YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pendidikan

Kamis, 31 Januari 2019 - 02:21 WIB

Polsek Betara dan Mahasiswa Kukerta STAI An-Nadwah Sosialisasikan UU Lalulintas dan Narkotika

LINTASTUNGKAL.COM, BETARA – Kepolisian Sektor Betara Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Mahasiswa Kukerta XXII STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Posko 5 Mandala Jaya adakan kegiatan sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika di lingkungan sekolah sekitar wilayah Betara, Rabu (30/01/19).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyadarkan tentang keselamatan dalam berkendara dan mencegah kenakalan remaja yang ada di lingkungan wilayah yang ada baik terkait kenakalan dijalan raya maupun terhadap penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan ini diisi langsung oleh Kaniv Bimas Aiptu Zulkifli dan Kaniv Provos Polsek Betara.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang tepat digunakan untuk mencegah kenakalan remaja yang dan pengaruh buruk narkoba yang semakin berbahaya,” ungkap Kapolsek Betara IPTU Irwan, SH melalui Kaniv Bimas Aiptu Zulkifli.

Menurut M.Tolabul Hilmi selaku Wakil Ketua Posko 5 selaku penyelenggara kegiatan mengatakan kegiatan Sosialisasi ini akan berlangsung selama 1 bulan di dalam sekolah di wilayah Betara dan termasuk Program Kerja Mahasiswa STAI An Nadwah Kuala Tungkal.

“Yaitu tentang Peranan Hukum dan Pendidikan Remaja yang di agendakan Oleh Mahasiswa KKN STAI An Nadwah Kuala Tungkal,” katanya.

Menurutnya kegiatan tersebut disambut baik dari jumlah hampir seluruh siswa yang ada mengikuti kegiatan ini.

Sementara Kepala Sekolah MA Nurul Iman Mandala Jaya Bpk. Hamisek sangat mendukung dan menyambut baik sosialisasi yang diselenggarakan Mahasiswa Kukerta dan Polsek Betara.

“Yang seperti ini merupakan agenda yang sangat penting yang harus dilaksanakan di sekolah-sekolah,” tutur Hamisek saat hadir di Acara.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pendidikan

45 Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Mengikuti ANBK 2022

Pendidikan

Tak Lunas Uang Komite Pelajar SMK di Muaro Jambi Ujian di Luar Kelas, Edi Purwanto ; Kita Akan Panggil Disdik

Daerah

Sejumlah Sekolah di Jambi Hidupkan Teras Baca

Pendidikan

Buku Saku 110 Pertanyaan dan Jawaban Lengkap dari Kemdikbud Seputar Kurikulum Merdeka

Pendidikan

Lagi, SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Pendidikan

Kepala Dinas Pendidikan Tebo Minta Guru di Tebo Tonton Webinar Pembelajaran Daring di Sekolah Pedesaan

Pendidikan

Kepsek SMAN 1 Bantah Tidak Lunas Uang Komite Tidak Ikut Ujian 

Pendidikan

Inspiratif, Kerap Jadi Mata Pelajaran yang Dianggap Momok Oleh Siswa di Sekolah, Matematika Justru Antarkan Suparman Raih Guru Besar UAD