Sambil Ngopi, Herman Ngvlog Bareng Bu Ratu Munawaroh dan Mas Edi Purwanto

  • Whatsapp
FOTO : Herman Ngopi Bateng bu Ratu, dan Edi Prwanto di Gerai UMKM Mekar Jaya Kecamatan Betara, Minggu (20/09/20)

KUALA TUNGKAL – Pecinta Kopi memang sudah tahu letak kopi nikmat yang ada di Kabupaten Tanjab Barat yang terletak di Gerai UMKM Mekar Jaya, Kecamatan Betara Jalan lintas Jambi kuala Tungkal.

Kali ini Youtuber Tungkal, Herman ngvlog bersama bu Ratu Munawaroh yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur Jambi yang berpasangan dengan H. Cek Endra.

Bacaan Lainnya

Turut hadir juga mendampingi bu Ratu, ketua DPR Provinsi Jambi Edi purwanto di Gerai UMKM Mekar Jaya Kecamatan Betara, Minggu (20/09/20)

Ratu Munawaroh rupanya juga penikmat kopi Liberika Tungkal Komposit hal ini dikatakannya saat ngopi di Gerai UMKM Betara.

“Saya Peduli dengan Usaha kecil dan menengah (UMKM) di Tanjab Barat Khususnya Kopi ini, kedepan bila saya terpilih bersama Cek Endra kita akan mempercerah Kopi Liberika ini, baik itu dari segi pemasarannya, bentuk kemasannya melalui lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Provinsi Jambi sehingga pelaku usaha UMKM di Tanjab Barat bisa bergairah,” ujar Ratu.

Sementara itu Ketua DPR Provinsi Jambi Edi Purwanto juga mengungkapkan kopi ini racikannya tidak kalah dengan di kota-kota besar.

“Saya waktu dari Jambi ke Tungkal itu ngantuk, namun setelah minum kopi liberika ini mata saya lansung melek, ini kretifitas anak muda yang luar biasa dan rasanya enak. Pemerintah harus memberi perhatian pada kreatifitas anak muda di Tanjab Barat ini,” ujar Edi Purwanto yang juga Ketua DPR Provinsi Jambi.

Youtuber Tungkal Herman juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian dari bu Ratu Munawaroh dan Ketua DPR provinsi Jambi terhadap UMKM Tanjab Barat Barat.

“Semoga jalan ibu menuju Provinsi di Permudah dan dilancarkan oleh Allah SWT. dan konten video ini kami buat bertujuan untuk memperkenalkan UMKM yang ada di Tanjab barat,” ujar Herman.(RH)

Pos terkait