LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Covid-19

Rabu, 22 Juli 2020 - 17:32 WIB

Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 2 Orang, Sembuh Bertambah 4 Orang

GAMBAR : Ilustraasi Berita dari Corona lintastungkal.com

GAMBAR : Ilustraasi Berita dari Corona lintastungkal.com

JAMBI – Perkembangan kasus orang terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19 di Jambi hari ini kembali bertambah 2 orang.

Kendati demikian penambahan kasus positif itu dibarnegi dengan angka kesebuhan pasien sebanyak 4 orang.

Itu diketahui dari Update Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi hari ini, Rabu 22 Juli 2020 pukul 17.00 WIB.

Kedua pasien positif baru tersebut berasal dari Kabupaten Batanghari. Sementara 4 orang sembuh yakni 2 orang dari Batanghari, 2 orang lagi dari Muaro Jambi.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Dengan bertambahnya 2 orang ini, Jambi memiliki 136 kasus terkonfirmasi positif virus Corona, dengan angka sembuh 108, dan dua kasus meninggal. Sementara yang menunggu hasil Uji Swab 54 orang.

Sementara untuk mengetahui data pasien tersebut lintastungkal.com masih menunggu keterangan lanjutan terkait usia, asal dan riwayat perjalanan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi.(*)

View this post on Instagram

Sembuh 4, penambahan pasien konfirmasi 2. Berikut kami sampaikan perkembangan terbaru covid-19 Provinsi Jambi bersumber dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi, Rabu, 22 Juli 2020. Semoga informatif. Selalu gunakan masker jika keluar rumah, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, jaga jarak fisik, rajin cuci tangan, mohon doa untuk kita semua. Bersama melawan Covid-19. #jambilawancovid19 #bersamalawancovid19 #birohumasdanprotokol #jambituntas2021 #produktifdenganmasker #indonesiajanganterserah #jambijanganterserah

A post shared by Biro Humas dan Protokol Jambi (@humasprotokoljambi) on

Share :

Baca Juga

Covid-19

Corona Provinsi Jambi, Minggu 5 April, ODP Berkurang 52 Kasus

Covid-19

Ini 4 Pasien Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona di Jambi

Covid-19

Kapolres Tanjabbar Hadiri Kunker Gubernur dan Kapolda Tinjau Pos Terpadu Sterilisasi COVID-19 di Batang Asam Perbatasan Jambi-Riau

Covid-19

Begini Cara Polwan Polres Tanjabbar Bina Anak-Anak Untuk Disiplin Gunakan Masker

Covid-19

Bertambah 11 Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Sembuh

Covid-19

Tambahan 22 Positif Covid-19 di Tanjabbar Tersebar di 6 Kecamatan

Covid-19

Peduli Dampak Corona, Kejari Tanjabbar Berikan Bantuan Sembako Kepada Tukang Becak

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo