by

Safrial Bersama Bupati dan Walikota Se Provinsi Jambi Tandatangai Kerjasama Antar Daerah

-Pilihan Editor-142 KALI DIBACA

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama Bupati/Walikota se Provinsi Jambi lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Kerjasama antar Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi yang digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (04/03/19).

Dalam momen ini Bupati Safrial mengatakan, penandatanganan kesepakatan kerjasama ini merupakan wujud peraturan pemerintah dan wajib dilakukan setiap Kepala Daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semua kerjasama yang dilakukan dalam arti luas, yaitu pada Pendidikan, Infrastriktur, Kesehatan, Ekonomi, Pemerintahan dan lain lain. Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Safrial.

Sinergi kerjasama antardaerah ini menurut H. Safrial diharapkan dapat semakin memperkuat konektivitas dan peran pemerintah dalam melakukan berbagai inovasi program untuk menopang pertumbuhan ekonomi Jambi.

Kedepan kata dia, semoga apa yang dilakukan untuk masyarakat bisa terwujud dengan kerjasama antar daerah ini. Khususnya Provinsi Jambi, yang pastinya akan saling membantu daerah.

“Semoga dengan penandatanganan ini semua yang kita susun untuk kesejahteraan masyatakat, khususnya Kabupaten Tanjab Barat,” pungkas Safrial.

Editor : Tim Redaksi