YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita

Senin, 31 Desember 2018 - 04:50 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Satpam Ke 38

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat mengelar upacara memperingati HUT Satpam ke-38 di lapangan apel Mapolres Tanjab Barat, Senin (31/12/18).

Upacara dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A. D. G. SINAGA, S.I.K dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Henri Agus Batubara, serta peserta upacara yang terdiri dari Ton Kodim 0419 Tanjab, Ton Staff Polres Tanjab Barat, Ton Satpam, Ton Satpol PP, Ton Dishub dan Ton Senkom.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Dalam amanatnya Inspektur upacara Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK menyampaikan bahwa selaku kepala kepolisian Resor Tanjab Barat mengucapkan selamat ulang tahun Satpam yang ke 38 kepada seluruh personel satuan pengamanan di manapun bertugas;

Kapolres juga berpesan agar satuan Satpam senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha ESA, sebagai landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia;

“Jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi satuan pengamanan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Dalam tugas pengamanan, kata Kapolres tingkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan optimal.

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh Stakeholder lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja,” tutur AKBP. ADG Sinaga.

“Selanjutnaya tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas,” tandas Kapolres.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Binkom Apintel/Pam TNI Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Berita

753 Pengendara Ditindak Sat Lantas Polres Tanjab Barat Selama Operasi Zebra

Berita

Dua Kelurahan di Tungkal Ilir Akan Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Berita

Dishub Tanjab Barat Gelar Operasi Penertiban ODOL

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Berita

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Mobil Bupati Merangin

Berita

TNI di Motain Sambangi Warga Yang Sakit, Ini Yang Dilakukannnya

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Pengumuman Kelulusan SMA, TNI-Polri di Jambi Gelar Patroli Bersama