YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Berita / Info Penting

Selasa, 24 Desember 2019 - 12:06 WIB

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru 2020, Pemkab Tanjabbar Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Ustadz Zaki Mirza

Ustadz Zaki Mirza / Foto Google

Ustadz Zaki Mirza / Foto Google

KUALA TUNGKAL – Menyambut malam pergantian tahun baru masehi 2019 ke 2020. Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar kegiatan tablig akbar, zikir dan doa bersama Ustadz Zaki Mirza dengan MC Yoga PNS dari Jakarta.

Kegiatan ini akan dipusatkan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Selasa 31 Desember 2019 dimulai pukul 19.30 WIB setela salat Isya’.

Setdakab Tanjab Barat melalui Kabag Kesra dan Keagamaan Hidayat Kusuma menyebutkan, suasana penyambutan malam pergantian tahun baru 2020, pemerintah daerah lebih memilih melaksanakan kegiatan yang bermamfaat dan positif.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman

“Kami mengajak para remaja, generasi muda, masyarakat dan pegawai untuk untuk bersama-sama ikut terlibat mengikuti tablig akbar dan doa bersama di Akun-alun. Karena acara ini merupakan bagian dari syiar islam,” kata Hidayat, Selasa (24/12/19).

Kegiatan keagamaan yang dilaksanakan ini, lanjutnya, untuk menrangkul remaja dan generasi muda maupun masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak bermamfaat dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2020.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Terkait Seorang Pemimpin

Hidayat menghimbau bagi warga Tanjab Barat agar mengisi kegiatan pergantian malam tahun baru dengan ibadah sesuai dengan agama masing-masing, khusus yang beragama Islam agar melaksanakan zikir dan doa di masjid lingkungan masing-masing agar daerah kita terhindar dari musibah dan bencana.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ny. Ratna Roy FR, Pentingnya Pemahaman Pentang Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM

Berita

Kemendagri Blokir Data Kepegawaian ASN di 67 Pemda, Termasuk Jambi dan 1 Kabupaten

Berita

Shalat Tarawih Pertama Di Masjid At Taqwa, Danrem 042/Gapu Ingatkan Jamaah Tetap Patuhi Prokes

Berita

Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Sosialisasikan Pembuatan Kompos dari Limbah Padi di Desa Sri Agung Batang Asam

Berita

Ciptakan Prajurit Tertib Berlalulintas, Korem 042/Gapu Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Dinas dan Pribadi

Berita

Sebaran Penyembelihan Hewa Kurban di Kuala Tungkal

Berita

Polres dan Pemkab Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Berita

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Jaga Toleransi dan Kerukunan