YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pilihan Editor

Kamis, 20 Desember 2018 - 05:06 WIB

PT LPPPI Mengadakan Khitanan Bersama Untuk Warga Masyarakat di Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – PT Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT LPPPI) menggelar kegiatan “Khitanan Bersama” untuk warga masyarakat, kegiatan yang berlangsung Kamis (20/12) mulai pukul 08:00 pagi ini mengambil tempat di Puskesmas Perawatan Pijoan Baru.

Peserta khitan mencapai 100 orang yang berasal dari Kelurahan Tebing Tinggi, Desa Teluk Pengkah, Desa Kelagian, dan Desa Talang Makmur.

Pimpinan PT LPPPI yang diwakili oleh H Hermawan DBS, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan khitanan bersama ini diadakan rutin setiap tahun dengan jadwal pada akhir tahun atau ketika masa libur sekolah.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara PT LPPPI dengan pihak Puskesmas Perawatan Pijoan Baru lanjut beliau.

Beliau berbangga kepada para peserta yang telah memberanikan diri untuk mengikuti khitan massal ini, semoga semua proses medis yang dijalani oleh peserta khitan dan masa penyembuhan nantinya berjalan lancar.

BACA JUGA :  Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Puskesmas Pijoan Baru dr. Hj. Silvie Zalerti, Kasubsektor Tebing Tinggi IPDA Bambang Wijanarko, dan Babinsa Tebing Tinggi Serda Tri Setiantoro.

Semoga upaya untuk terus membantu masyarakat dapat diwujudkan oleh PT LPPPI, yang peduli terhadap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan, dengan bersinergi antara warga masyarakat, pemerintah dan perusahaan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Rapat Pleno Terbuka Telah Selesai, KPU Tanjab Barat Tetapkan Paslon Nomor Urut 02 Meraih Suara Tertinggi

Pilihan Editor

Bawaslu Tanjab Barat Raih Penghargaan Bawaslu Award 2019 dari Bawaslu RI

Investigasi

Baru Dua Hari Dilantik, Nama Kepala Inspektorat dan BKPSDM Tanjab Barat Dicatut

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Daerah

Pemkab Tanjung Jabung Timur Resmikan Diseminasi Program PINTAR

Pilihan Editor

Sambut Hari Baden Powell 163, DKR Gerakan Pramuka Kwarran Bram Itam Napak Tilas Jalan Kaki Menuju Kwarda Jambi

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Uji Ulang Rapid Antigen Penumpang di Pelabuhan LASDP

Pilihan Editor

Cek Barang Penumpang di Pelabuhan Roro, Polisi Kerahkan Dua Anjing Pelacak