YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial

Minggu, 2 Juni 2019 - 15:13 WIB

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Polsek Kawasan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat berikan layanan guna menjamin kelancaran arus mudik bagi para pemudik yang menggunakan jalur laut di sejumlah Pelabuhan Kuala Tungkal.

Hal itu diktakan Kapolsek KPM IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH, mengingat arus mudik menggunakan jasa angkutan laun meningkat dari tahun lalu.

“Peningkatan ini dimungkinkan harga tiket pesawat yang tinggi,” kata IPTU Agung Heru Wibowo di Pelabuhan LASDP, Minggu (02/06/19).

Agung mengatakan dalam memberikan pelayanan ini pihaknya mengedepankan Polwan. Itu utamanya terhadap pemudik ibu-Ibu dan anak-anak.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Selain itu kata dia, untuk menjamin kelancaran arus mudik, pihaknya selalu melakukan mengecekan kesiap siagaan personel pengamanan di pelabuhan ini guna mendukung pengamanam Operasi Ketupat 2019 di POS Pelayanan yang dipusatkan di Pelabuhan LASDP.

Kapolsek menambahkan, kegiatan monitoring dan layanan ini dilaksanakan untuk melancarkan kegiatan arus mudik warga masyarakat pengguna jasa angkutan laut lebaran 2019. Baik itu antar Kecamatan, Kabupaten maupun antar provinsi seperti Pelabuhan Marina Batam dan Pelabuhan Roro.

Kepada pemudik pengguna jasa angkutan laut lebaran 2019, apabila butuh tempat istirahat maupun menanyakan jalur alternatif mudik silahkan ke Pos Ppelayanan Operasi Ketupat Siginjai 2019 di Pelabuhan LASDP.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

“Kami berupaya semaksimal mungkin akan berikan rasa aman dan lancar bagi masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman di berbagai daerah melalui jalur laut di pelabuhan-pelabuhan Kuala Tungkal,” tegas IPTU Agung

Lanjut Agung, kepada pemilik atau pengusaha jasa angkutan, pihaknya juga menghimbau tidak memuat penumpang melebihi kapasitas speed boad atau kapal motor. Itu kata dia guna menghindari lala laut.

“Kita telah himbau pemilik dan nakhodanya, untuk utamakan keselamatan itu lebih utama,” tukasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Advetorial

DPRD Tanjab Barat dan Pemkab Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Advetorial

Hadiri HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20, Amir Sakib Ucapkan Selamat

Advetorial

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan

Advetorial

Nenek Sapniah Terima Kartu Berobat Gratis dari Bupati dan Wabup

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta