LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Berita

Kamis, 11 Maret 2021 - 19:31 WIB

Polres Tanjabbar Gelar Piagam Kuala Tungkal Bersama Lintas Suku Bangsa dan Agama

Polres Tanjabbar Gelar Silaturahmi Gema Bakti Lintas Suku Bangsa dan Agama bertempat di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat, Rabu (10/03/21)

Polres Tanjabbar Gelar Silaturahmi Gema Bakti Lintas Suku Bangsa dan Agama bertempat di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat, Rabu (10/03/21)

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Gema Bakti Lintas Suku Bangsa dan Agama bertempat di Aula Reconfu Polres Tanjab Barat, Rabu (10/03/21) petang.

Pada acara Gema Bakti (Gerakan Bersama Kebhinekaan Beragama dan Pancasila Sakti) ini juga dilakukan Penandatanganan Piagam Kuala Tungkal oleh Ketua LAM Tanjab Barat, Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan Silaturrahmi Lintas Suku Bangsa dan Agama guna mencegah perpecahan suku dan agama dalam rangka menjaga Kerukunan Suku Bangsa dan Agama serta Merawat Kebhinekaan di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap

Dirinya juag menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh undangan yang hadir. AKBP Guntur mengauatkan  bahwa para tokoh yang hadir pada hari ini adalah tokoh-tokoh teladan para umat.

BACA JUGA :  HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik

“Terima kasih karena bapak ibu telah merawat kebhinekaan dan menjaga Pancasila Sakti demi menjaga keutuhan NKRI, kami berharap untuk bersama-sama merawat Kebhinekaan agar selalu berjalan dengan harmonis, rukun, toleran,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat harus bijak dalam bersosial media, jangan sampai terpicu terhadap berita bohong/hoax sehingga menjadi bermusuhan yang mengakibatkan pecah antar suku dan agama.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelamar CPNS di Tanjab Barat Tembus 3.221 Orang

Berita

394 CPNS Tanjab Barat Berhak Mengikuti SKB

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran

Berita

Tandatangani Pakta Integritas, Kapolres Tanjabbar Ajak Paslonkada Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

Berkat TMMD Kodim 0419/Tanjab Warga Labuhan Pering Dapat Menikmati Air Bersih

Berita

Komisi III Akan Tinjau Pembangunan Jembatan Suak Samin

Berita

Kodim 0419/Tanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat Tahun 2020