by

PT LPPPI Mengadakan Khitanan Bersama Untuk Warga Masyarakat di Tebing Tinggi

-Pilihan Editor-114 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) menggelar kegiatan “Khitanan Bersama” untuk warga masyarakat, kegiatan yang berlangsung Kamis (20/12) mulai pukul 08:00 pagi ini mengambil tempat di Puskesmas Perawatan Pijoan Baru.

Peserta khitan mencapai 100 orang yang berasal dari Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Kelagian, dan Desa Talang Makmur.

Pimpinan PT LPPPI yang diwakili oleh H Hermawan DBS, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan khitanan bersama ini diadakan rutin setiap tahun dengan jadwal pada akhir tahun atau ketika masa libur sekolah.

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara PT LPPPI dengan pihak Puskesmas Perawatan Pijoan Baru lanjut beliau.

Beliau berbangga kepada para peserta yang telah memberanikan diri untuk mengikuti khitan massal ini, semoga semua proses medis yang dijalani oleh peserta khitan dan masa penyembuhan nantinya berjalan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Puskesmas Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko, dan Babinsa Tebing Tinggi Serda Tri Setiantoro.

Semoga upaya untuk terus membantu masyarakat dapat diwujudkan oleh PT LPPPI, yang peduli terhadap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan, dengan bersinergi antara warga masyarakat, pemerintah dan perusahaan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya.

Editor : Tim Redaksi