YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 14:54 WIB

PT Lontar Papyrus Gelar Peringatan HUT RI di Kecamatan Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) bersama Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi kembali bekerjasama untuk menggelar upacara pengibaran bendera sang saka merah putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 (17/8) lokasi upacara mengambil tempat di halaman kantor besar PT LPPPI dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari Siswa/i SMKN 5 Tungkal Ulu.

Hadir dalam upacara penaikan bendera yang dimulai sekira pukul 08:30 pagi adalah Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, SE selaku inspektur upacara, Serda A.S Ritonga sebagai Komandan Upacara dan dihadiri oleh pimpinan PT LPPPI Ir. Juken Henry, MM dengan didampingi oleh Public Affair Head Bpk Hermawan DBS, SH, MH selain itu beberapa warga negara tetangga juga ikut menjadi peserta upacara ini dengan hikmat, mereka adalah sebagian karyawan PT LPPPI yang berasal dari India dan China.

Indonesia merayakan proklamasi kemerdekaan untuk yang ke -74 kalinya, dengan tema pada tahun ini “Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul INDONESIA Maju” semangat dan harapan atas tema ini semoga dapat kita wujudkan secara gotong royong atau bersama-sama. Dengan semangat yang masih tetap sama untuk menjadi Negara yang kuat, seluruh masyarakat harus bekerjasama Pemerintah maupun swasta bahu membahu membangun negeri yang kita cintai, memperingati HUT RI merupakan salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk terus mengingat perjuangan para pahlawan dan kita meneruskan perjuangan mereka.

Dalam upacara yang dillakukan di Kecamatan Tebing Tinggi ini peserta upacara terdiri dari perwakilan Kepala Sekolah, guru dan siswa TK, SD,SMP, dan SMA di Kecamatan Tebing Tinggi, Kepala Desa dan Kelurahan di Tebing Tinggi, Polisi/TNI, Puskesmas, Pegawai Negeri Sipil dan Honorer, Ibu-ibu PKK, Perwakilan karyawan Perusahaan di Tebing Tinggi, Serikat Pekerja dan Organisasi Massa.

Acara juga diisi oleh Aubade (Paduan Suara) dari Yayasan Pendidikan Mayang Mangurai (YPMM), SMPN 4 dan SMKN 4 Tungkal Ulu.

Peringatan HUT RI yang ke-74 ini ditutup dengan penurunan bendera sang saka merah putih yang dilakukan sekira pukul 16:30 sore dengan Inspektur Upacara IPDA Bambang Wijanarko, Bripka Teguh Riyadi sebagai komandan upacara, Serda Tri Setiantoro sebagai perwira upacara, Calia Amelda, S.pd sebagai Protokol Upacara dan Winda sebagai pemandu upacara.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

HUT RI Ke 74, Bhayangkari Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Bagikan Air Bersih

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Advetorial

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

Advetorial

Dukungan PPBI, HUT TNI ke-77 di Kodim 0419/Tanjab jadi Bernuansa Alami

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Rakorsos Peran Serta Jaksa Pengacara Negara

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Advetorial

Tinjau Rumah Warga Tertimpa Longsor di Parit Deli, Wabup Hairan Serahkan Bantuan

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon