indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Pemerintahan

Senin, 17 Desember 2018 - 16:53 WIB

Safrial Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Pesannya Untuk Semua Pejabat Tinggi Pratama

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (17/12/18)

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (17/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS melantik dan mengambil Sumpah Drs. Zulfikri, M.AP sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sebelumnya Sekretaris Naakertrans.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi Pratama ini berlangsung di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (17/12/18).

Turut hadir menyaksikan pelantikan Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten Setda, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menjelaskan, Pelantikan pejabat merupakan bagian dari keorganisasian dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Selain itu juga sebagai pola pembinaan karier pegawai yang mengacu pada penilaian kinerja dan disiplin.

BACA JUGA :  Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Bupati Safrial menghimbau kepada Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik juga kepada Pejabat Tinggi Pratama lainnya untuk selalu meningkatkan dan mengoptimal kinerjanya.

“Kinerja, kinerja, dan kinerja, hanya itu yang saya minta, tidak ada hal lain,” tegas Bupati.

Menurut Bupati keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung ada kinerja masing-masing perangkat daerah yang didukung kinerja dari para pejabatnya.

“Oleh karena itu, saya minta adanya kerjasama yang solid, jangan membangun fitnah, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengatakan, Pelantikan Pejabat Struktural ini guna mengisi kekosongan Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan setelah Pejabat sebelumya Wahidin, S.Pd, MM memasuki masa pensiun pada 01 September lalu.

“Pengisian jabatan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini juga telah melalui penilaian dan assessment tes dari 11 peserta yang mendaftar,” jelasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Sampaikan Pengantar Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019 ke Dewan

Pemerintahan

Anwar Sadat : Assesment Diharap Menghadirkan Ouput Pejabat Sesuai Kompetensi

Pemerintahan

Rotasi Pejabat Eselon IV, Pejabat Lurah Bram Itam Kiri Diganti

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Pemerintahan

Dua Pejabat Irban di Inspektorat Tanjab Barat Dilantik

Info Penting

Ini Formasi dan Persyaratan Pendaftaran CPNS Tanjab Barat 2019

Pemerintahan

Ratusan PNS Pemkab Tanjab Barat Ambil Sumpah

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat