LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Pemerintahan

Senin, 17 Desember 2018 - 16:53 WIB

Safrial Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Pesannya Untuk Semua Pejabat Tinggi Pratama

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (17/12/18)

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Senin (17/12/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS melantik dan mengambil Sumpah Drs. Zulfikri, M.AP sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sebelumnya Sekretaris Naakertrans.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi Pratama ini berlangsung di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (17/12/18).

Turut hadir menyaksikan pelantikan Sekretaris Daerah, Staf Ahli, para Asisten Setda, Kepala OPD, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya Bupati H. Safrial menjelaskan, Pelantikan pejabat merupakan bagian dari keorganisasian dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Selain itu juga sebagai pola pembinaan karier pegawai yang mengacu pada penilaian kinerja dan disiplin.

BACA JUGA :  Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta

Bupati Safrial menghimbau kepada Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik juga kepada Pejabat Tinggi Pratama lainnya untuk selalu meningkatkan dan mengoptimal kinerjanya.

“Kinerja, kinerja, dan kinerja, hanya itu yang saya minta, tidak ada hal lain,” tegas Bupati.

Menurut Bupati keberhasilan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat bergantung ada kinerja masing-masing perangkat daerah yang didukung kinerja dari para pejabatnya.

“Oleh karena itu, saya minta adanya kerjasama yang solid, jangan membangun fitnah, sinergis dan tanggung jawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih mengatakan, Pelantikan Pejabat Struktural ini guna mengisi kekosongan Jabatan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan setelah Pejabat sebelumya Wahidin, S.Pd, MM memasuki masa pensiun pada 01 September lalu.

“Pengisian jabatan kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ini juga telah melalui penilaian dan assessment tes dari 11 peserta yang mendaftar,” jelasnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Amir Sakib Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Rutin Bulanan, Nakertrans Leading Sektor

Pemerintahan

Sekda Klaim Siapkan Dana 101 Milyar Untuk Penanganan Covid-19

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Buka Rakor Intensifikasi PBB dan Laounching Penyerahan SPPT PBB P2 Tahun 2020

Berita OPD

Bappeda Sosialisasikan Aplikasi e-Musrenbang Bagi Operator Desa dan Kecamatan

Pemerintahan

Bupati Ingatkan Kades, Dana Desa 2020 Lebih Fokus Kegiatan Padat Karya

Aspirasi

Hadiri Musrembang Provinsi, Amir Sakib Minta Tuntaskan Jalan Teluk Hingga Tebing Tinggi