LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Berita / Pendidikan

Jumat, 27 Desember 2019 - 21:12 WIB

Sambut Tahun Baru, Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Desa Karya Maju Gelar Tabligh Akbar

PENGABUAN – Memeriahkan malam pergantian tahun 2019 ke 2020. Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 23 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Kelompok Posko 19 akan menggelar Tabligh Akbar bersama masyarakat Parit 12 Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua Mahasiswa KKN Kelompok 19, Erik Ilham mengungkapkan kegiatan Tabligh Akbar disertai Dzikir dan Doa bersama tersebut diselenggarakan kerjasama dengan Karang Taruna Desa Karya Maju mengangkat tema “Meraih Berkah Diakhir tahun”.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Kegiatan akan digelar pada Selasa malam Rabu 31 Desember 2019 pukul 19.30 WIB atau setelah shalat Isya bertempat di Masjid Nurul Huda Parit 12 Desa Karya Maju, Kecamatan Pengabuan dengan mendatangkan penceramah Habib Ali Abdullah Baraqbah Jambi.

“Tujuan kegiatan ini untuk silaturrahmi dan mengungkapkan rasa bahagia menyambut datangnya tahun baru 2020 yang diharapkan penuh dengan Rahmat dari yang maha Esa baik bagi kami peserta KKN terlebih bagi Desa Karya Maju,” ungkap Erik kepada lintastungkal, Jumat (27/12/19).

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

Erik, mengaku senang bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi warga desa tempatnya KKN meski nilainya kecil. Namun diharapkan akan meninggalkan jejak yang bisa dilanjutkan oleh masyarakat desa Karya Maju.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

“Mudah-mudahan kegiatan yang kami bawa bisa berkesan, membawa kesan positif dan bisa dilanjutkan oleh masyarakat dan pemuda Desa Karya Maju dimasa akan datang,” ucapnya.

Lanjutnya, selain mengajak masyarakat untuk hadir. Pihaknya juga akan turut mengundang Camat Pengabuan dan jajaran, Ketua STAI An-Nadwah, Kepala desa dan perangkat, tokoh masyarakat, alim ulama serta pihak terkait lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Antisipasi Corona, TNI-Polri Di Tungkal Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop

Berita

Besok Pj Gubernur Berkunjung ke Tanjabbar, Ini yang Dibahas

Berita

Kabut Asap Mulai Menyelimuti Perairan Tanjab Barat, Kapten Kapal Bergantung dengan GPS

Pendidikan

PT LPPPI Fasilitasi Program Peningkatan Kualitas Guru SMK di Tanjab Barat

Berita

UAS Resmi Nikahi Gadis Jombang Fatimah Az Zahra

Berita

Pusterad : Di Era Modern Saat Ini Informasi Sangat Penting dan Menjadi Kebutuhan Sehari-Hari

Pendidikan

Ingin Berdakwah Lewat Tulisan, Ratusan Santri Al-Baqiyatush Shalihat Belajar Jurnalistik

Berita

BREAKING NEWS; Ratusan Pejabat Pemkab Tanjabbar Dilantik Siang ini