LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Pendidikan

Kamis, 31 Januari 2019 - 02:21 WIB

Polsek Betara dan Mahasiswa Kukerta STAI An-Nadwah Sosialisasikan UU Lalulintas dan Narkotika

LINTASTUNGKAL.COM, BETARA – Kepolisian Sektor Betara Polres Tanjab Barat bekerjasama dengan Mahasiswa Kukerta XXII STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Posko 5 Mandala Jaya adakan kegiatan sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika di lingkungan sekolah sekitar wilayah Betara, Rabu (30/01/19).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyadarkan tentang keselamatan dalam berkendara dan mencegah kenakalan remaja yang ada di lingkungan wilayah yang ada baik terkait kenakalan dijalan raya maupun terhadap penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan ini diisi langsung oleh Kaniv Bimas Aiptu Zulkifli dan Kaniv Provos Polsek Betara.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang tepat digunakan untuk mencegah kenakalan remaja yang dan pengaruh buruk narkoba yang semakin berbahaya,” ungkap Kapolsek Betara IPTU Irwan, SH melalui Kaniv Bimas Aiptu Zulkifli.

Menurut M.Tolabul Hilmi selaku Wakil Ketua Posko 5 selaku penyelenggara kegiatan mengatakan kegiatan Sosialisasi ini akan berlangsung selama 1 bulan di dalam sekolah di wilayah Betara dan termasuk Program Kerja Mahasiswa STAI An Nadwah Kuala Tungkal.

“Yaitu tentang Peranan Hukum dan Pendidikan Remaja yang di agendakan Oleh Mahasiswa KKN STAI An Nadwah Kuala Tungkal,” katanya.

Menurutnya kegiatan tersebut disambut baik dari jumlah hampir seluruh siswa yang ada mengikuti kegiatan ini.

Sementara Kepala Sekolah MA Nurul Iman Mandala Jaya Bpk. Hamisek sangat mendukung dan menyambut baik sosialisasi yang diselenggarakan Mahasiswa Kukerta dan Polsek Betara.

“Yang seperti ini merupakan agenda yang sangat penting yang harus dilaksanakan di sekolah-sekolah,” tutur Hamisek saat hadir di Acara.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Tanjung Jabung Timur Resmikan Diseminasi Program PINTAR

Muara Sabak

SDN 52/X Rano Atasi Kejenuhan Siswa dengan Pondok Baca

Pendidikan

Sambut 315 Mahasiswa Unja yang Akan Kukerta Di Tanjab Barat, Begini Pesan Bupati Safrial

Pendidikan

Sekolah ini Ajak Masyarakat Bangun Saung Baca, Begini Strateginya

Pendidikan

Guru Perlu Bangkitkan “Ruh” Pembelajaran

Pendidikan

Guru dan Kepala Sekolah Didorong Menjadi Penggerak Pendidikan

Olahraga

Wabup; Even O2SN Diharapkan Jadi Ajang Learning Experience

Pendidikan

Diumumkan Via Online, Ratusan Siswa SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Lulus 100 Persen