YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Senin, 4 Februari 2019 - 06:37 WIB

Puluhan PNS Tanjab Barat Terima SK Kenaikan Pangkat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan kepangkat 2018.

SK tersebut secara simbolis diserahkan langsung Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih kepada perwakilan PNS yang ditunjuk disaksinan sejumlah Kepala OPD di Aula BKPSDM Tanjab Barat, Senin (04/02/19).

Encap pada kesempatan itu mengatakan yang diserahkan adalam SK kenaikan pangkat periode Oktober 2018.

Sebanyak 250 yang telah dibagikan pada Acara Sumpah Pemuda lalu. Dan yang di bagikan hari ini untuk PNS golongan II naik setingkat jenjang kepangkatannya.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“PNS yang menerima SK naik pangkat hari ini sebanyak 54 orang terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan, penyuluh dan tenaga teknis lainnya,” kata Encep.

Ditambahkan oleh Encep, pembagian SK kenaikan pangkat dilakukan secara terbuka, semua itu menandakan bahwa BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat bergerak ke arah lebih baik.

“Ini untuk menghilangkan image buruk bahwa setiap urusan naik pangkat atau lainnya di BKPSDM selalu pakai uang, itu tidak benar,” tegasnya.

Dalam pesannya Encep mengatakan, kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan pemerintah terhadap kinerja ASN dalam bekerja. “Ini bukan hak tapi melainkan sebuah penghargaan atau hadiah dari pemerintah atas pengabdian ASN dalam bekerja selama ini,” katanya.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

Ia pun mengingatkan agar ASN menjadikan kenaikan pangkat itu sebagai amanah dan motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas demi pengabdian kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat untuk semua atas kenaikan pengkat ini. Tolong dijaga karena ini adalah penghargaan dan ada amanah yang harus dijalankan dibarengi dengan tanggung jawab moril,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Muaro Jambi Pimpin Rapat Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021 ke 2022

Pemerintahan

Penyelenggaraan Bimtek SPIP Terintegrasi Libatkan 3 (Tiga) OPD Tanjab Barat

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Pemerintahan

Lagi, Pemerintah Tanjab Barat Raih Opini WTP atas LKPD 2021

Pemerintahan

Bupati Safrial; Momen Malam Pergantian Tahun Agar Dijdikan Muhasabah dan Perbaikan Amal

Berita OPD

Pemkab Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pelaksanaan dan SOP Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Nama-Nama Calon JPTP Lolos Adminstrasi Lelang Jabatan 6 OPD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat NU Ranting Purwodadi