LIVE TV
Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Home / Berita / Daerah

Senin, 20 Mei 2019 - 14:48 WIB

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Alat Olahraga Kesekolah

LINTASTUNGKAL.COM, WONOREJO – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis memberikan bantuan alat olahraga kepada anak sekolah SMP Negeri 5 Arso di Kampung Wonorejo, Keerom. Sabtu (18/05/19).

Disamping melaksanakan pengamanan perbatasan Satgas Yonif 126/KC juga melaksanakan kegiatan teritorial baik sarana fisik maupun non fisik untuk membantu kesulitan masyarakat dan membangun ketahanan masyarakat.

Salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan adalah dengan olahraga bersama baik dengan anak-anak sekolah maupun dengan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

Kurangnya perhatian terhadap olahraga dan terbatasnya alat olahraga membuat anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi kurang bersemangat untuk melaksanakan olahraga. Untuk membantu meningkatkan semangat berolahraga, Prajurit Satgas Yonif 126/KC memberikan bantuan Bola Volly dan Net kepada sekolah dan pemuda-pemudi Kampung di sekitar Pos.

BACA JUGA :  Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Seperti yang dilaksanakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Kotis memberikan bantuan Bola Volly untuk meningkatkan semangat olahraga di sekolah SMP Negeri 5 Arso.

Bantuan sarana olahraga ini diberikan oleh Danki Markas Kapten Inf Rudianto langsung kepada perwakilan anak-anak sekolah yang di undang ke Pos kotis dan sekaligus melaksanakan pertandingan Bola Volly bersama.

BACA JUGA :  Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin

“Terimakasih kepada Satgas Yonif 126/KC atas bantuan dan perhatiannya kepada sekolah yang telah memberikan bantuan Bola Volly dan Net’, ujar Nora mewakili siswa

Komandan Satgas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan untuk membantu meningkatkan olahraga di wilayah perbatasan kami telah membagikan alat olahraga berupa Bola Volley dan Net kepada masyarakat dan sekolah.

“Dengan adanya alat olahraga ini diharapkan anak-anak sekolah dan pemuda-pemudi di kampung lebih bersemangat untuk berolahraga”, ujar Dansatgas.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bakar Lahan Untuk Sawah, Pelaku Ditangkap Polisi

Muaro Jambi

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Vaksinasi Masal Untuk Lansia

Berita

Satgas Karhutla Provinsi Jambi Terima Bantuan Kacamata Asap Dari Solidaritas Kompas Gramedia

Berita

PLN Sampaikan Pemadaman Total Hari Ini

Covid-19

Danrem Gapu Berharap Jambi Tidak Sampai PSBB

Kota Jambi

Tegas! Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Peniadaan Perayaan Malam Tahun Baru

Daerah

Operasi Zebra Siginjai 2019 Berakhir, Sat Lantas Polres Tanjab Timur Tindak 1.208 Pelanggar

Provinsi Jambi

Peringati HUT ke 69, Prajurit Kopassus beserta Sesepuh di Jambi Gelar Syukuran