LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Pilihan Editor

Senin, 4 Maret 2019 - 16:55 WIB

Safrial Bersama Bupati dan Walikota Se Provinsi Jambi Tandatangai Kerjasama Antar Daerah

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama Bupati/Walikota se Provinsi Jambi lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Kerjasama antar Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi yang digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (04/03/19).

Dalam momen ini Bupati Safrial mengatakan, penandatanganan kesepakatan kerjasama ini merupakan wujud peraturan pemerintah dan wajib dilakukan setiap Kepala Daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semua kerjasama yang dilakukan dalam arti luas, yaitu pada Pendidikan, Infrastriktur, Kesehatan, Ekonomi, Pemerintahan dan lain lain. Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Safrial.

Sinergi kerjasama antardaerah ini menurut H. Safrial diharapkan dapat semakin memperkuat konektivitas dan peran pemerintah dalam melakukan berbagai inovasi program untuk menopang pertumbuhan ekonomi Jambi.

Kedepan kata dia, semoga apa yang dilakukan untuk masyarakat bisa terwujud dengan kerjasama antar daerah ini. Khususnya Provinsi Jambi, yang pastinya akan saling membantu daerah.

“Semoga dengan penandatanganan ini semua yang kita susun untuk kesejahteraan masyatakat, khususnya Kabupaten Tanjab Barat,” pungkas Safrial.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

95.750 Benih Lobster Tangkapan Polres Tanjabbar Dilepasliarkan di Perairan Sumbar

Pendidikan

Pemkab Tanjab Barat Buka Pendaftaran Beasiswa Utusan Daerah Untuk 6 Perguruan Tinggi

Pilihan Editor

BREAKING NEWS: Tim Petir Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap Kasus Misteri Pembunuhan Perempuan Di Betara

Pilihan Editor

Tinggal Penomoran, Perda Protokol Kesehatan COVID-19 Tanjabar Berlaku

Pendidikan

Bupati Safrial Lepas 20 Calon Taruna Kedirgantaraan Yogyakarta dan Mahasiswa Sahid Jakarta

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

Pilihan Editor

Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Pendidikan

Bupati Safrial Imbau Siswa yang Sedang Ujian Nasional, Tak Rayakan Kelulusan Dengan Coret Baju