YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial / Hiburan

Minggu, 24 Maret 2019 - 17:35 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP. ADG Sinaga, S.IK Serahkan Hadiah SPM kepada Pemenang Kelas 150 sdr. Putra, Minggu (24/03/19)

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP. ADG Sinaga, S.IK Serahkan Hadiah SPM kepada Pemenang Kelas 150 sdr. Putra, Minggu (24/03/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ratusan peserta dari dalam dan luar Kabupaten Tanjab Barat bahkan Provinsi Jambi mengikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup di Mapolres Tanjabbar, Minggu (24/03/19) siang.

Pembukaan Pelombaan dan Pameran Seni Burung Berkicau Piala Kapolres Tanjab Barat 2019 ditandai dengan penggantungan burung secara simbolis oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Selain untuk mendekatkan masyarakat dengan kepolisian, kegiatan ini juga sebagai wadah penyaluran hobi bagi pencinta burung,” kata AKBP. ADG Sinaga.

Kapolres Tanjabbar ini juga mengatakan gelaran tersebut guna menciptakan pelaksanaan Pemilau Damai Sejuk, Aman dan Damai 17 April mendatang. Dimana mulai hari ini 24 Maret hingga 13 April sudah memasuki Kampanye Terbuka untuk Pemilu Serentak Pilpres dan Pileg 2019.

BACA JUGA :  Kementerian ESDM Apresiasi Jargas di Tanjab Barat Mencapai 3.400 Sambungan Rumah

“Karena sebentar lagi kita mau mengadakan pesta demokrasi, maka mari sama-sama kita ciptakan pemilu yang sejuk, aman, dan damai, serta kita junjung sportifitas selama pertandingan di laksanakan,” pesannya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

LAM Tanjab Barat Sosialisasikan Adat Melayu Jambi Kepada Pelajar dan Mahasiswa

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Dirjen Hubdat Kemenhub Resmikan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Advetorial

Aruh Ganal Banjar Kabupaten Tanjab Barat Sukses

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Advetorial

Danrem Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Advetorial

Disnaker Beri Pelatihan Menjahit Kepada 40 Perempuan Perwakilan 4 Desa Kecamatan

Advetorial

Antisipasi, Pemkab Tanjab Barat Siapkan Lahan TPU Khusus Jenazah Covid-19