LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Berita / Promosi

Senin, 24 Agustus 2020 - 11:16 WIB

Promosikan Objek Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC Kuala Tungkal

FOTO : Komunitas Toyota Fortuner Club Jambi Saat Mengadakan Touring hari kemerdekan RI ke 75 ke WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/08/20).

FOTO : Komunitas Toyota Fortuner Club Jambi Saat Mengadakan Touring hari kemerdekan RI ke 75 ke WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/08/20).

KUALA TUNGKAL – Puluhan pengguna Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club Jambi mengadakan touring hari kemerdekan RI ke 75 ke WFC Kuala Tungkal, Sabtu (22/08/20).

Informasi dihimpun touring tersebut membawa misi mempromosikan objek wisata bahari Water Front City Kuala Tungkal.

Astina Devi, selaku Ketua Touring Assosiasi Gerakan Nasional Pencinta Pariwisata Jambi mengatakan touring yang dilakukan bukan hanya sekedar jalan dan makan makan, namun disini ada misi untuk memperkenalkan daerah yang kita kunjungi.

“Pada dasarnya kita ingin mengeksplorasi khususnya daerah Jambi sehingga nantinya bisa menjadi referensi bagi orang yang ada diluar provinsi Jambi,” ujarnya saat berada di WFC Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Model promosi dilakukan menurut dia, dimana setiap Touring diadakan kegiatan foto-foto dan akan di dokumentasikan dan akan kirimkan ke DPP pusat.

Sehingga, lanjut Astina, nantinya DPP pusat akan menyebarkan untuk seluruh Provinsi yang ada club id Potunernya.

“Nah, sehingga nanti mereka ada referensi seandainya mereka mau ke Jambi mereka mau kemana, mau kunjungi wisata mana,” katanya.

“Tentu, nanti mereka bisa lihat bahwa kalau di Jambi di Kuala Tungkal untuk wisatanya ada WFC di sini ada begitu juga kalau ke kabupaten lainnya yang ada di provinsi Jambi,” sambungnya.

BACA JUGA :  Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19

Menurut Wakil Ketua Bhayangkari Polda Jambi ini, Kuala Tungkal memiliki keunikan tersendiri, disamping itu di Jambi ini hanya ada 2 punya laut yakni Tanjab Barat dan Tanjab Timur.

Dirinya berharap dengan kegiatan Touring Penturer ini bisa memperkenalkan kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya Kota Kuala Tungkal kepada semua anggota Penturer seluruh Indonesia.

“Sehingga mudah-mudahan Jambi khususnya Kuala Tungkal menjadi kunjungan selanjutnya dari para Penturer yang ada di seluruh Indonesia,” tutupnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Berita

Alasan Ini, Bupati Safrial Pilih Walk Out dari Paripurna

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Linsek Pengamanan Tahun Baru Imlek

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

Berita

Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Berita

Ini Surat Edaran Mendagri Nomor 025/4660/SJ Tentang Pakian Dinas Hitam

Berita

Kunjungi Kompi Senapan A di Sarolangun, Danrem 042 Gapu Jambi Beri Semangat Prajurit

Berita

Baru 2 Kandidat Akan Bertarung Jadi Ketua FHT

Berita

Dukcapil Tanjabbar Butuh Peremajaan Alat Rekam dan Cetak e-KTP