LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Pemerintahan

Senin, 4 Februari 2019 - 06:37 WIB

Puluhan PNS Tanjab Barat Terima SK Kenaikan Pangkat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan kepangkat 2018.

SK tersebut secara simbolis diserahkan langsung Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih kepada perwakilan PNS yang ditunjuk disaksinan sejumlah Kepala OPD di Aula BKPSDM Tanjab Barat, Senin (04/02/19).

Encap pada kesempatan itu mengatakan yang diserahkan adalam SK kenaikan pangkat periode Oktober 2018.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Sebanyak 250 yang telah dibagikan pada Acara Sumpah Pemuda lalu. Dan yang di bagikan hari ini untuk PNS golongan II naik setingkat jenjang kepangkatannya.

“PNS yang menerima SK naik pangkat hari ini sebanyak 54 orang terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan, penyuluh dan tenaga teknis lainnya,” kata Encep.

Ditambahkan oleh Encep, pembagian SK kenaikan pangkat dilakukan secara terbuka, semua itu menandakan bahwa BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat bergerak ke arah lebih baik.

BACA JUGA :  Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

“Ini untuk menghilangkan image buruk bahwa setiap urusan naik pangkat atau lainnya di BKPSDM selalu pakai uang, itu tidak benar,” tegasnya.

Dalam pesannya Encep mengatakan, kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan pemerintah terhadap kinerja ASN dalam bekerja. “Ini bukan hak tapi melainkan sebuah penghargaan atau hadiah dari pemerintah atas pengabdian ASN dalam bekerja selama ini,” katanya.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

Ia pun mengingatkan agar ASN menjadikan kenaikan pangkat itu sebagai amanah dan motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas demi pengabdian kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat untuk semua atas kenaikan pengkat ini. Tolong dijaga karena ini adalah penghargaan dan ada amanah yang harus dijalankan dibarengi dengan tanggung jawab moril,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

PAD Tanjab Barat 2019 Over Target

Pemerintahan

Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

Pendidikan

Ciptakan SDM Unggul, Perpustakaan Tanjab Barat Buka Rumah Literasi

Pemerintahan

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Pemerintahan

123 PNS Pensiun Tahun 2019, Tanjabbar Kekurangan PNS

Pemerintahan

Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan