Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Ustadz Zaki Mirza

  • Whatsapp
Ustadz Zaki Mirza / Foto Google

KUALA TUNGKAL – Menyambut malam pergantian tahun baru masehi 2019 ke 2020. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar kegiatan tablig akbar, zikir dan doa bersama Ustadz Zaki Mirza dengan MC Yoga PNS dari Jakarta.

Kegiatan ini akan dipusatkan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Selasa 31 Desember 2019 dimulai pukul 19.30 WIB setela salat Isya’.

Bacaan Lainnya

Setdakab Tanjab Barat melalui Kabag Kesra dan Keagamaan Hidayat Kusuma menyebutkan, suasana penyambutan malam pergantian tahun baru 2020, pemerintah daerah lebih memilih melaksanakan kegiatan yang bermamfaat dan positif.

“Kami mengajak para remaja, generasi muda, masyarakat dan pegawai untuk untuk bersama-sama ikut terlibat mengikuti tablig akbar dan doa bersama di Akun-alun. Karena acara ini merupakan bagian dari syiar islam,” kata Hidayat, Selasa (24/12/19).

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ini, lanjutnya, untuk menrangkul remaja dan generasi muda maupun masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermamfaat dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2020.

Hidayat menghimbau bagi warga Tanjab Barat agar mengisi kegiatan pergantian malam tahun baru dengan ibadah sesuai dengan agama masing-masing, khusus yang beragama Islam agar melaksanakan zikir dan doa di masjid lingkungan masing-masing agar daerah kita terhindar dari musibah dan bencana.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait