LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial / Kecamatan / Tebing Tinggi

Minggu, 10 Februari 2019 - 03:55 WIB

Ribuan Jamaah Hadiri Takbir Akbar dan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani Di Tebing Tinggi

FOTO : Dokumentasi Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani Majelis Ta’lim Al-hidayah Cabang 21 Tebing Tinggi, Minggu (10/02/19)

FOTO : Dokumentasi Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani Majelis Ta’lim Al-hidayah Cabang 21 Tebing Tinggi, Minggu (10/02/19)

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Ribuan masyarakat Tebing Tinggi dan sekitarnya hadiri Tabligh Akbar bersama Habib Hadi bin Husain Al Idrus dalam Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang digelar Majelis Ta’lim Al-hidayah Cabang 21 Tebing Tinggi, Minggu (10/02/19).

Acara berlangsung di Masjid Fatimah, KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi dihadiri Wabup Drs. H. Amir Sakib beserta istri, Angggota DPRD Dapil Ulu, Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE, unsur Forkompincam serta ribuan masyarakat dan undangan dari berbagai daerah.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiannsyah menuturkan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani ke 18 tahun 2019 Tebing Tinggi ini digelar sekaligus haul Syekh Nawawi Berjan dan Syekh Muhammad All Abdul Wahab Pendiri Tariqoh Naksabaddiyah Kabupaten Tanjab Barat sekaligus Pendiri Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal.

Dijelaskannya kegiatan Haul Syeikh Abdul Kadir Al Jailani ini merupakan kegiatan tahunan oleh masyarakat Tebing Tinggi yang dikemas dengan silahturahmi dan zikir bersama untuk meraih rahmat dan keberkahan allah dan yang tak kalah penting melalui zikir itu akan memberikan ketenangan bagi setiap insan yang mengamalkannya.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

“Haul tahun ini cukup meriah, selain masyarakat Tebing Tinggi dan sekitar, pengurus Masjils Taklim Ah-Hidayah Induk hadir demikian juga pengurus Cabang. Semoga melalui kegiatan ini kita diberikan rahmat dan berkah oleh Allah dan ketenangan hati, amin,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wawan Setiawan Resmi Jabatan Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Yon Heri Sebagai Pj Sekda Tanjab Barat

Muara Papalik

46 Rumah Di Desa Intan Jaya Terendam Banjir

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

Malam Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Tak Lakukan Euporia Berlebihan

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Kejari Tanjung Jabung Barat Lounching Mobil Multi Fungsi Oto Si Atap