YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial

Rabu, 12 Juni 2019 - 18:57 WIB

Polres Tanjab Barat Ikuti Halal Bi Halal Polda Jambi via Live Streaming Video Conference

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat jajaran mengikuti Halal Bi Halam yang digelar Polda Jambi via Live Streaming Video Conference bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya di Aula Mapolres Tanjab Barat, Selasa (11/06/19).

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan bahwa Halal Bi Halal live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support Pimpinanan Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara BKO di Polda Metro Jaya.

Suasana Halal Bi Halal ini bercampur haru dan tangis bagi istri dan anggpta Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya. Pasalnya pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH memberikan kesempatan kepada Personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka melalui live streaming video conference.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

Isak tangis pun pecah saat para bhayangkari-bhayangkari ini menyapa suami mereka yang sudah lebih kurang sebulan lamanya melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

Salah satu Bhayangkari Polda Jambi Ny. Rena Rico yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi menurutnya cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

BACA JUGA :  Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

Seusai melepas rindu dengan suaminya Ny. Rena Rico Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari yang lain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Wisuda Santri Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Qur’an

Advetorial

Tanjab Barat Kembali Juara III FASI Tingkat Provinsi Jambi Untuk Ketiga Kalinya

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 91 di Alun-alun

Advetorial

Bangun Sinergi Kesiapan Atasi Bencana, Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Terima Kunjungan Tim Kajida Setjen Wantannas

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Pembicara Di Seminar Nasional Membangun Peternakan Berkelanjutan

Advetorial

Pastikan Realisasi Jargas Rumah Tangga di Tanjabbar, Wabup Kunjungi Menteri Energi dan SDM