YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Kriminal

Rabu, 18 September 2019 - 22:03 WIB

Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur Amankan Remaja 17 Tahun

FOTO : Pelaku WH (17th) dan SD (20th) yang Diamankan Satres Narkiba Polres Tanjab Timur di Jl Parit Bom Lrg. Cendana RT 06 Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa (17/09/19)

FOTO : Pelaku WH (17th) dan SD (20th) yang Diamankan Satres Narkiba Polres Tanjab Timur di Jl Parit Bom Lrg. Cendana RT 06 Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur, Selasa (17/09/19)

MUARA SABAK – Anggota Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur berhasil menangkap Dua (2) orang remaja terduga penyalah guna Narkotika jenis sabu-sabu di Parit Bom Kecamatan Nipah Panjang, Selasa (17/09/19).

Penangkapan pelaku dari informasi masyarakat bahwa telah terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Parit Bom Kecamatan Nipah Panjang.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S.IK, MM melalui Kasat Narkoba IPTU. Lumbrian Hayudi Putra, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan pelaku yang diamankan berinisial WH (17th) dan SD (20th) di Jl Parit Bom Lrg. Cendana RT 06 Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur.

“Pada saat dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan ditemukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu, 5 (lima) paket plastik sisa pakai sabu, 7 (tujuh) plastik klip kosong dan 1 (satu) buah timbangan,” ungkap IPTU Lumbrian.

Lanjut IPTU Lumbrian, semua barang bukti tersebut berada di dalam tas ransel warna hitam di dalam jok motor Honda Beat milik SD.

Tak selesai di aitu, petugas kemudian lakukan penggeledahan di rumah pelaku WH dan ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu dan 3 plastik klip kosong.

“Setelah mendapatkan cukup bukti ke dua pelaku dibawa ke Polres Tanjab Timur guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan terhadap ke dua Pelaku akan di kenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009,” ucap IPTU Lumbrian mengakhiri.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Kriminal

Lakukan Penganiayaan, Saat Hendak Ditangkap Sempat Todongkan Senpi ke Polisi

Kriminal

Pembunuhan Sadis di Pondok Kebun Karet Gegerkan Warga Batanghari

Kriminal

Diduga Pengaruh Lem Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Teman Sendiri

Kriminal

Rekontruksi Pembacokan Oleh Geng Motor di Simpang Mayang, Sadis di Adegan ke 16

Kriminal

Sadis! Seorang Anak Digauli Ayah Tiri dan Pacar Hingga Hamil 6 Bulan, Keduanya Dibekuk Polda Jambi

Kriminal

2 Bandar Narkoba Jaringan Pulau Pandan Ditangkap di Tanjabbar

Kriminal

Komplotan Pencuri Kabel Listrik Milik PLN di Merangin Ditangkap

Kriminal

Beraksi Banyak TKP, Dua Pemuda Jambret Ditangkap Polisi