indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Home / Advetorial / Pemerintahan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 19:34 WIB

Safrial Harapkan Kehadiran Gedung BLK Ciptakan Wirausaha Baru

TARA - Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

TARA - Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

BETARA – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS mebharap hadirnya Gedung UPT Balai Latihan Kerja (BLK) akan menciptakan generasi wirausaha baru dan tenaga kerja sesuai yang dibutuhkan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Tanjab Barat.

Itu diungkapkan Bupati H. Safrial saat acara Peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang digelar di Halaman Gedung UPTD BLK di Desa Lubuk Terentang Kecamatan Betara, Jumat (22/02/19).

Safrial juga mengajak secara bersama sama menjaga gedung BLK tersebut, menurutnya gedung BLK ini merupakan harapan masyarakat sejak kabupaten Tanjung Jabung Barat berdiri.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

“Gedung BLK ini merupakan harapan masyarakat dalam meningkatkan sumber daya manusia sehingga tercipta wirausaha-wirausaha baru dan generasi daerah siap kerja,” tuturnya.

Safrial juga menyampaikan K3 Nasional ini harus dijadikan momentum untuk mendorong semua pihak berpartisipasi aktif membudayakan K3 di Indonesia, khusus lagi di Kabupaten Tanjab Barat.

Menurutnya semua pihak harus turun tangan untuk bekerjasama agar budaya K3 benar-benar terwujud  disetiap tempat kerja.

“Mari kita terus bekerjasama agar budaya keselamatan dan kesehatan kerja benar-benar terwujud di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan,” katanya.

BACA JUGA :  Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi

Dalam kegiatan ini untuk mendukung BLK. Bupati Tanjab Barat bersama perwakilan perusahaan melakukan Penanandangan Momorandum of Understanding (MOU) tentang peran serta perusahaan dalam pemberdayaan dan penempatan tenaga kerja lokal.

Selain itu dilaksanakan juga gerak jalan santai yang diikuti Bupati H. Safrial, Wakil Bupati H. Amir Sakib, Ketua TP- PKK Kab.Tanjung Jabung Barat, Para forkompimda, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD/ Bagian di lingkup pemerintah Tanjabbar, Para Camat, para kades  se – kecamatan Betara serta para masyarakat sekitar.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Advetorial

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Peringatan Hari Batik Sedunia Secara Virtual

Berita OPD

Dinkes Tanjab Barat Intensifkan Penanggulangan Wabah DBD

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Pemerintahan

Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Advetorial

Kapolda Jambi Kunjugi Rumah Tokoh Agama KH Abdullah Wahab Kuala Tungkal

Pemerintahan

Menpan RB Larang Pejabat Bawa Mobil Dinas Mudik, Sekda : Sama Kita Akan Membuat SE Untuk Hal Ini