LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita / Info Penting

Selasa, 24 Desember 2019 - 12:06 WIB

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Ustadz Zaki Mirza

Ustadz Zaki Mirza / Foto Google

Ustadz Zaki Mirza / Foto Google

KUALA TUNGKAL – Menyambut malam pergantian tahun baru masehi 2019 ke 2020. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar kegiatan tablig akbar, zikir dan doa bersama Ustadz Zaki Mirza dengan MC Yoga PNS dari Jakarta.

Kegiatan ini akan dipusatkan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Selasa 31 Desember 2019 dimulai pukul 19.30 WIB setela salat Isya’.

BACA JUGA :  Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru

Setdakab Tanjab Barat melalui Kabag Kesra dan Keagamaan Hidayat Kusuma menyebutkan, suasana penyambutan malam pergantian tahun baru 2020, pemerintah daerah lebih memilih melaksanakan kegiatan yang bermamfaat dan positif.

“Kami mengajak para remaja, generasi muda, masyarakat dan pegawai untuk untuk bersama-sama ikut terlibat mengikuti tablig akbar dan doa bersama di Akun-alun. Karena acara ini merupakan bagian dari syiar islam,” kata Hidayat, Selasa (24/12/19).

BACA JUGA :  Tim Tungau Polres Kerinci Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ini, lanjutnya, untuk menrangkul remaja dan generasi muda maupun masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermamfaat dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2020.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

Hidayat menghimbau bagi warga Tanjab Barat agar mengisi kegiatan pergantian malam tahun baru dengan ibadah sesuai dengan agama masing-masing, khusus yang beragama Islam agar melaksanakan zikir dan doa di masjid lingkungan masing-masing agar daerah kita terhindar dari musibah dan bencana.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Bagikan Buku Tulis Gratis Untuk Siswa di Perbatasan

Berita

Ny. Ratna Roy FR, Pentingnya Pemahaman Pentang Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM

Berita

Pemkab Tanjab Barat Lelang Terbuka Ratusan Kendaraan Dinas Mobin dan Motor

Berita

Ini 15 Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Berita

Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Sosialisasikan Pembuatan Kompos dari Limbah Padi di Desa Sri Agung Batang Asam

Berita

Selama Libur Lebaran, Korem 042 Gapu Siagakan Personil Pengamanan

Berita

Coklit di Betara Terkendala Corona, KPU Tunggu Rekom Gugus Tugas

Berita

Bupati Tanjabbar Halal Bi Halal Virtual Bersama Pemprov Jambi