LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Advetorial

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:41 WIB

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri puncak peribgatan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (11/12/19).

Ketua umum DWP Ir. Hj. Henisa Purnama Waru Agus Sanusi dalam sambutannya mengajak kepada segenap pengurus dan anggota dharma wanita persatuan untuk selalu meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam berjuang mengembangkan organisasi.

“Agar DWP berguna bagi anggota bangsa dan negara,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Ia menambahkan, Dharma wanita persatuan yakin dan optimis anggota nya mampu membangun organisasi lebih modern dan profesional serta program pengembangan.

“Peningkatan kualitas DWP yang berkesinambungan akan menjadikan anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan sebagai mitra strategis pemerintah menghadapi pembangunan nasional,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Amir Sakib dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka mengoptimalkan kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah, Wabup mengharapkan DWP selalu meningkatkan pembinaan internal kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, selain itu Wabup juga berharap DWP senantiasa berupaya meningkatkan inovasi dan profesionalisme dengan tetap berpedoman pada renstra dan prioritas kerja.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

“Selain itu, DWP juga harus aktif, kritis dan antisipatif dalam menyikapi isu yang berkembang ditengah masyarakat, utamanya terkait dengan terjadinya kemerosotan moral” tambahnya.

Lebih lanjut, Wabup ingatkan kepada Pimpinan OPD untuk dapat memberikan dukungan kepada DWP dengan menjadi teladan, meberikan pengarahan, serta melakukan pembinaan dan kerjasama. Sehingga diharapkan DWP dapat berkontribusi penuh bersama dengan organisasi masyarakat lainnya dalam rangka mensukseskan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan sosial di tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Pada acara yang sama, Wakil Bupati, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita serahkan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba yng diselanggarakan DWP dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 20.

Turut menghadiri acara, Perwakilan Forkoimda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Anggota DWP, Organisasi Wanita lingkup Tanjung Jabung Barat, dan Undangan lainnya. (Hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat yang Baru Disambut dengan Tradisi Adat dan Pedang Pora

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Advetorial

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Pilkades

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Bantuan Keuangan Parpol

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Resmikan Pencanangan Bulan Layanan SDSK dan Pameran HUT Kabupaten dan HUT RI

Advetorial

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat