by

Ribuan Jamaah Hadiri Takbir Akbar dan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani Di Tebing Tinggi

LINTASTUNGKAL.COM, TEBING TINGGI – Ribuan masyarakat Tebing Tinggi dan sekitarnya hadiri Tabligh Akbar bersama Habib Hadi bin Husain Al Idrus dalam Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang digelar Majelis Ta’lim Al-hidayah Cabang 21 Tebing Tinggi, Minggu (10/02/19).

Acara berlangsung di Masjid Fatimah, KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi dihadiri Wabup Drs. H. Amir Sakib beserta istri, Angggota DPRD Dapil Ulu, Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE, unsur Forkompincam serta ribuan masyarakat dan undangan dari berbagai daerah.

Camat Tebing Tinggi, Muhammad Ardiannsyah menuturkan Haul Syekh Abdul Qadir Al Jaelani ke 18 tahun 2019 Tebing Tinggi ini digelar sekaligus haul Syekh Nawawi Berjan dan Syekh Muhammad All Abdul Wahab Pendiri Tariqoh Naksabaddiyah Kabupaten Tanjab Barat sekaligus Pendiri Ponpes Al-Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal.

Dijelaskannya kegiatan Haul Syeikh Abdul Kadir Al Jailani ini merupakan kegiatan tahunan oleh masyarakat Tebing Tinggi yang dikemas dengan silahturahmi dan zikir bersama untuk meraih rahmat dan keberkahan allah dan yang tak kalah penting melalui zikir itu akan memberikan ketenangan bagi setiap insan yang mengamalkannya.

“Haul tahun ini cukup meriah, selain masyarakat Tebing Tinggi dan sekitar, pengurus Masjils Taklim Ah-Hidayah Induk hadir demikian juga pengurus Cabang. Semoga melalui kegiatan ini kita diberikan rahmat dan berkah oleh Allah dan ketenangan hati, amin,” tutupnya.

Editor : Tim Redaksi