indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
•    LIVETV
Polri Gelar Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri, Ini Syaratnya IPDA Yohanes Chandra Kaget Dapat Kejutan dari Istri dan Anggota Polsek Sungai Gelam Kapolres Batanghari Pimpin Sertijab Wakapolres Antisipasi Gangguan, Petugas PLN ULP Kuala Tungkal Melakukan Pembebasan Tanam Tumbuh Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Home / Advetorial

Senin, 30 Desember 2019 - 22:25 WIB

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

FOTO : Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat Senin malam (30/12/19)

FOTO : Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat Senin malam (30/12/19)

KUALA TUNGKAL – Menyambut tahun baru masehi 2020. Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat menggelar istighosah dan doa bersama Untuk Kedamaian Negeri, Senin (30/12/19) malam.

Kegiatan ini berlangsung sukses. Ribuan umat muslim memadati Lapangan Mapolres Tanjab Barat mengikuti Istighosah dan doa bersama yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Pantauan lintastung, sebelum pembacaan Istighosan dipimpin oleh Ustadz M. Toyib didahului Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sambutan dan Penyampaian Pesan Damai dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Usai pembacaan istighosah dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz HADZRIN dari Teluk Nilau.

Hadir bersama jamaah Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, Sekdakab Ir. H. Agus Sanusi, Wakil Ketua PA Zakaria Ansori, MH, Dansubdenpon II/2-2 Kuala Tungkal dan Ketua MUI H. Mahyuddin Arif serta pejabat utama Polres Tanjab Barat, kepala OPD, Anggota TNI serta pelajar dan santri.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Tanandatangani Addendum Kerjasama dengan PDTI-STTD

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran kaum muslimin pada acara ini serta semua pihak yang berpatsisipasi.

“Semoga dengan kita berdzikir dan memanjatkan doa istighosah malam ini, Harapannya, ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap Allah SWT memberikan rahmat dan berkah-Nya daerah kita ini aman dan kondusif,” katanya.

BACA JUGA :  Kepedulian Demokrat, Jamal Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

AKBP Guntur menuturkan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polres bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Kapolres juga menyampaikan harapannya, kegiatan Istighosah malam ini menjadi panutan di masa-masa mendatang setiap menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Tanjung Jabung Batat.

“Kami juga berharap peran dan kontribusi masyarakat mendukung polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar setiap menyambut tahun baru dilakukan dengan kegiatan keagamaan,” harap Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Buka Rakor Pelayanan Publik

Advetorial

Bersama Gubernur Salurkan JPS, Bupati Safrial : Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Kunker Pengadilan Negeri Jambi

Advetorial

Mantap, Bumdesa Suka Damai Sejahtera Panen Perdana 6 Ton Semangka

Advetorial

Rakerwil dan Bedah Buku Biografi Prof Asep Syaifuddin Ketum PP Pergunu, Wagub Harap Pergunu Majukan SDM Jambi

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Advetorial

Kunker ke Kodim 0419 Tanjab, Kasdam II/SWJ Tabur Benih Ikan Air Tawar