YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Berita

Sabtu, 23 Maret 2019 - 05:17 WIB

Polsek Tungkal Ilir dan Kecamatan Bram Itam Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu

LINTASTUNGKAL.COM, BRAM ITAM – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang tingkat kecamatan, Polsek Tungkal Ilir dan Pemerintah Kecamatan Bram Itam menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan di Terminal Pembegis, Sabtu (23/03/19)

Apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tersebut diikuti sekitar 300 peserta yang terdiri dari unsur Muspika, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perlindungan Masyarakat (Linmas), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Banser, Mahasiswa kukerta Unja serta organisasi kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah

Bertindak selaku Pembina Apel Kaolsek Tungkal Ilir IPTau Sumarno Berutu, SH dan Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, Sedangkan pemimpin apel adalah Brigadir Juliantara dari BKTM Sungai Nibung.

Apel Kesiapsiagaan pengamanan  Pemilu 2019 ditandai dengan pembacaan ikrar Pemilu damai oleh Suaidi dari Satpol PP Kecamatan Bram Itam.

Seusai apel, selaku Camat Bram Itam Hendri Ponda S.STP, MH menyambut baik atas giat apel kesiapsiagaan pengamanan dalam menyongsong pemilu serentak 2019, agar tercipta pemilu sejuk, aman dan damai, khusunya di Wilayah Kecamatan Bram Itam.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Dia berharap dengan giat kesiapsiagaan ini menjadi awal kesuksesan dalam pesta demokrasi di Tanjung Jabung Barat khususnya di Kecamatan Bram Itam berjalan aman dan kondusif.

“Setiap satuan tugas pengamanan agar memperkuat koordinasi dengan seluruh penyelenggara Pemilu mulai dari KPPS, PPS dan PPK serta Panwaslu, dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai,” harapnya tegas.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Pemeliharaan Jaringan, PLN Sampaikan Besok Ada Pemadaman Total

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Berita

Hari Pertama Test, 1 Pelamar CPNS Tanjab Barat Gugur

Berita

Esok, Safrial Akan Kembalikan Formulir Penjaringan Cagub Partai Demokrat dan NasDem, Lanjut Daftar ke PKS

Berita

Kodim 0419/Tanjab Bagikan Daging Qurban Door to Door

Berita

Ketua TP PKK Kabupaten Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Tebing Tinggi

Berita

Ini Besaran Zakat Fitrah Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh