LIVETV
BMKG Jambi Keluarkan Peringatan Dini Cuaca 7 Desember 2021 Untuk Wilayah Ini Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes Polisi tetapkan Ayah dan Anak Tersangka Pembunuhan Mayat Terikat Tali di Bungo Polda Jambi Terima Bantuan 1 Unit Mobil PCR dari Pusdokkes Mabes Polri Aidi Hatta Imbau Warga Kunjungi Objek Wisata Kabupaten Sendiri

Home / Advetorial

Kamis, 23 Mei 2019 - 08:24 WIB

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Kamis 23 Mei 2019, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT.LPPPI) menyerahkan 2.500 paket sembako murah yang terdiri dari tepung terigu segitiga biru 2 kg, minyak goreng rose brand 1 liter, dan gula putih PSM 1 kg yang didistribusikan ke 3 desa dan 1 Kelurahan yang ada disekitar perusahaan (Desa Kelagian, Teluk Pengkah, Talang Makmur, dan Kelurahan Tebing Tinggi).

BACA JUGA :  Seorang Petani di Tanjabbar Meninggal Setelah Diserang Lebah Liar

Selain itu pihak perusahaan juga memberikan 400 bingkisan berupa kue kering dan minuman ringan untuk para janda dan kaum dhuafa, serta santunan untuk 200 anak yatim disekitar perusahaan.

Kegiatan amal ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Perusahaan PT. LPPPI Bpk. Ir. Wiman Soetiojoso dengan didampingi Manager Humas PT. LPPPI Bpk. Hermawan DBS, SH, MH di halaman Masjid Fatimah, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, S.E, Lurah Tebing Tinggi, Bapak Jamhuri, Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Widjanarko, dan Babinsa Tebing Tinggi Serda Tri Setyantoro.

BACA JUGA :  Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

Dalam sambutannya pimpinan PT. LPPPI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan kegiatan bazaar sembako ini sendiri dilakukan rutin setiap tahun mengingat kebutuhan dan permintaan sembako di bulan Ramadhan cenderung meningkat yang berakibat kepada naiknya harga-harga.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

“PT. LPPPI ingin membantu masyarakat terutama pada momen-momen penting untuk dapat meringankan kebutuhan mereka dimana untuk para penerima sembako, bingkisan serta santunan ini benar-benar dari kalangan yang membutuhkan, dan kegiatan seperti ini akan terus diupayakan untuk dilakukan secara berkelanjutan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Tanjabbar Sampaikan Beberapa Poin Penting Kesiapan Penanggulangan Bencana

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT ke 16 Kabupaten Dharmasraya

Advetorial

Fachrori : Pendidikan Prioritas Jambi dalam Pembangunan SDM

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Hadiri Peluncuran Jelajah Jambi Expo The Hidden Paradise In Jambi

Advetorial

Safrial, Jadikan Idul Fitri Momen Untuk Sucikan Hati dengan Bermaaf-Maafan

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri HUT Kota Sungai Penuh

Advetorial

Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita