LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Senin, 30 Desember 2019 - 22:25 WIB

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

FOTO : Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat Senin malam (30/12/19)

FOTO : Acara Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat Senin malam (30/12/19)

KUALA TUNGKAL – Menyambut tahun baru masehi 2020. Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat menggelar istighosah dan doa bersama Untuk Kedamaian Negeri, Senin (30/12/19) malam.

Kegiatan ini berlangsung sukses. Ribuan umat muslim memadati Lapangan Mapolres Tanjab Barat mengikuti Istighosah dan doa bersama yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Pantauan lintastung, sebelum pembacaan Istighosan dipimpin oleh Ustadz M. Toyib didahului Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Sambutan dan Penyampaian Pesan Damai dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Usai pembacaan istighosah dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz HADZRIN dari Teluk Nilau.

Hadir bersama jamaah Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, Sekdakab Ir. H. Agus Sanusi, Wakil Ketua PA Zakaria Ansori, MH, Dansubdenpon II/2-2 Kuala Tungkal dan Ketua MUI H. Mahyuddin Arif serta pejabat utama Polres Tanjab Barat, kepala OPD, Anggota TNI serta pelajar dan santri.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran kaum muslimin pada acara ini serta semua pihak yang berpatsisipasi.

“Semoga dengan kita berdzikir dan memanjatkan doa istighosah malam ini, Harapannya, ditahun tahun yang akan datang kita semua bisa lebih baik lagi. Kita juga berharap Allah SWT memberikan rahmat dan berkah-Nya daerah kita ini aman dan kondusif,” katanya.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

AKBP Guntur menuturkan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polres bersama masyarakat Tanjung Jabung Barat.

Kapolres juga menyampaikan harapannya, kegiatan Istighosah malam ini menjadi panutan di masa-masa mendatang setiap menyambut malam pergantian tahun di Kabupaten Tanjung Jabung Batat.

“Kami juga berharap peran dan kontribusi masyarakat mendukung polri dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar setiap menyambut tahun baru dilakukan dengan kegiatan keagamaan,” harap Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Terima Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menteri Kesehatan RI

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Gelaran Event Nasional TTG di Bengkulu

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Advetorial

Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat

Advetorial

BNNK Tanjab Timur Tanjab Barat dan Dishub Gelar Sosialisasi P4GN Kepada Pemilik PO dan Supir

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu