyongsong Pemilu 2019 di Alun-alun Kantor Bupati jalan Letkol Pol Toegino Kuala Tungkal, Rabu (13/03/19) sore.

Acara yang mengambil tema Merawat Kebhinekaan dan Menjaga Tegaknya NKRI Untuk Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk sekaligus Peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SWA 1440 H itu dihadiri sekitar 1.000 orang.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS, Wabup Drs. H. Amir Sakib, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Panwaslu, Bawaslu, Kapoles jajaran Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Ada juga sejumlah tokoh agama yang mengisi acara tersebut, seperti Habib Ahmad Muhajir Ba’agil dari Batumalang Jatim, Habib Muhammad bin Ali Muladdawaliah dari Surabaya dan Ustah H. Fahruddin dari Kuala Tungkal selaku penceramah

Acara dimulai dengan Sholat Ashar berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an sholawat serta dzikir bersama.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya atas berlangsungnya acara tersebut.

“Puji syukur kita dapat berkumpul dalam acara yang sangat khidmat ini dalam rangka giat Tablgh Akbar menyongsong Pemilu 2019,” ungkap Kapolres AKBP. ADG Sinaga.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

Dihadapan ratusan warga yang hadir Kapolres juga mengingatkan adanya medsos, warga masyarakat diminta bijak dalam menerima kebenaran informasi di medsos.

“Kita saring dulu sebelum di sharing, benar atau hoaxs” jelas Kapolres.

Kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda diharapkannya bisa bersinergi untuk menjaga kamtibmas.

“Jelang pemilu bulan April 2019, mari kita sama sama memelihara kamtibmas. Ciptakan situasi yang aman kondusif di lingkungan masing masing.guna menciptakan pelaksanaan pemilu 2019 nanti, menjadi pemilu yang aman damai di Tanjab Barat ini,” tambahnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Advetorial

Seru Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Betara Beri Bantuan Ke Posko Terpadu Satgas Karhutla Kabupaten

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Advetorial

Peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Saadatul Abadiyah Parit II Kuala Tungkal

Advetorial

Kunker ke Inhil, Anwar Sadat Sharing Pembangunan dengan Bupati Wardan

Advetorial

Di Bawah Guyuran Hujan, Wabup, Dandim dan Kapolres Kawal Patroli dan Himbauan Prokes

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat