LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Berita

Kamis, 11 Maret 2021 - 19:31 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Piagam Kuala Tungkal Bersama Lintas Suku Bangsa dan Agama

Polres Tanjabbar Gelar Silaturahmi Gema Bakti Lintas Suku Bangsa dan Agama bertempat di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat, Rabu (10/03/21)

Polres Tanjabbar Gelar Silaturahmi Gema Bakti Lintas Suku Bangsa dan Agama bertempat di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat, Rabu (10/03/21)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Gema Bakti Lintas Suku Bangsa dan Agama bertempat di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat, Rabu (10/03/21) petang.

Pada acara Gema Bakti (Gerakan Bersama Kebhinekaan Beragama dan Pancasila Sakti) ini juga dilakukan Penandatanganan Piagam Kuala Tungkal oleh Ketua LAM Tanjab Barat, Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan Silaturrahmi Lintas Suku Bangsa dan Agama guna mencegah perpecahan suku dan agama dalam rangka menjaga Kerukunan Suku Bangsa dan Agama serta Merawat Kebhinekaan di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Rembuk Stunting Tahun 2021

Dirinya juag menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir. AKBP Guntur mengauatkan  bahwa para tokoh yang hadir pada hari ini adalah tokoh-tokoh teladan para umat.

“Terima kasih karena bapak ibu telah merawat kebhinekaan dan menjaga Pancasila Sakti demi menjaga keutuhan NKRI, kami berharap untuk bersama-sama merawat Kebhinekaan agar selalu berjalan dengan harmonis, rukun, toleran,” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Minta Maaf ke Bupati, Siswa SMAN 1 Diajak Bupati Baca Yasin Bersama

Kapolres juga mengingatkan masyarakat harus bijak dalam bersosial media, jangan sampai terpicu terhadap berita bohong/hoax sehingga menjadi bermusuhan yang mengakibatkan pecah antar suku dan agama.

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021 di Imigrasi Kuala Tungkal

Berita

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Satu Jamaah Haji Asal Sungai Terap Betara Meninggal Di Mekkah

Berita

Tahun Ini, Pemkab Tanjabbar Kembali Tiadakan Festival Arakan Sahur dan Takbiran Keliling

Berita

Pendaftaran Calon Bintara Polri bagi Lulusan SMA, Diploma dan S1 Tahun 2021 Resmi Dibuka

Berita

Ini 15 Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Berita

Mulai 1 Mei, Tarif Penyeberangan Roro Batam-Kuala Tungkal dan Sebaliknya Naik, Ini Rinciannya

Berita

Polres Tanjab Barat Press Rilis Pengungkapan Kasus Tahun 2019

Berita

Koramil Jambi Selatan Kodim 0415/Batanghari Laksanakan Vaksinasi Serentak