indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Petani Merugi dan Kelimpungan Tutupi Biaya Perawatan

Home / Advetorial

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:41 WIB

Puncak Peringatan Hari Jadi DWP ke 20 Kabupaten Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri puncak peribgatan Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (11/12/19).

Ketua umum DWP Ir. Hj. Henisa Purnama Waru Agus Sanusi dalam sambutannya mengajak kepada segenap pengurus dan anggota dharma wanita persatuan untuk selalu meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam berjuang mengembangkan organisasi.

“Agar DWP berguna bagi anggota bangsa dan negara,” ucapnya.

Ia menambahkan, Dharma wanita persatuan yakin dan optimis anggota nya mampu membangun organisasi lebih modern dan profesional serta program pengembangan.

“Peningkatan kualitas DWP yang berkesinambungan akan menjadikan anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan sebagai mitra strategis pemerintah menghadapi pembangunan nasional,” jelasnya.

BACA JUGA :  Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Sementara itu, Wakil Bupati H. Amir Sakib dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka mengoptimalkan kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah, Wabup mengharapkan DWP selalu meningkatkan pembinaan internal kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, selain itu Wabup juga berharap DWP senantiasa berupaya meningkatkan inovasi dan profesionalisme dengan tetap berpedoman pada renstra dan prioritas kerja.

“Selain itu, DWP juga harus aktif, kritis dan antisipatif dalam menyikapi isu yang berkembang ditengah masyarakat, utamanya terkait dengan terjadinya kemerosotan moral” tambahnya.

BACA JUGA :  Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak

Lebih lanjut, Wabup ingatkan kepada Pimpinan OPD untuk dapat memberikan dukungan kepada DWP dengan menjadi teladan, meberikan pengarahan, serta melakukan pembinaan dan kerjasama. Sehingga diharapkan DWP dapat berkontribusi penuh bersama dengan organisasi masyarakat lainnya dalam rangka mensukseskan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan sosial di tengah masyarakat.

Pada acara yang sama, Wakil Bupati, Ketua GOW dan Ketua Dharma Wanita serahkan piala dan hadiah bagi para pemenang lomba yng diselanggarakan DWP dalam rangka peringatan Hari Jadi ke 20.

Turut menghadiri acara, Perwakilan Forkoimda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Anggota DWP, Organisasi Wanita lingkup Tanjung Jabung Barat, dan Undangan lainnya. (Hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Ratusan Liter Tuak Hasil Ops Pekat Siginjai 2019

Advetorial

Tanjab Barat Kembali Juara III FASI Tingkat Provinsi Jambi Untuk Ketiga Kalinya

Advetorial

Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke 65, Wagub Tegaskan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi Ke 62

Advetorial

Maidina Raih Juara II Kategori Perempuan Inisiator Pemberdayaan Difabel

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Advetorial

Sekda Ikuti Virtual Launching Layanan Polisi 110 Persisi

Covid-19

Jelang Berbuka Puasa Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Suak Labu