YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Pendidikan

Kamis, 12 September 2019 - 13:21 WIB

PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi

FOTO : Dok. PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (12/09/19)

FOTO : Dok. PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (12/09/19)

TEBING TINGGI – PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) kembali meyerahkan program beasiswa kepada siswa/i se-Kecamatan Tebing Tinggi tahun 2019.

Penyerahan dilakukan di ruang rapat 1A Kantor Besar, PT. LPPPI. Hadir dalam penyerahan beasiswa ini pimpinan perusahaan PT LPPPI Bpk Ir. Juken Henry, MM, Kamis (12/09/19).

Dalam sambutannya Ir. Juken Hery mengatakan bahwa program beasiswa ini telah dilaksanakan sejak 1997 atau lebih dari 20 tahun, pada tahun 2019 ini PT LPPPI menyiapkan 102 paket beasiswa yang dberikan kepada anak-anak yang berprestasi namun secara ekonomi kurang mampu agar dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarganya.

“Perusahaan tetap berkomitmen untuk pengembangan pendidikan masyarakat disekitar perusahaan, dan pimpinan perusahaan berharap untuk adik-adik penerima beasiswa ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin beasiswa yang diberikan, semoga tetap dapat melanjutkan cita-cita dan mendoakan agar dapat tercapai dengan dibantu doá dari para guru dan orang tua sehingga nantinya dapat berkontribusi positif bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kecamatan Tebing Tinggi, tetap semangat,” ujarnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M. Yusuf, M.Pd dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas 102 beasiswa yang diberikan sebagai pendorong untuk meningkatkan prestasi

“Silahkan gunakan beasiswa ini sebaik-baik mungkin untuk kegiatan sekolah, ini adalah ikhtiar untuk anak-anak agar dapat menjadi generasi penerus yang cerdas,” kata Martunis.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tanoto Foundation Latih 300 Guru di Tanjab Barat

Pendidikan

Hebat, Sekolah ini Gelar Diseminasi Setelah Selesai Pelatihan

Pendidikan

PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal 50 Persen Jalur Zonasi Sisanya Afirmasi dan Perpindahan Tugas

Pendidikan

Ini 4 Kreteria PPDB SMP Negeri 1 Kuala Tungkal

Pendidikan

206 Mahasiswa dan Mahasiswi FEBI UIN STS Jambi Ikuti Yudisium ke XIII

Pendidikan

Terkait SKB 4 Menteri Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran 2020/2021, Sekda Tanjabbar Akan Koordinasi dengan Pusat dan Pemprov

Pendidikan

Pemkab Tanjabbar Perpanjang Masa Belajar Siswa dari Rumah Hingga 17 Juni

Pendidikan

TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar