YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:36 WIB

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati berlangsung meriah. Selasa, 18 Desember 2018.

Turut hadir para Anggota DWP Tanjab Barat, jajaran Forkopimda, para Kepala OPD dan sejumlah Organisasi Wanita di Tanjab Barat.

DWP Tanjab Barat sebelumnya telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya Bakti Sosial, senam masal dan lomba rangking 1 dimana pelaksanaan serangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk memeperkuat rasa kebersamaan para anggota DWP dan sebagai bentuk partisipasi DWP terhadap Program Pemerintah Daerah.

Sambutan Ketua Umum DWP Republik Indonesia yang dibacakan Ketua DWP Tanjab Barat Henny Ambok Tuo pada HUT DWP Ke 19 mengatakan bahwa untuk menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat diharapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan Bangsa, Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi Pembangunan Nasional.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial,MS selaku Pembina DWP Tanjab Barat mengatakan peran DWP selaku istri ASN dapat berkontribusi secara optimal demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan.

Bupati juga mengingatkan meskipun sebagai anggota DWP para istri ASN yang disibukkan dengan kegiatan Dharma Wanita tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan Ibu Rumah Tungga selain mengurus Dharma Wanita juga senantiasa seimbang dengan urusan rumah tangganya masing masing

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang serangkaian Perlombaan HUT DWP.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gunakan Kapal Pelampung, Polres Tanjabbar Bagikan Sembako pada Nelayan Pulang Melaut

Advetorial

Pansus III DPRD Tanjab Barat Pelajari Perda PKL di Pemkab Inhu

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019

Advetorial

Korem 042 Gapu Jajaran Tanam 50 Ribu Pohon Secara Serentak

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi