LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Berita

Senin, 14 Desember 2020 - 19:07 WIB

Sambut HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual 

FOTO : Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu, Senin ( 14/12/20).

FOTO : Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu, Senin ( 14/12/20).

JAMBI – Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Korem 042/Gapu menyelenggarakan Lomba Lukis dan  Baca Puisi secara virtual, Senin ( 14/12/20).

Lomba Lukis diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu. Kegiatan Perlombaan ini sendiri berlangsung selama satu hari mulai di buka pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Pasi Bhakti TNI Sterrem 042/Gapu  Mayor Inf Asfarizal, S.S yang juga sebagai Ketua Panitia  Lomba, menyampaikan lomba lukis dan baca puisi ini diikuti  siswa SLTP dan SLTA  Se-provinsi Jambi yang mewakili masing-masing Koramil dalam jajaran Korem, para peserta berada di Koramil yang diwakili sedangkan para juri berada di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jalan Jend. Urip Sumohajo Kota Jambi.

BACA JUGA :  Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021

Dewan Juri puisi Bpk Titas Suwanda, Ibu Anggraini, S.Pd M.Pd dan Ibu Laila Mashura (Diknas Kota) sedangkan dewan Juri Lukis Bpk Drs. Zulkiram (Pelukis Jambi) dan Bpk Sumardi (Pelukis Jambi).

BACA JUGA :  Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Asfarizal juga mengucapkan Selamat berlomba dan ikuti aturan yang telah di tentukan panitia, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, pemenang lomba akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Pembentukan Sekolah Ampuh Seiring Dibukanya Kembali KBM di Sekolah

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Festival Takbir Keliling Malam Ini

Berita

Korkab PKH Tanjab Barat Raih Peringkat Terbaik II Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Penumpang Meningkat, Satpolairud dan Polsek KPM Perketat Pengamanan Pelabuhan Marina

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Batang Asam

25 Pasangan Warga Kecamatan Batang Asam Ikut Sidang Itsbat Nikah

Berita

TMND Ke 106 Kodim 0420 Dipusatkan Di Kampung SAD Sarolangun

Berita

Koperindag Bakal Bubarkan 124 Koperasi Fiktif