YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Advetorial

Jumat, 21 Juni 2019 - 15:51 WIB

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tanjabbar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Jumat (21/06/19), melakukan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Asisiyah Muhammadiyah di Jalan Bahayngkara Kuala Tungkal.

Dalam kunjungan sosial ini Kapolres bersama istri Ny. Ade Siaga didampingi oleh IPTU H. Mazril, IPTU Mulyadi.S, IPTU Wilyam S, AIPDA Masud, SE dan BRIPKA R.T. Sitanggang, SH dan sejumlah Pengurus Bhayangkari langsung bertatap muka dengan pengurus panti dan anak-anak panti.

Abdul Mukthi, S.Ag, Ketua Yayasan Panti, sangat senang atas kedatangan Kapolres beserta seluruh rombongan kunjungan ke panti, dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019.

“Kami sangat senang Bapak Kapolres bersama Ibu dan anggota datang berkunjung ke Panti Asuhan memberi dorongan motivasi bagi anak-anak panti. Kami doakan bapak kapolres sehat dan sukses,” ujar Abdul Mukthi.

Kapolres AKBP. ADG Sinaga, berpesan agar anak-anak panti asuhan selalu giat belajar dan berbuat baik kepada siapapun, terlebih kepada orangtua asuh mereka di Panti Asuhan.

“Jangan pernah berkecil hati karena kalian anak yatim piatu. Tetap semangat, rajin belajar, dan gapailah cita-cita kalian. Jangan pernah berputus asa dan yang paling penting hormat kepada bapak ibu pengasuh,” ujar tutur Kapolres kepada 46 anak-anak panti asuhan.

Dalam kunjungan ini Kapolres dan istri menyerahkan sejumlah bantuan untuk keperluan panti asuhan dan para anak panti.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Siginjai 2019

Advetorial

Bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1442 H

Advetorial

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar

Advetorial

Pastikan Realisasi Jargas Rumah Tangga di Tanjabbar, Wabup Kunjungi Menteri Energi dan SDM

Advetorial

26 Calon Taruna STTD Polbit Tanjab Barat Ikuti Pembekalan

Advetorial

Pegawai Kejari Tanjab Barat Jalani Vaksinasi Covid-19

Advetorial

Wabup Hadiri Penyerahan SK Perhutanan Sosial Dan Sertifikat Tanah Oleh Presiden Jokowi Di Jambi