YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Minggu, 2 Juni 2019 - 15:13 WIB

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat berikan layanan guna menjamin kelancaran arus mudik bagi para pemudik yang menggunakan jalur laut di sejumlah Pelabuhan Kuala Tungkal.

Hal itu diktakan Kapolsek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, mengingat arus mudik menggunakan jasa angkutan laun meningkat dari tahun lalu.

“Peningkatan ini dimungkinkan harga tiket pesawat yang tinggi,” kata IPTU Agung Heru Wibowo di Pelabuhan LASDP, Minggu (02/06/19).

Agung mengatakan dalam memberikan pelayanan ini pihaknya mengedepankan Polwan. Itu utamanya terhadap pemudik ibu-Ibu dan anak-anak.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Selain itu kata dia, untuk menjamin kelancaran arus mudik, pihaknya selalu melakukan mengecekan kesiap siagaan personel pengamanan di pelabuhan ini guna mendukung pengamanam Operasi Ketupat 2019 di POS Pelayanan yang dipusatkan di Pelabuhan LASDP.

Kapolsek menambahkan, kegiatan monitoring dan layanan ini dilaksanakan untuk melancarkan kegiatan arus mudik warga masyarakat pengguna jasa angkutan laut lebaran 2019. Baik itu antar Kecamatan, Kabupaten maupun antar provinsi seperti Pelabuhan Marina Batam dan Pelabuhan Roro.

Kepada pemudik pengguna jasa angkutan laut lebaran 2019, apabila butuh tempat istirahat maupun menanyakan jalur alternatif mudik silahkan ke Pos Ppelayanan Operasi Ketupat Siginjai 2019 di Pelabuhan LASDP.

BACA JUGA :  Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation

“Kami berupaya semaksimal mungkin akan berikan rasa aman dan lancar bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman di berbagai daerah melalui jalur laut di pelabuhan-pelabuhan Kuala Tungkal,” tegas IPTU Agung

Lanjut Agung, kepada pemilik atau pengusaha jasa angkutan, pihaknya juga menghimbau tidak memuat penumpang melebihi kapasitas speed boad atau kapal motor. Itu kata dia guna menghindari lala laut.

“Kita telah himbau pemilik dan nakhodanya, untuk utamakan keselamatan itu lebih utama,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Hairan Hadir Undangan Maulid Nabi di Mesjid Husnul Yaqin Desa Makmur Jaya

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Pemakaman Wakapolres Henri A Batubara Di Palembang

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Hangat Silaturahmi Kaban Kesbangpol Se-Provinsi Jambi

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Ibu di Provinsi Jambi

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

Advetorial

Kunker ke Pengabuan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Vaksin

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Peresmian Gedung BPS Merangin dan Tanjab Barat