LIVE TV
PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19   Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas

Home / Kriminal

Rabu, 18 September 2019 - 22:03 WIB

Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur Amankan Remaja 17 Tahun

FOTO : Pelaku WH (17th) dan SD (20th) yang Diamankan Satres Narkiba Polres Tanjab Timur di Jl Parit Bom Lrg. Cendana RT 06 Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa (17/09/19)

FOTO : Pelaku WH (17th) dan SD (20th) yang Diamankan Satres Narkiba Polres Tanjab Timur di Jl Parit Bom Lrg. Cendana RT 06 Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa (17/09/19)

MUARA SABAK – Anggota Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur berhasil menangkap Dua (2) orang remaja terduga penyalah guna Narkotika jenis sabu-sabu di Parit Bom Kecamatan Nipah Panjang, Selasa (17/09/19).

Penangkapan pelaku dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Parit Bom Kecamatan Nipah Panjang.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S.IK, MM melalui Kasat Narkoba IPTU. Lumbrian Hayudi Putra, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan pelaku yang diamankan berinisial WH (17th) dan SD (20th) di Jl Parit Bom Lrg. Cendana RT 06 Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur.

“Pada saat dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu, 5 (lima) paket plastik sisa pakai sabu, 7 (tujuh) plastik klip kosong dan 1 (satu) buah timbangan,” ungkap IPTU Lumbrian.

Lanjut IPTU Lumbrian, semua barang bukti tersebut berada di dalam tas ransel warna hitam di dalam jok motor Honda Beat milik SD.

Tak selesai di aitu, petugas kemudian lakukan penggeledahan di rumah pelaku WH dan ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu dan 3 plastik klip kosong.

“Setelah mendapatkan cukup bukti ke dua pelaku dibawa ke Polres Tanjab Timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan terhadap ke dua Pelaku akan di kenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009,” ucap IPTU Lumbrian mengakhiri.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Kriminal

Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi

Peristiwa

Polisi; Adegan ke 14 Inah Dicekik oleh Pelaku Hingga Tewas

Kriminal

Polda Jambi Amankan 4 Pelaku Pembakaran Lahan Perkebunan

Kriminal

Pelajar Dicabuli Guru Honorer SD Di Tanjabbar Ternyata Warga Sumsel

Kriminal

Satresnarkoba Polres Tanjabbar Bekuk Pelaku Kurir Pengedar Narkoba Di Teluk Kulbi

Kriminal

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pelaku Jambret HP

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Kriminal

Kronologis Penangkapan Pelaku Penipuan Uang 3,5 Juta Oleh Tim Petir Polres Tanjabbar