by

PT Taspen dan BKPSDM Tanjabar Gelar Sosialisasi Ketaspenan Bagi PNS

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat dan PT Taspen Cabang Jambi gelar sosialisasi ketaspenan, jaminan kecelakaan dan jaminan kematian bagi PNS dan calon pensiunan di aula BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (19/02/19).

Kegiatan dibuka oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Drs. Encep Jarkasih atas nama Bupati Tanjab Barat dihadiri sekaligus sebagai narasumber Kepala PT. TASPEN Kantor Cabang Jambi Kuspriyanin SE.

Encep Jarkasih membacakan Sambutan Bupati Tanjab Barat mengatakan, Pemerintah Daerah menyambut baik pelaksanaan sosialisasi ketaspenan, jaminan kecelakaan dan jaminan kematian bagi PNS dan calon pensiunan di daerah ini.

Hal ini dimaksudkan agar PNS maupun calon pensiunan di Pemkab Tanjab Barat dapat memahami hak dan kewajibannya sebagai peserta taspen dalam bentuk program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

“Demikian pula informasi terupdate dari produk Taspen dan program-program masa depan yang diberikan kepada pensiunan, seperti Taspen Save,” kata Encep.

Editor : Tim Redaksi