by

Polsek Tungkal Ilir dan Kecamatan Bram Itam Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu

-Berita-91 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, BRAM ITAM – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang tingkat kecamatan, Polsek Tungkal Ilir dan Pemerintah Kecamatan Bram Itam menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan di Terminal Pembegis, Sabtu (23/03/19)

Apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tersebut diikuti sekitar 300 peserta yang terdiri dari unsur Muspika, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perlindungan Masyarakat (Linmas), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Banser, Mahasiswa kukerta Unja serta organisasi kemasyarakatan.

Bertindak selaku Pembina Apel Kaolsek Tungkal Ilir IPTau Sumarno Berutu, SH dan Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, Sedangkan pemimpin apel adalah Brigadir Juliantara dari BKTM Sungai Nibung.

Apel Kesiapsiagaan pengamanan  Pemilu 2019 ditandai dengan pembacaan ikrar Pemilu damai oleh Suaidi dari Satpol PP Kecamatan Bram Itam.

Seusai apel, selaku Camat Bram Itam Hendri Ponda S.STP, MH menyambut baik atas giat apel kesiapsiagaan pengamanan dalam menyongsong pemilu serentak 2019, agar tercipta pemilu sejuk, aman dan damai, khusunya di Wilayah Kecamatan Bram Itam.

Dia berharap dengan giat kesiapsiagaan ini menjadi awal kesuksesan dalam pesta demokrasi di Tanjung Jabung Barat khususnya di Kecamatan Bram Itam berjalan aman dan kondusif.

“Setiap satuan tugas pengamanan agar memperkuat koordinasi dengan seluruh penyelenggara Pemilu mulai dari KPPS, PPS dan PPK serta Panwaslu, dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai,” harapnya tegas.

Editor : Tim Redaksi