LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial

Rabu, 12 Juni 2019 - 18:57 WIB

Polres Tanjab Barat Ikuti Halal Bi Halal Polda Jambi via Live Streaming Video Conference

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat jajaran mengikuti Halal Bi Halam yang digelar Polda Jambi via Live Streaming Video Conference bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya di Aula Mapolres Tanjab Barat, Selasa (11/06/19).

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan bahwa Halal Bi Halal live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support Pimpinanan Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara BKO di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Suasana Halal Bi Halal ini bercampur haru dan tangis bagi istri dan anggpta Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya. Pasalnya pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH memberikan kesempatan kepada Personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka melalui live streaming video conference.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Isak tangis pun pecah saat para bhayangkari-bhayangkari ini menyapa suami mereka yang sudah lebih kurang sebulan lamanya melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

Salah satu Bhayangkari Polda Jambi Ny. Rena Rico yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi menurutnya cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Seusai melepas rindu dengan suaminya Ny. Rena Rico Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari yang lain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Persit Korem 042/Gapu Gelar Tatap Muka dan Siraman Rohani

Advetorial

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Kapolsek Berbak Kunjungi SMKN 3 Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Camat Betara Lantik Direktur BUMDes Bersama

Advetorial

Sigap Ungkap Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Advetorial

Gubernur Jambi Ikuti Peringatan Hari Nusantara Tahun 2020

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura