YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Pemerintahan

Jumat, 18 Oktober 2019 - 21:17 WIB

Safrial Usulkan Lima Prioritas Program CSR SKK Migas Tahun 2020, Salah Satunya Jembatan di Seberang Kota

FOTO : Bupati Tanjab Barat, Dr. H Safrial Menghadiri Undangan SKK Migas di Kantor Pusat SKK Migas Jakarta, Jum'at (18/10/19)

FOTO : Bupati Tanjab Barat, Dr. H Safrial Menghadiri Undangan SKK Migas di Kantor Pusat SKK Migas Jakarta, Jum'at (18/10/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat, Dr. H Safrial menghadiri undangan SKK Migas untuk menyampaikan paparan usulan program CSR SKK Migas PetroChina tahun 2020 di Kantor Pusat SKK Migas Jakarta, Jum’at (18/10/19).

Pada kesempatan itu, Bupati mengusulkan lima skala prioritas CSR SKK Migas pada tahun 2020 yakni, pembangunan jalan, Gedung STAI Kuala Tungkal, Gedung PHI, Rumah Bahasa, dan lima unit jembatan di Kecamatan Seberang Kota.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

“Kami sangat berharap, usulan kami dapat di realisasikan, karena sangat dibutuhkan masyarakat dari berbagai bidang,” ungkap Safrial.

Sementara itu, perwakilan pimpinan SKK Migas Kantor Pusat yang disamaikan oleh Kadiv Formality, Didik Sassono Setyadi, menyetujui usulan yang dipaparkan oleh Bupati Tanjab Barat dengan alasan harus untuk pembangunan skala Prioritas.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Hadir mendampingi Bupati pada acara tersebut, Asissten 3 Jeter Simamora, Kepala Bappeda H. Firdaus Khatab, Kadis PUPR H. Andi Achmad Nuzul.(hms)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Pemerintahan

Terkait Assesment, Pemkab Tanjab Barat Kerjasama dengan Pemprov Riau

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Datangi Para Pedagang Pasar Tanggo Rajo Ilir, Satpol PP Berikan Pembinaan

Pemerintahan

Rencana Pebangunan PMKS, Wabup Hairan : Perlu Pengkajian Lagi

Pemerintahan

Bupati Tanjung Jabung Barat Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha

Berita

Dinas Perkim Tanjabbar Akan Pasang 500 Unit Lampu PJU

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Paripurna Pertama, Bupati Menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2021