by

Ramainya Nobar Final Piala Dunia 2018 Di Warkop Mail

= 300

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Nonton bareng (Nobar) Laga Final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia di Warung Kopi (Warkop) H. Ismail, Jalan Parit Satu Kuala Tungkal, Minggu malam (15/07/18) cukup ramai.

Tak kalah ramainya dengan nobar yang dibuat sebagian warga di sejumlah tepat nobar di kota Kuala Tungkal. Padahal warkop yang dikenal sebutan Wrkop Mail ini tak menyeiakan layar lebar layaknya nobar hanya dengan TV LCD 42 inch.

Enaknya nobar di warkop ini tidak hanya gratis, sambil nobar Final Piala Dunia 2018 di Warkop ini, pengunjung cukup memesan kopi serta menu minuman, martabak dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Amatan lintastungkal.com, Nobar laga hidup mati kedua kesebelasan Prancis vs Kroasia di warkop ini seru, diramaikan oleh tua muda pencinta bola yang masing-masing mereka ada yang menjagokan Prancis dan Kroasia untuk menjadi Juara Dunia musim ini.

Riuh sorak dan tepuk tangan bahkan ketok meja pun tak terelakan saat 1 gol pertama oleh Prancis. Kemudian gol imbangan oleh Kroasia.

“Aduh, Prancis gol lagi 2-1 sudah,” ungkap kompak penonton merasa jagoannya Kroasia tertinggal 1 gol.

Hingga berita ini diturunkan nobar masih berlangsung.

Editor : Tim Redaksi

Comments on Facebook

Berita Terbaru