LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pemerintahan

Senin, 4 Februari 2019 - 06:37 WIB

Puluhan PNS Tanjab Barat Terima SK Kenaikan Pangkat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan kepangkat 2018.

SK tersebut secara simbolis diserahkan langsung Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih kepada perwakilan PNS yang ditunjuk disaksinan sejumlah Kepala OPD di Aula BKPSDM Tanjab Barat, Senin (04/02/19).

Encap pada kesempatan itu mengatakan yang diserahkan adalam SK kenaikan pangkat periode Oktober 2018.

Sebanyak 250 yang telah dibagikan pada Acara Sumpah Pemuda lalu. Dan yang di bagikan hari ini untuk PNS golongan II naik setingkat jenjang kepangkatannya.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

“PNS yang menerima SK naik pangkat hari ini sebanyak 54 orang terdiri dari tenaga pendidik, kesehatan, penyuluh dan tenaga teknis lainnya,” kata Encep.

Ditambahkan oleh Encep, pembagian SK kenaikan pangkat dilakukan secara terbuka, semua itu menandakan bahwa BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat bergerak ke arah lebih baik.

“Ini untuk menghilangkan image buruk bahwa setiap urusan naik pangkat atau lainnya di BKPSDM selalu pakai uang, itu tidak benar,” tegasnya.

Dalam pesannya Encep mengatakan, kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan pemerintah terhadap kinerja ASN dalam bekerja. “Ini bukan hak tapi melainkan sebuah penghargaan atau hadiah dari pemerintah atas pengabdian ASN dalam bekerja selama ini,” katanya.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Ia pun mengingatkan agar ASN menjadikan kenaikan pangkat itu sebagai amanah dan motivasi untuk menjadi abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas demi pengabdian kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat untuk semua atas kenaikan pengkat ini. Tolong dijaga karena ini adalah penghargaan dan ada amanah yang harus dijalankan dibarengi dengan tanggung jawab moril,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Desa

Buka Sosialisasi Peraturan Daerah Lingkup Pemerintah Desa, Ini Pesan Sekda ke Kades

Provinsi Jambi

Danrem ; Kunci Utama Penanganan Covid-19 Masyarakat Harus Benar-Benar Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Telah Ditetapkan

Berita

Dinas Perkim Tanjabbar Akan Pasang 500 Unit Lampu PJU

Pemerintahan

Bupati Safrial; Momen Malam Pergantian Tahun Agar Dijdikan Muhasabah dan Perbaikan Amal

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal

Nasional

Peduli Palu dan Donggala, Bupati Tanjab Barat Himbau OPD dan ASN Galang Dana Bantuan

Pemerintahan

Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional