YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Betara / Nasional / Olahraga

Jumat, 16 Agustus 2019 - 12:12 WIB

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat

BETARA – Setelah lebih kurang dua pekan lamanya digelar Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjung Jabung Barat di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, hari ini Jumat (16/08/19) resmi ditutup oleh Sekretaris Dinas PMD Tanjab Barat Indarto, SP.

Tim Kesebelasan Desa Purwodadi Kecamatan Tebing Tinggi lolos menjadi juara ajang bergengsi tersebut. Sementara juada kedua Desa Makmur Jaya Kecamatan Betara dan Juara ketiga Desa Ketapang Kecamatan Senyerang.

Penutupan di Lapangan Bola Jaya Petro Sakti Desa Pematang Lumut ini dihadiri korlap Liga Desa Nusantara Provinsi Jambi, Sekretaris Dinas PMD Provinsi Jambi, Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si dan Kapolsek Betara IPTU Sazanola Harefa, SE, MM.

BACA JUGA :  Ini Momen-Momen Adu Penalti Kandasnya Tungkal Ilir ke Final

Indarto, SP, Sekretaris Dinas PMD yang menutup liga sebelum menyerahkan tropi dan piagam pemenang menyampaikan terima kasih atas sportifitas para pemain yang dilakukan selama delapan hari ini.

Dia juga meminta agar para peserta tetap fokus berlatih. Sebab juara itu bukan ujung tombak kemenangan semata.

“Pertandingan dimanapun pasti ada yang menang dan ada yang kalah, tapi kalah hari ini justru harapan untuk menang untuk masa yang akan datang,” terangnya.

BACA JUGA :  Gempa 2 Kali Guncang Kota Tasikmalaya, Warga Behamburan

Lanjut dia, berharap pelatih dan pemain Desa Angar tetap fokus berlatih, mengingat masih ada pertandingan lanjutan di seri LDN Tanjab Barat, yakni LDN Provinsi dan LDN Nasional.

“Saya ucapkan selamat kepada Desa Purwodadi dan Desa Makmur Jaya yang telah menjuarai Liga Desa Nusantara ini. Semoga yang didapatkan hari ini menjadi penopang semangat untuk laga selanjutnya,” tandasnya.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

BVC Betara Juara Turnamen Bola Voli HUT TNI Ke 77 Kodim 0419/Tanjab

Nasional

TNI AD Terima Bantuan 30.000 APD dari MNC Group Peduli

Olahraga

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

Nasional

Korem 042/Gapu Jambi Kirimkan 1.300 Botol Madu untuk Secapa AD

Nasional

Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

Olahraga

Salurkan Hobby Pemuda Kampung Nyamuk, Satgas 131/Brs Bangun Lapangan Voli

Nasional

Persyaratan dan Jadwal Pendaftaran Bintara TNI AD 2022

Nasional

Gaji ke-13 PNS Cair Agustus, Tanggal Berapa?