YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Rabu, 12 Juni 2019 - 18:57 WIB

Polres Tanjab Barat Ikuti Halal Bi Halal Polda Jambi via Live Streaming Video Conference

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat jajaran mengikuti Halal Bi Halam yang digelar Polda Jambi via Live Streaming Video Conference bersama personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya di Aula Mapolres Tanjab Barat, Selasa (11/06/19).

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan bahwa Halal Bi Halal live streaming video conference ini merupakan bentuk perhatian dan support Pimpinanan Polda Jambi untuk personilnya yang sedang menjalankan tugas negara BKO di Polda Metro Jaya.

Suasana Halal Bi Halal ini bercampur haru dan tangis bagi istri dan anggpta Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya. Pasalnya pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, MH memberikan kesempatan kepada Personil Polda Jambi yang BKO di Polda Metro Jaya untuk bertegur sapa dan menghilangkan sedikit rasa rindu mereka melalui live streaming video conference.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Isak tangis pun pecah saat para bhayangkari-bhayangkari ini menyapa suami mereka yang sudah lebih kurang sebulan lamanya melaksanakan tugas negara meninggalkan keluarga tercinta.

Salah satu Bhayangkari Polda Jambi Ny. Rena Rico yang suaminya bertugas di Polres Tanjab Barat dan saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya berkesempatan bercengkrama dengan suaminya walaupun hanya sesaat, tapi menurutnya cukup untuk menghapus rasa rindu kepada suaminya.

BACA JUGA :  Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation

Seusai melepas rindu dengan suaminya Ny. Rena Rico Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas kesempatan yang diberikan kepadanya dan bhayangkari yang lain untuk dapat bertegur sapa menghilangkan rasa rindu walaupun sesaat dengan suami suami mereka yang saat ini sedang BKO di Polda Metro Jaya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik Versi 4.3

Advetorial

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Tergerus Banjir di Muara Papalik

Advetorial

Kapolda Jambi, Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Deklarasikan Pemilu Damai Bersama Berbagai Elemen

Advetorial

Sukseskan Gerakan Masker, PKK Provinsi Jambi Distribusikan 17 Ribu Masker

Advetorial

Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Advetorial

Komunitas KopiPede Tanjab Barat Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Advetorial

Danrem 042 Gapu Ajak Masyarakat Jambi Menjaga Keamanan PHPU