LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial

Minggu, 2 Juni 2019 - 15:13 WIB

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat berikan layanan guna menjamin kelancaran arus mudik bagi para pemudik yang menggunakan jalur laut di sejumlah Pelabuhan Kuala Tungkal.

Hal itu diktakan Kapolsek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, mengingat arus mudik menggunakan jasa angkutan laun meningkat dari tahun lalu.

“Peningkatan ini dimungkinkan harga tiket pesawat yang tinggi,” kata IPTU Agung Heru Wibowo di Pelabuhan LASDP, Minggu (02/06/19).

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Agung mengatakan dalam memberikan pelayanan ini pihaknya mengedepankan Polwan. Itu utamanya terhadap pemudik ibu-Ibu dan anak-anak.

Selain itu kata dia, untuk menjamin kelancaran arus mudik, pihaknya selalu melakukan mengecekan kesiap siagaan personel pengamanan di pelabuhan ini guna mendukung pengamanam Operasi Ketupat 2019 di POS Pelayanan yang dipusatkan di Pelabuhan LASDP.

Kapolsek menambahkan, kegiatan monitoring dan layanan ini dilaksanakan untuk melancarkan kegiatan arus mudik warga masyarakat pengguna jasa angkutan laut lebaran 2019. Baik itu antar Kecamatan, Kabupaten maupun antar provinsi seperti Pelabuhan Marina Batam dan Pelabuhan Roro.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Kepada pemudik pengguna jasa angkutan laut lebaran 2019, apabila butuh tempat istirahat maupun menanyakan jalur alternatif mudik silahkan ke Pos Ppelayanan Operasi Ketupat Siginjai 2019 di Pelabuhan LASDP.

“Kami berupaya semaksimal mungkin akan berikan rasa aman dan lancar bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman di berbagai daerah melalui jalur laut di pelabuhan-pelabuhan Kuala Tungkal,” tegas IPTU Agung

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

Lanjut Agung, kepada pemilik atau pengusaha jasa angkutan, pihaknya juga menghimbau tidak memuat penumpang melebihi kapasitas speed boad atau kapal motor. Itu kata dia guna menghindari lala laut.

“Kita telah himbau pemilik dan nakhodanya, untuk utamakan keselamatan itu lebih utama,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad

Advetorial

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Desa Terjun Gajah

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid di Masjid Assolihin Sungai Rawai

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Komitmen Untuk Tidak Terjadi Pelanggaran Prajurit dan PNS

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Bursa Inovasi Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa