YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Senin, 17 Desember 2018 - 16:53 WIB

Safrial Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Pesannya Untuk Semua Pejabat Tinggi Pratama

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (17/12/18)

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (17/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS melantik dan mengambil Sumpah Drs. Zulfikri, M.AP sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sebelumnya Sekretaris Naakertrans.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi Pratama ini berlangsung di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (17/12/18).

Turut hadir menyaksikan pelantikan Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten Setda, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menjelaskan, Pelantikan pejabat merupakan bagian dari keorganisasian dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Selain itu juga sebagai pola pembinaan karier pegawai yang mengacu pada penilaian kinerja dan disiplin.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Bupati Safrial menghimbau kepada Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik juga kepada Pejabat Tinggi Pratama lainnya untuk selalu meningkatkan dan mengoptimal kinerjanya.

“Kinerja, kinerja, dan kinerja, hanya itu yang saya minta, tidak ada hal lain,” tegas Bupati.

Menurut Bupati keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung ada kinerja masing-masing perangkat daerah yang didukung kinerja dari para pejabatnya.

“Oleh karena itu, saya minta adanya kerjasama yang solid, jangan membangun fitnah, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengatakan, Pelantikan Pejabat Struktural ini guna mengisi kekosongan Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan setelah Pejabat sebelumya Wahidin, S.Pd, MM memasuki masa pensiun pada 01 September lalu.

“Pengisian jabatan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini juga telah melalui penilaian dan assessment tes dari 11 peserta yang mendaftar,” jelasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-74 RI

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Hadiri Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Pemerintahan

Sejulmlah Pejabat Administrator dan Pengawas di Tanjab Barat Kembali Dilantik

Pemerintahan

Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara HUT Damkar ke 103

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tanandatangani Addendum Kerjasama dengan PDTI-STTD

Pemerintahan

Sekda; Tanggal 22 Mei, ASN di Tanjab Barat Tetap Masuk Kerja

Pemerintahan

Terkait Transaparansi Data Produksi dan Sumur Migas, Wabup Tanjabbar Datangi ADPMET