by

Raih 13 Mendali Emas Di Porprov, Bupati Safrial Ucapkan Selamat Kepada Atlit Cabor Renang

-Olahraga-213 KALI DIBACA

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS berikan ucapkan selamat kepada atlit Cabor Renang yang berhasil menyumbangkan 13 Mendali emas, 7 perak dan 7 mendali Perungu pada Porprov Jambi XXII di kota Jambi tahun 2018

Ucapan selaman itu disampaikan Bupati H. Safrial didampingi Wakil Bupati H. Amir Sakib aat menerima kunjungan pengurus dan atlit renang di di rumah jabatan Bupati, Senin (26/11/18) petang.

Menurut Safrial prestasi yang dicapai cabor renang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Tanjab Barat. Bahkan cabor renang merupakan cabor andalan Kabupaten Tanjab Barat.

Perolehann 27 Ini lanjut H. Safrial artinya cabor renang jauh melampaui perolehan emas Porprov XXI tahun 2015 di Batanghari yang lalu.

“Inilah atlet-atlet berprestasi kita. Terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk Tanjab Barat. Meskipun kita hanya bisa duduk di peringkat 7 dari 11 Kabupaten/Kota se Jambi, tetap harus disyukuri. Nanti akan kita evaluasi bersama agar kedepan olahraga Tanjab Barat semakin maju,” ucap Bupati H. Safrial.

Sementara Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hidayat, SH, MH mengucapkan sara syukur dan terima kasih atas prestasi yang didulang para atlit renang.

“Kami bersyukur bahwa para perenang-perenang Tanjung Jabung Barat, menampakan kemajuannya yang luar biasa,” ujar Hidayat.

Menurut Hidayat bahwa mereka atlit-atlit renag inilah yang sedang dipersiapkan untuk event-event besar selanjutnya. untuk mengharumkan nama Tanjung Jabung barat.

Editor : Tim Redaksi