LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Berita

Senin, 18 Februari 2019 - 05:11 WIB

Polres Tanjab Barat Kawal Ketat Penyaluran Beras Rasta

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Bupati H. Safrial saat Memberikan Keterangan kepada Wartawan, Senin (18/02/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Bupati H. Safrial saat Memberikan Keterangan kepada Wartawan, Senin (18/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat lakukan pemantauan dan pengawal ketat penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) ke ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Tungkal Ilir yang disalurkan hari ini, Senin (18/02/19).

Pendistribusian bantuan beras Rasta ini dilepas Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dihadiri Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb. Indra Wijaya, Kasubdivre Kuala Tungkal Tomi Wijaya, SP dan Kadis Sosial Drs. Safruddin, MM.

BACA JUGA :  Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops Kompol RP Nainggolan didampingi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan menuturkan Saat ini, penyaluran Rastra akan dilakukan untuk Kecamatan Tungkal Ilir.

“Jumlah beras rasta 75 ton dengan penerima sejumlah 3.781 KPM tersebari di 8 Kelurahan dan 2 desa se Kecamatan Tungkal Ilir,” ungkap Kabag Ops di Alun-Alun Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo

Kabag Ops menegaskan pengawalan dilakukan sejak dari pelepasan di Alun-Aluni sampai ke tingkat desa penerima beras Rastra oleh Sat Binmas, Sat Sabhara, Sat Intelkam dan beserta anggota Bhabinkamtibmas.

Ini kata Kompol Nainggolan sebagai salah satu antisipasi sejak dini oleh Polres Tanjab Barat akan berbagai kerawanan yang dapat meninbulkan gangguan keamanan baik diperjalanan distribusi maupun saat pembagian rasta. Pihaknya komitmen dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mensukseskan program Pemerintah.

BACA JUGA :  Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal

“Peran serta semua elemen masyarakat juga kami butuhkan, dalam membantu kegiatan tersebut agar sukses dan lancar,” harapnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Tzu Chi Sinarmas Perwakilan Lontar Papyrus Bantu APD Untuk Tenaga Medis di Tanjab Barat

Berita

Kapolres Stop Izin dan Intruksikan Larang Anggotanya Berpergian Keluar Masuk Wilayah Tanjab Barat

Berita

Komisi III Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Suak Samin

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Berita

Menyentuh, Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Ajarkan Ilmu Dasar Komputer di Perbatasan RI-RDTL

Berita

Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam

Berita

Amir Sakib Hadiri Malam Pengesahan Warga Baru Tingkat Satu Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di KPU Tanjabbar