YTUBE
Trend Penyelundupan BBL ke BBM Subsidi, Benarkan Ekspor Benur Tiada Lagi? Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Home / Berita

Senin, 18 Februari 2019 - 05:11 WIB

Polres Tanjab Barat Kawal Ketat Penyaluran Beras Rasta

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Bupati H. Safrial saat Memberikan Keterangan kepada Wartawan, Senin (18/02/19)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK dan Bupati H. Safrial saat Memberikan Keterangan kepada Wartawan, Senin (18/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polres Tanjung Jabung Barat lakukan pemantauan dan pengawal ketat penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) ke ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Tungkal Ilir yang disalurkan hari ini, Senin (18/02/19).

Pendistribusian bantuan beras Rasta ini dilepas Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dihadiri Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb. Indra Wijaya, Kasubdivre Kuala Tungkal Tomi Wijaya, SP dan Kadis Sosial Drs. Safruddin, MM.

Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops Kompol RP Nainggolan didampingi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan menuturkan Saat ini, penyaluran Rastra akan dilakukan untuk Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA JUGA :  Seperti Tak Ada Habisnya, Polisi Kembali Amankan Pelaku PETI di Merangin

“Jumlah beras rasta 75 ton dengan penerima sejumlah 3.781 KPM tersebari di 8 Kelurahan dan 2 desa se Kecamatan Tungkal Ilir,” ungkap Kabag Ops di Alun-Alun Kuala Tungkal.

Kabag Ops menegaskan pengawalan dilakukan sejak dari pelepasan di Alun-Aluni sampai ke tingkat desa penerima beras Rastra oleh Sat Binmas, Sat Sabhara, Sat Intelkam dan beserta anggota Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

Ini kata Kompol Nainggolan sebagai salah satu antisipasi sejak dini oleh Polres Tanjab Barat akan berbagai kerawanan yang dapat meninbulkan gangguan keamanan baik diperjalanan distribusi maupun saat pembagian rasta. Pihaknya komitmen dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mensukseskan program Pemerintah.

“Peran serta semua elemen masyarakat juga kami butuhkan, dalam membantu kegiatan tersebut agar sukses dan lancar,” harapnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Vaksinasi untuk Anak Usia 6-11 Tahun Akan Dimulai 24 Desember 2021

Berita

Infrastruktur Koneksi Kula Betara dan Seko Tetap Jadi Prioritas

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab 4 PJU dan 2 Kapolres

Berita

Densus 88 Tangkap 37 Terduga Teroris di 10 Provinsi Termasuk Jambi

Berita

Gubernur dan Bupati Tanjabbar Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Perusahaan

Berita

Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Berita

Kodim 0419/Tanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat Tahun 2020

Berita

Kapolda Jambi Ikuti Apel Kasatwil Bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy