LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Senin, 31 Desember 2018 - 04:50 WIB

Polres Tanjab Barat Gelar Upacara HUT Satpam Ke 38

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat mengelar upacara memperingati HUT Satpam ke-38 di lapangan apel Mapolres Tanjab Barat, Senin (31/12/18).

Upacara dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A. D. G. SINAGA, S.I.K dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Henri Agus Batubara, serta peserta upacara yang terdiri dari Ton Kodim 0419 Tanjab, Ton Staff Polres Tanjab Barat, Ton Satpam, Ton Satpol PP, Ton Dishub dan Ton Senkom.

BACA JUGA :  Warga dan Satgas TMMD ke 112 Berjibaku Buat Jalan dan Drainase

Dalam amanatnya Inspektur upacara Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK menyampaikan bahwa selaku kepala kepolisian Resor Tanjab Barat mengucapkan selamat ulang tahun Satpam yang ke 38 kepada seluruh personel satuan pengamanan di manapun bertugas;

Kapolres juga berpesan agar satuan Satpam senantiasa tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha ESA, sebagai landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia;

BACA JUGA :  Akibat Supir Truk Tronton Memaksakan Diri, Ini yang Terjadi

“Jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi satuan pengamanan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata Kapolres.

Dalam tugas pengamanan, kata Kapolres tingkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dengan optimal.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh Stakeholder lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja,” tutur AKBP. ADG Sinaga.

“Selanjutnaya tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas,” tandas Kapolres.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kedatangan 192 Jemaah Haji Tanjab Barat Disambut Haru Keluarga dan Bupati Tanjab Barat

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Jaga Toleransi dan Kerukunan

Berita

Danrem 042/Gapu dan Dandim Jajaran Ikuti Apel Terpusat Tahun 2020 di Mabesad

Berita

Pansel STP Rayon Daerah Tanjab Barat Musnahkan Soal Tes Akademik

Berita

Forum Rembuk Batak Provinsi Jambi Berikan Ulos ke Al Haris-Sani

Berita

BPBD : Kita Telah Bentuk Satgas di 3 Wilayah Rawan Karhutla

Berita

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan Pilkada Damai dengan Tomas dan Pengasuh PHI

Berita

Selamat Jalan Kolonel Elphis Rudy Beserta Keluarga Semoga Sukses Lemhanas di Amerika