LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Berita

Sabtu, 23 Maret 2019 - 05:17 WIB

Polsek Tungkal Ilir dan Kecamatan Bram Itam Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu

LINTASTUNGKAL.COM, BRAM ITAM – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang tingkat kecamatan, Polsek Tungkal Ilir dan Pemerintah Kecamatan Bram Itam menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan di Terminal Pembegis, Sabtu (23/03/19)

Apel kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tersebut diikuti sekitar 300 peserta yang terdiri dari unsur Muspika, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perlindungan Masyarakat (Linmas), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Banser, Mahasiswa kukerta Unja serta organisasi kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Bob Bee Builder Sumbangkan 100 Peti Mati Khusus Jenazah Covid

Bertindak selaku Pembina Apel Kaolsek Tungkal Ilir IPTau Sumarno Berutu, SH dan Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy, Sedangkan pemimpin apel adalah Brigadir Juliantara dari BKTM Sungai Nibung.

Apel Kesiapsiagaan pengamanan  Pemilu 2019 ditandai dengan pembacaan ikrar Pemilu damai oleh Suaidi dari Satpol PP Kecamatan Bram Itam.

Seusai apel, selaku Camat Bram Itam Hendri Ponda S.STP, MH menyambut baik atas giat apel kesiapsiagaan pengamanan dalam menyongsong pemilu serentak 2019, agar tercipta pemilu sejuk, aman dan damai, khusunya di Wilayah Kecamatan Bram Itam.

BACA JUGA :  Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Dia berharap dengan giat kesiapsiagaan ini menjadi awal kesuksesan dalam pesta demokrasi di Tanjung Jabung Barat khususnya di Kecamatan Bram Itam berjalan aman dan kondusif.

“Setiap satuan tugas pengamanan agar memperkuat koordinasi dengan seluruh penyelenggara Pemilu mulai dari KPPS, PPS dan PPK serta Panwaslu, dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan Pemilu 2019 yang Sejuk, aman dan damai,” harapnya tegas.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Korp Raport, Sejumlah Danramil dan Pasi Dirotasi

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

Danrem 042 Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya

Berita

Tak Setuju Kebijakan Privasi Baru WhatsApp, Pengguna Akan Kehilangan Akses

Berita

Pelamar CPNS Lulus Verifikasi Agar Bersiap Hadapi Tes SKD

Berita

Berkubang Lumpur, Satgas TMMD Bersama Warga Angkut Kayu Bangun Jembatan Darurat

Berita

Pengurus Masjid Agung Akan Gelar Shalat Khusuf Gerhana Bulan

Berita

Jaring Calon Bintara Polri, Kasubsektor Tebing Tinggi Door to Door Sekolah