LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Advetorial

Senin, 30 Desember 2019 - 22:25 WIB

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

FOTO : Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat Senin malam (30/12/19)

FOTO : Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat Senin malam (30/12/19)

KUALA TUNGKAL – Menyambut tahun baru masehi 2020. Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat menggelar istighosah dan doa bersama Untuk Kedamaian Negeri, Senin (30/12/19) malam.

Kegiatan ini berlangsung sukses. Ribuan umat muslim memadati Lapangan Mapolres Tanjab Barat mengikuti Istighosah dan doa bersama yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Pantauan lintastung, sebelum pembacaan Istighosan dipimpin oleh Ustadz M. Toyib didahului Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sambutan dan Penyampaian Pesan Damai dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

BACA JUGA :  Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

Usai pembacaan istighosah dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz HADZRIN dari Teluk Nilau.

Hadir bersama jamaah Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, Sekdakab Ir. H. Agus Sanusi, Wakil Ketua PA Zakaria Ansori, MH, Dansubdenpon II/2-2 Kuala Tungkal dan Ketua MUI H. Mahyuddin Arif serta pejabat utama Polres Tanjab Barat, kepala OPD, Anggota TNI serta pelajar dan santri.

BACA JUGA :  Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran kaum muslimin pada acara ini serta semua pihak yang berpatsisipasi.

“Semoga dengan kita berdzikir dan memanjatkan doa istighosah malam ini, Harapannya, ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap Allah SWT memberikan rahmat dan berkah-Nya daerah kita ini aman dan kondusif,” katanya.

AKBP Guntur menuturkan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polres bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Kapolres juga menyampaikan harapannya, kegiatan Istighosah malam ini menjadi panutan di masa-masa mendatang setiap menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Tanjung Jabung Batat.

“Kami juga berharap peran dan kontribusi masyarakat mendukung polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar setiap menyambut tahun baru dilakukan dengan kegiatan keagamaan,” harap Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Beserta Istri Ikuti Launching Gerakan Pekan Vaksinasi LANSIA Provinsi Jambi

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Buka Kegiatan Pendidikan Politik Hadapi Pemilukada 2020, Ini kata Amir Sakib

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Safrial Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji 172 PNS di Tanjab Barat

Advetorial

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Desa Terjun Gajah