LIVE TV
HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Home / Berita

Senin, 14 Desember 2020 - 19:07 WIB

Sambut HJK TNI AD, Korem 042 Gapu Gelar Lomba Lukis dan Baca Puisi Secara Virtual 

FOTO : Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu, Senin ( 14/12/20).

FOTO : Lomba Lukis dan  Baca Puisi Secara Virtual Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya di Korem 042/Gapu, Senin ( 14/12/20).

JAMBI – Memeriahkan dan menyambut Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD tahun 2020  dan HUT Ke-75 Kodam II/Sriwijaya, Korem 042/Gapu menyelenggarakan Lomba Lukis dan  Baca Puisi secara virtual, Senin ( 14/12/20).

Lomba Lukis diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) dan lomba baca puisi diikuti 78 orang peserta (39 org siswa SMP dan 39 siswa SMA) utusan dari 39 Satuan Koramil yang ada dijajaran Korem 042/Gapu. Kegiatan Perlombaan ini sendiri berlangsung selama satu hari mulai di buka pada pukul 08.00 Wib sampai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA :  Peduli Sesamo, Persit KCK Korem 042/Gapu Gelar Baksos Untuk Korban Kebakaran di Mendahara

Danrem 042/Gapu  Brigjen TNI M. Zulkifli, diwakili Pasi Bhakti TNI Sterrem 042/Gapu  Mayor Inf Asfarizal, S.S yang juga sebagai Ketua Panitia  Lomba, menyampaikan lomba lukis dan baca puisi ini diikuti  siswa SLTP dan SLTA  Se-provinsi Jambi yang mewakili masing-masing Koramil dalam jajaran Korem, para peserta berada di Koramil yang diwakili sedangkan para juri berada di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jalan Jend. Urip Sumohajo Kota Jambi.

BACA JUGA :  Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh

Dewan Juri puisi Bpk Titas Suwanda, Ibu Anggraini, S.Pd M.Pd dan Ibu Laila Mashura (Diknas Kota) sedangkan dewan Juri Lukis Bpk Drs. Zulkiram (Pelukis Jambi) dan Bpk Sumardi (Pelukis Jambi).

Asfarizal juga mengucapkan Selamat berlomba dan ikuti aturan yang telah di tentukan panitia, tetap berpedoman pada protokol kesehatan, pemenang lomba akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI AD. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Penumpang Kapal Roro Tujuan Batam Membludak, Safrial Turun Tangan

Berita

Kapolres Cek Kepatuhan Prokes di Kawasan Kuliner Tindaklanjut PPKM Skala Mikro

Berita

Peringatan Dini Cuaca 14 Mei 2021, BMKG: Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di 18 Wilayah

Berita

Ratusan Anak dan Remaja Ikuti FASI IX Kabupaten Tanjab Barat 2019

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola

Berita OPD

Korban Kebakaran Di Desa Sungai Landak Terima Bantuan

Berita

Masa Tenang Rawan Disusupi Politik Uang, Bawaslu Akan Lakukan Ini

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh