YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Tanjab Barat

Senin, 11 Juli 2022 - 00:29 WIB

Polres Tanjab Barat Kurban 7 Sapi dan 3 Ekor Kambing

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK saat Serahkan Simbolis Hewan Kurbannya kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Nur Annisa Drs. H. Abdul Jalil, MM. FOTO : Hms Res TJB

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK saat Serahkan Simbolis Hewan Kurbannya kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Nur Annisa Drs. H. Abdul Jalil, MM. FOTO : Hms Res TJB

JAMBI – Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H, Polres Tanjab Barat melaksanakan penyembelihan 10 ekor hewan kurban di halaman Masjid Nur Annisa Mapolres Tanjab Barat, Minggu (10/7/22). Kurban ini rutin dilaksanakan oleh Polres Tanjab Barat setiap tahun.

Sebelum prosesi penyembelihan, Secara simbolis hewan kurban diserahkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK kepada Ketua Panitia Kurban Masjid Nur Annisa Drs. H. Abdul Jalil, MM.

BACA JUGA :  Mulai 3 Oktober, Polda Jambi Berlakukan Rekayasa Lalu Lintas Kota Jambi-Batanghari

Kepada awak media, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta  mengungkapkan pelaksanan ibadah kurban ini membentuk pribadi personel yang ikhlas serta menjadi bentuk pengabdian mewujudkan Polri yang Presisi.

“Alhamdulilah hari ini kita akan sembelih 7 ekor sapi dan 3 ekor Kambing, semoga berkah untuk kita semua,” ucap AKBP Muharman.

Muharman menyebut hari raya Idul Adha merupakan hari yang penuh hikmah di dalamnya terkandung makna rasa syukur keikhlasan serta kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah, Kades Papauh : Terimakasih atas Perhatian Pak Dandim

“Semoga pada hari raya Idul Adha kali ini dapat menjadi momentum yang besar bagi kita semua untuk menjadi bangsa yang senantiasa bersyukur atas segala kekuatan yang telah diberikan dalam melewati segala tantangan cobaan yang telah kita hadapi selama ini serta kita dapat menjadi bangsa yang peduli terhadap sesamanya sehingga semakin memperkokoh persaudaraan khususnya sebagai bangsa Indonesia,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Rakor Titik Lokasi Pemasangan APK dan Kampanye Umum Pilkada 2020

Tanjab Barat

Korem 042 Gapu Serbu Kecamatan Tebing Tinggi dengan Vaksinasi

Tanjab Barat

PLN ULP Kuala Tungkal Antisipasi Padam Listrik Selama Ramdhan

Tanjab Barat

Dampak Hal Ini, Pemdes Kuala Kahar Baru Bisa Menyelenggarakan MTQ Tingkat Desa

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Pelatihan Aplikasi SILACAK C-19 bagi Puskermas, Babinsa dan BKTM

Tanjab Barat

Penyerahan BLT, Bupati Anwar Sadat Ingatkan Pelaksana Penyerahan Mengedepankan Prokes

Aspirasi

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer Tanjabbar

Tanjab Barat

Perbaikan Tiang WFC Buntung, Pemkab Tanjab Barat Berikan Limit Waktu Sebulan