LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:36 WIB

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati berlangsung meriah. Selasa, 18 Desember 2018.

Turut hadir para Anggota DWP Tanjab Barat, jajaran Forkopimda, para Kepala OPD dan sejumlah Organisasi Wanita di Tanjab Barat.

DWP Tanjab Barat sebelumnya telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya Bakti Sosial, senam masal dan lomba rangking 1 dimana pelaksanaan serangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk memeperkuat rasa kebersamaan para anggota DWP dan sebagai bentuk partisipasi DWP terhadap Program Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Sambutan Ketua Umum DWP Republik Indonesia yang dibacakan Ketua DWP Tanjab Barat Henny Ambok Tuo pada HUT DWP Ke 19 mengatakan bahwa untuk menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat diharapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan Bangsa, Dharma Wanita Persatuan diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi Pembangunan Nasional.

Pada kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial,MS selaku Pembina DWP Tanjab Barat mengatakan peran DWP selaku istri ASN dapat berkontribusi secara optimal demi terwujudnya pembangunan yang berkesinambungan.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Bupati juga mengingatkan meskipun sebagai anggota DWP para istri ASN yang disibukkan dengan kegiatan Dharma Wanita tidak melupakan kodratnya sebagai istri dan Ibu Rumah Tungga selain mengurus Dharma Wanita juga senantiasa seimbang dengan urusan rumah tangganya masing masing

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang serangkaian Perlombaan HUT DWP.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Jumat ke Desa Pangkal Duri, Safrial Beri Bantuan Korban Kebakaran

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lantik dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Periode 2021-2024

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik Versi 4.3

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

HUT RI Ke 74, Bhayangkari Polres Tanjab Barat Bersama Yayasan Budhi Luhur dan AM Bagikan Air Bersih

Advetorial

Safrial, Jadikan Idul Fitri Momen Untuk Sucikan Hati dengan Bermaaf-Maafan

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Peringatan Hari Ibu di Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial dan Jajaran Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Jambi