YTUBE
Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Home / Pilihan Editor

Senin, 4 Maret 2019 - 16:55 WIB

Safrial Bersama Bupati dan Walikota Se Provinsi Jambi Tandatangai Kerjasama Antar Daerah

LINTASTUNGKAL.COM, JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama Bupati/Walikota se Provinsi Jambi lakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Kerjasama antar Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi yang digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Senin (04/03/19).

Dalam momen ini Bupati Safrial mengatakan, penandatanganan kesepakatan kerjasama ini merupakan wujud peraturan pemerintah dan wajib dilakukan setiap Kepala Daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semua kerjasama yang dilakukan dalam arti luas, yaitu pada Pendidikan, Infrastriktur, Kesehatan, Ekonomi, Pemerintahan dan lain lain. Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Safrial.

Sinergi kerjasama antardaerah ini menurut H. Safrial diharapkan dapat semakin memperkuat konektivitas dan peran pemerintah dalam melakukan berbagai inovasi program untuk menopang pertumbuhan ekonomi Jambi.

Kedepan kata dia, semoga apa yang dilakukan untuk masyarakat bisa terwujud dengan kerjasama antar daerah ini. Khususnya Provinsi Jambi, yang pastinya akan saling membantu daerah.

“Semoga dengan penandatanganan ini semua yang kita susun untuk kesejahteraan masyatakat, khususnya Kabupaten Tanjab Barat,” pungkas Safrial.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Pilihan Editor

Danrem 042 Gapu Ingatkan Jajaran dan Persit Bijak Dalam Bermedsos

Berita

Ini Pengumuman Hasil Tes Ujian SKD CPNS 2019 Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 32 Personil

Pilihan Editor

Tingkatkan Kesiapsiagaan Satgas Penanggulangan Bencana, Polres Tanjabbar Adakan Apel Gelar Pasukan

Pilihan Editor

Expose Bupati Anwar Sadat Terkait Persiapan Tuan Rumah MTQ Provinsi Jambi ke-50 di Tanjab Barat

Pilihan Editor

Pasar dan Swalayan Akan Ditutup Karena Virus Corona, Kadis Perindag: Itu Hoax!

Pilihan Editor

Besok, Polres Tanjab Barat Akan Lakukan Penyemprot Desinfektan Sepanjang Jalan Pasar Kuala Tungkal