LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Kamis, 23 Mei 2019 - 08:24 WIB

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Kamis 23 Mei 2019, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT.LPPPI) menyerahkan 2.500 paket sembako murah yang terdiri dari tepung terigu segitiga biru 2 kg, minyak goreng rose brand 1 liter, dan gula putih PSM 1 kg yang didistribusikan ke 3 desa dan 1 Kelurahan yang ada disekitar perusahaan (Desa Kelagian, Teluk Pengkah, Talang Makmur, dan Kelurahan Tebing Tinggi).

Selain itu pihak perusahaan juga memberikan 400 bingkisan berupa kue kering dan minuman ringan untuk para janda dan kaum dhuafa, serta santunan untuk 200 anak yatim disekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Kegiatan amal ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Perusahaan PT. LPPPI Bpk. Ir. Wiman Soetiojoso dengan didampingi Manager Humas PT. LPPPI Bpk. Hermawan DBS, SH, MH di halaman Masjid Fatimah, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, S.E, Lurah Tebing Tinggi, Bapak Jamhuri, Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Widjanarko, dan Babinsa Tebing Tinggi Serda Tri Setyantoro.

Dalam sambutannya pimpinan PT. LPPPI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan kegiatan bazaar sembako ini sendiri dilakukan rutin setiap tahun mengingat kebutuhan dan permintaan sembako di bulan Ramadhan cenderung meningkat yang berakibat kepada naiknya harga-harga.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

“PT. LPPPI ingin membantu masyarakat terutama pada momen-momen penting untuk dapat meringankan kebutuhan mereka dimana untuk para penerima sembako, bingkisan serta santunan ini benar-benar dari kalangan yang membutuhkan, dan kegiatan seperti ini akan terus diupayakan untuk dilakukan secara berkelanjutan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 Polres Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Beserta Istri Ikuti Launching Gerakan Pekan Vaksinasi LANSIA Provinsi Jambi

Advetorial

Pengurus LAM se Kecamatan Betara Dikukuhkan

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Advetorial

Peduli Sesama, Bhayangkari Ranting Sadu Polres Tanjab Timur Sambangi Warga Kurang Mampu

Advetorial

Mulyani Siregar Pimpin Ketua DPRD Tanjab Barat Sementara

Covid-19

Jelang Berbuka Puasa Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Suak Labu

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur Budayakan Olahraga Bersepeda