YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita / Daerah

Senin, 20 Mei 2019 - 14:48 WIB

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Alat Olahraga Kesekolah

LINTASTUNGKAL.COM, WONOREJO – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis memberikan bantuan alat olahraga kepada anak sekolah SMP Negeri 5 Arso di Kampung Wonorejo, Keerom. Sabtu (18/05/19).

Disamping melaksanakan pengamanan perbatasan Satgas Yonif 126/KC juga melaksanakan kegiatan teritorial baik sarana fisik maupun non fisik untuk membantu kesulitan masyarakat dan membangun ketahanan masyarakat.

Salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan adalah dengan olahraga bersama baik dengan anak-anak sekolah maupun dengan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

Kurangnya perhatian terhadap olahraga dan terbatasnya alat olahraga membuat anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi kurang bersemangat untuk melaksanakan olahraga. Untuk membantu meningkatkan semangat berolahraga, Prajurit Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan Bola Volly dan Net kepada sekolah dan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

BACA JUGA :  Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

Seperti yang dilaksanakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Kotis memberikan bantuan Bola Volly untuk meningkatkan semangat olahraga di sekolah SMP Negeri 5 Arso.

Bantuan sarana olahraga ini diberikan oleh Danki Markas Kapten Inf Rudianto langsung kepada perwakilan anak-anak sekolah yang di undang ke Pos kotis dan sekaligus melaksanakan pertandingan Bola Volly bersama.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

“Terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuan dan perhatiannya kepada sekolah yang telah memberikan bantuan Bola Volly dan Net’, ujar Nora mewakili siswa

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan untuk membantu meningkatkan olahraga di wilayah perbatasan kami telah membagikan alat olahraga berupa Bola Volley dan Net kepada masyarakat dan sekolah.

“Dengan adanya alat olahraga ini diharapkan anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi di kampung lebih bersemangat untuk berolahraga”, ujar Dansatgas.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Mengantar Purna Tugas, Fachrori Sampaikan Terima Kasih Masyarakat Jambi

Tanjab Timur

8 Korban Tenggelam KM Wicly Jaya Sakti di Perairan Tanjabtim Ditemukan

Muaro Jambi

Dinkes Provinsi Jambi dan Dinkes Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Booster di Tangkit

Muaro Jambi

Meski Hujan, Gubernur Jambi Pantau Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Citra Raya City

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2020, Polres Tanjabbar Kedepankan Preemtif dan Preventif Covid-19 

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Masal Untuk Lansia

Berita

Halal Bihalal, Majelis Daerah KAHMI Tanjab Barat Bahas Panitia Musda

Tanjab Barat

Sasaran Vaksinasi Covid-19 IWAPI-Polri di Tanjab Barat