LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pendidikan

Kamis, 12 September 2019 - 13:21 WIB

PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi

FOTO : Dok. PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (12/09/19)

FOTO : Dok. PT LPPPI Serahkan Beasiswa Pendidikan Untuk Siswa Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (12/09/19)

TEBING TINGGI – PT. Lontar Papyrus Pulp and Paper Industry (PT. LPPPI) kembali meyerahkan program beasiswa kepada siswa/i se-Kecamatan Tebing Tinggi tahun 2019.

Penyerahan dilakukan di ruang rapat 1A Kantor Besar, PT. LPPPI. Hadir dalam penyerahan beasiswa ini pimpinan perusahaan PT LPPPI Bpk Ir. Juken Henry, MM, Kamis (12/09/19).

Dalam sambutannya Ir. Juken Hery mengatakan bahwa program beasiswa ini telah dilaksanakan sejak 1997 atau lebih dari 20 tahun, pada tahun 2019 ini PT LPPPI menyiapkan 102 paket beasiswa yang dberikan kepada anak-anak yang berprestasi namun secara ekonomi kurang mampu agar dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarganya.

BACA JUGA :  Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia

“Perusahaan tetap berkomitmen untuk pengembangan pendidikan masyarakat disekitar perusahaan, dan pimpinan perusahaan berharap untuk adik-adik penerima beasiswa ini dapat memanfaatkan sebaik mungkin beasiswa yang diberikan, semoga tetap dapat melanjutkan cita-cita dan mendoakan agar dapat tercapai dengan dibantu doá dari para guru dan orang tua sehingga nantinya dapat berkontribusi positif bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kecamatan Tebing Tinggi, tetap semangat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Martunis M. Yusuf, M.Pd dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas 102 beasiswa yang diberikan sebagai pendorong untuk meningkatkan prestasi

“Silahkan gunakan beasiswa ini sebaik-baik mungkin untuk kegiatan sekolah, ini adalah ikhtiar untuk anak-anak agar dapat menjadi generasi penerus yang cerdas,” kata Martunis.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Potong Pita Peresmian Mushola Fakultas Perternakan UNJA

Info Penting

Pemkab Tanjabbar Kembali Buka Seleksi Penerimaan Taruna Baru STP Jakarta

Pendidikan

Tiga Siswa Lukusan SMPN 2 Kuala Tungkal Lulus Masuk di SMAN TT Jambi

Covid-19

Fasda Tanoto Foundation Gelar Pembelajaran Online di Tanjab Barat

Kota Jambi

Pemkot Jambi Kembali Berlakukan Belajar Siswa dari Rumah Hingga 19 Agustus

Pendidikan

Majukan Sekolah, K3S Muara Tembesi Gelar Diseminasi MBS

Pendidikan

Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri

Pendidikan

Bupati Safrial Lepas Pemberangkatan 5 Calon Taruna STP Asal Tanjab Barat ke Jakarta