YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Advetorial

Kamis, 23 Mei 2019 - 08:24 WIB

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Kamis 23 Mei 2019, PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT.LPPPI) menyerahkan 2.500 paket sembako murah yang terdiri dari tepung terigu segitiga biru 2 kg, minyak goreng rose brand 1 liter, dan gula putih PSM 1 kg yang didistribusikan ke 3 desa dan 1 Kelurahan yang ada disekitar perusahaan (Desa Kelagian, Teluk Pengkah, Talang Makmur, dan Kelurahan Tebing Tinggi).

Selain itu pihak perusahaan juga memberikan 400 bingkisan berupa kue kering dan minuman ringan untuk para janda dan kaum dhuafa, serta santunan untuk 200 anak yatim disekitar perusahaan.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Kegiatan amal ini diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Perusahaan PT. LPPPI Bpk. Ir. Wiman Soetiojoso dengan didampingi Manager Humas PT. LPPPI Bpk. Hermawan DBS, SH, MH di halaman Masjid Fatimah, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiyansah, S.E, Lurah Tebing Tinggi, Bapak Jamhuri, Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Widjanarko, dan Babinsa Tebing Tinggi Serda Tri Setyantoro.

Dalam sambutannya pimpinan PT. LPPPI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dan kegiatan bazaar sembako ini sendiri dilakukan rutin setiap tahun mengingat kebutuhan dan permintaan sembako di bulan Ramadhan cenderung meningkat yang berakibat kepada naiknya harga-harga.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

“PT. LPPPI ingin membantu masyarakat terutama pada momen-momen penting untuk dapat meringankan kebutuhan mereka dimana untuk para penerima sembako, bingkisan serta santunan ini benar-benar dari kalangan yang membutuhkan, dan kegiatan seperti ini akan terus diupayakan untuk dilakukan secara berkelanjutan,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Advetorial

Kunjungan ke Batang Asam, Dandim 0419/Tanjab Ajak Semua Pihak Sinergi Sukseskan Pilkada

Advetorial

Hardiknas 2021, IGI Tanjab Barat Berbagi Sembako pada Santri Rumah Iqro’ dan Kaum Dhuafa

Advetorial

Bupati Gelar Wabinar Seris SKK Migas PetroChina-Pemkab Tanjab Barat Tentang Konsep New Normal

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Advetorial

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI