YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Berita / Daerah

Senin, 20 Mei 2019 - 14:48 WIB

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Alat Olahraga Kesekolah

LINTASTUNGKAL.COM, WONOREJO – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis memberikan bantuan alat olahraga kepada anak sekolah SMP Negeri 5 Arso di Kampung Wonorejo, Keerom. Sabtu (18/05/19).

Disamping melaksanakan pengamanan perbatasan Satgas Yonif 126/KC juga melaksanakan kegiatan teritorial baik sarana fisik maupun non fisik untuk membantu kesulitan masyarakat dan membangun ketahanan masyarakat.

Salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan adalah dengan olahraga bersama baik dengan anak-anak sekolah maupun dengan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

Kurangnya perhatian terhadap olahraga dan terbatasnya alat olahraga membuat anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi kurang bersemangat untuk melaksanakan olahraga. Untuk membantu meningkatkan semangat berolahraga, Prajurit Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan Bola Volly dan Net kepada sekolah dan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

BACA JUGA :  Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation

Seperti yang dilaksanakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Kotis memberikan bantuan Bola Volly untuk meningkatkan semangat olahraga di sekolah SMP Negeri 5 Arso.

Bantuan sarana olahraga ini diberikan oleh Danki Markas Kapten Inf Rudianto langsung kepada perwakilan anak-anak sekolah yang di undang ke Pos kotis dan sekaligus melaksanakan pertandingan Bola Volly bersama.

BACA JUGA :  Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

“Terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuan dan perhatiannya kepada sekolah yang telah memberikan bantuan Bola Volly dan Net’, ujar Nora mewakili siswa

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan untuk membantu meningkatkan olahraga di wilayah perbatasan kami telah membagikan alat olahraga berupa Bola Volley dan Net kepada masyarakat dan sekolah.

“Dengan adanya alat olahraga ini diharapkan anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi di kampung lebih bersemangat untuk berolahraga”, ujar Dansatgas.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kasat Narkoba dan Empat Kapolsek Polresta Jambi Diganti

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Hari Sumpah Pemuda

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Kota Jambi

SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas

Covid-19

Alhamdulillah, 10 Pasien Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh

Berita

Berjuang Memadamkan Api, Seorang Petugas Damkar Dilarikan ke Rumah Sakit

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan di Seko Gunakan Multi Years Tidak Bisa Dilaksanakan

Berita

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu ; Selamat HUT Ke 65 Provinsi Jambi Semakin Mantap