YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Kriminal

Rabu, 2 Februari 2022 - 20:54 WIB

Rekontruksi Pembacokan Oleh Geng Motor di Simpang Mayang, Sadis di Adegan ke 16

Polresta Jambi Gelar Rekontruksi Pembacokan Oleh Geng Motor di Warung Sate Simpang Mayang Kota Jambi, Selasa (2/2/22). FOTO : Dhea.

Polresta Jambi Gelar Rekontruksi Pembacokan Oleh Geng Motor di Warung Sate Simpang Mayang Kota Jambi, Selasa (2/2/22). FOTO : Dhea.

JAMBI – Satreskrim Polresta Jambi melakukan rekontruksi terhadap kasus pembacokan oleh kemompok Geng Motor yang terjadi di Warung Sate, Simpang Mayang Kota Jambi pada beberapa waktu lalu, Selasa (2/2/22).

Rekontruksi dilakukan guna mengungkap peran masing-masing pelaku pembacokan. Sedidaknya ada 20 Adegan diperagakan oleh kedua pelaku pembacokan yaitu RDA (14) dan IDU (15).

Dari sejumlah adegan tersebut pada Adegan ke 16, pelaku RDA melakukan aksi pembacokan tersebut dengan mengayunkan senjata tajam kearah korbannya.

RDA merupakan pelaku yang membacok korban M. Nugie Hendriawan menggunakan senjata tajam. Sementara itu IDU berperan membawa motor berboncengan dengan tiga orang lainnya.

BACA JUGA :  5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat

Kejadian bermula saat korban berniat tidur di rumah temannya yang berada di warung sate yang menjadi lokasi kejadian. Tidak lama setelah korban tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sekitar lima orang dengan mengendarai sepeda motor, langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada kepala sebelah kiri, patah jari manis tangan kiri, serta luka gores pada punggung sebelah kanan dan kiri.

BACA JUGA :  "Eazy Paspor" Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marbaro mengatakan rekontruksi ini dilakukan untuk memperjelas peran dari pada masing masing pelaku.

Dimana rekonstruksi ini dimulai dari di Taman PKK dimana para pelaku berkumpul hingga sampai kejar-kejaran dan terakhir berhentilah di TKP warung Sate, di Daerah Mayang Kota Jambi.,”

“Alhamdulillah sekarang sudah rekonstruksi sudah jelas peran-peran dari tersangka yang sudah kita tahan sebelumnya dan yang sudah kita terbitkan DPO nya,” kata Kasatreskrim, Rabu (2/2/22). [Lanjut Halaman 2]

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polisi Tangkap Pemain Narkoba di Wilayah Batang Asam

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel

Kriminal

Bobol Rumah Warga di Bram Itam, Pria Bertato Diamankan Polsek Tungkal Ilir

Berita

Polres Tanjab Barat Limpahkan Berkas dan Tersangka Kasus Baby Lobster Ke JPU

Kriminal

Polresta Jambi Amankan 7 Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan dan Kekerasan

Investigasi

Penyelundupan Rokok Ilegal Senilai Rp 1,6 M Berhasil Digagalkan Satgas Andalas Dispamal dan Tim F1QR Lanal Palembang

Kriminal

Hanya Hitungan Jam, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Perkelahian Berujung Maut di Senaung

Kriminal

Paksa Foto Anak Bugil, Ayah Tiri Ditangkap Polisi