YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Kamis, 23 Mei 2019 - 08:24 WIB

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Kamis 23 Mei 2019, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT.LPPPI) menyerahkan 2.500 paket sembako murah yang terdiri dari tepung terigu segitiga biru 2 kg, minyak goreng rose brand 1 liter, dan gula putih PSM 1 kg yang didistribusikan ke 3 desa dan 1 Kelurahan yang ada disekitar perusahaan (Desa Kelagian, Teluk Pengkah, Talang Makmur, dan Kelurahan Tebing Tinggi).

Selain itu pihak perusahaan juga memberikan 400 bingkisan berupa kue kering dan minuman ringan untuk para janda dan kaum dhuafa, serta santunan untuk 200 anak yatim disekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation

Kegiatan amal ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Perusahaan PT. LPPPI Bpk. Ir. Wiman Soetiojoso dengan didampingi Manager Humas PT. LPPPI Bpk. Hermawan DBS, SH, MH di halaman Masjid Fatimah, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, S.E, Lurah Tebing Tinggi, Bapak Jamhuri, Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Widjanarko, dan Babinsa Tebing Tinggi Serda Tri Setyantoro.

Dalam sambutannya pimpinan PT. LPPPI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan kegiatan bazaar sembako ini sendiri dilakukan rutin setiap tahun mengingat kebutuhan dan permintaan sembako di bulan Ramadhan cenderung meningkat yang berakibat kepada naiknya harga-harga.

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

“PT. LPPPI ingin membantu masyarakat terutama pada momen-momen penting untuk dapat meringankan kebutuhan mereka dimana untuk para penerima sembako, bingkisan serta santunan ini benar-benar dari kalangan yang membutuhkan, dan kegiatan seperti ini akan terus diupayakan untuk dilakukan secara berkelanjutan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Memperingati HPSN 2019, Kapolres Tanjab Barat Gelar Goro Bersama Masyarakat

Advetorial

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat Ikuti Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal