YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Senin, 3 Juni 2019 - 16:29 WIB

Polres Tanjabbar Dirikan Tiga Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menyiapkan dua pos pengamanan dan satu pos Pelayanan Lebaran guna memberikan pelayanan bagi masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi wilayah tersebut.

“Ada dua pos, dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan yang didirikan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat pemudik,” kata Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK melalui Kabag Ops Kompol R P Nainggolan, Kemarin.

Dia menjelaskan, selama Ops Ketupat 2019 berlangsung. Pos pelayanan berlokasi di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Sementara itu, dua Pos Pengamanan I di KM 88 Desa Baru Kecamatan Muara Papalik, Pos Pengamanan II di KM 151 Kecamatan Batang Asam.

Kompol Nainggolan menambahkan, ada sekitar 130 personel gabungan yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan Lebaran 2019.

“Ratusan personel gabungan tersebut siap mengamankan dan juga siap membantu kelancaran lalu lintas pada arus mudik dan arus balik yang melintasi wilayah Tanjab Barat,” katanya.

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

Selain itu, Kabag Ops juga mengingatkan para calon pemudik untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengecek kendaraan yang akan digunakan sebelum melakukan mudik.

“Upayakan mengecek kendaraan yang digunakan untuk mudik agar terhindar dari berbagai masalah dalam perjalanan khususnya kecelakaan di jalan raya,” katanya.

“Manfaatkan Pos pelayanan untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan setelah kondisi tubuh kembali prima, jangan paksakan nyetir kalau lagi lelah dan ngantuk,” timpalnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perpisahan Dengan Warga Tempat KKN, Mahasiswa KKN STAIA Kelompok 19 Gelar Kesenian Reog

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi

Advetorial

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia

Advetorial

Polres Tanjab Timur Gelar Rapat Kordinasi Cegah Karhutla

Advetorial

Mantap, Bumdesa Suka Damai Sejahtera Panen Perdana 6 Ton Semangka

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Ziarah Peringati Hari Pahlawan

Advetorial

Apresiasi Program Gas Poll Cegah Karhutla Polres Tanjabbar, Bupati; Akan Kita Lombakan Antar Desa