LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:36 WIB

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati berlangsung meriah. Selasa, 18 Desember 2018.

Turut hadir para Anggota DWP Tanjab Barat, jajaran Forkopimda, para Kepala OPD dan sejumlah Organisasi Wanita di Tanjab Barat.

DWP Tanjab Barat sebelumnya telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya Bakti Sosial, senam masal dan lomba rangking 1 dimana pelaksanaan serangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk memeperkuat rasa kebersamaan para anggota DWP dan sebagai bentuk partisipasi DWP terhadap Program Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Sambutan Ketua Umum DWP Republik Indonesia yang dibacakan Ketua DWP Tanjab Barat Henny Ambok Tuo pada HUT DWP Ke 19 mengatakan bahwa untuk menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat diharapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan Bangsa, Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi Pembangunan Nasional.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Pada kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial,MS selaku Pembina DWP Tanjab Barat mengatakan peran DWP selaku istri ASN dapat berkontribusi secara optimal demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas

Bupati juga mengingatkan meskipun sebagai anggota DWP para istri ASN yang disibukkan dengan kegiatan Dharma Wanita tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan Ibu Rumah Tungga selain mengurus Dharma Wanita juga senantiasa seimbang dengan urusan rumah tangganya masing masing

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang serangkaian Perlombaan HUT DWP.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

Advetorial

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

Advetorial

Lantik 15 Kades Terpilih, Bupati H. Safrial Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Advetorial

Sambut Pilkada 2020, Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Kilas Balik Pemilu Tahun 2019

Advetorial

Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

Advetorial

Bupati Safrial Ingatkan 267 Wisudawan STAI An-Nadwah Terus Kembangkan Ilmu dan SDM

Advetorial

Bupati: Mari Sambut Bulan Puasa Dengan Kegembiraan

Advetorial

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026