LIVE
Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Home / Berita

Jumat, 15 November 2019 - 12:21 WIB

Satlantas Polres Tanjab Barat Kawal Keberangkatan Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

FOTO : Kegiatan Keberangkatan Kontingen Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuji Bungo di Halaman Hotel Masa Kini, Kamis (14/11/19) malam

FOTO : Kegiatan Keberangkatan Kontingen Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuji Bungo di Halaman Hotel Masa Kini, Kamis (14/11/19) malam

KUALA TUNGKAL – Kafilah Musabaqah Tilawatul Qur’an (MTQ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan berlaga pada MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi resmi diberangkatkan menuju Bungo, Kamis (14/11/19) malam.

Mereka diberangkatkan sekitar pukul 19.30 WIB dari Hotel Masa Kini menggunakan 2 bus Pemda dikawal Mobil Patwal Satlantas Polres Tanjab Barat dan Dinas Perhubungan.

Sebelum keberangkatan para supir mendapat arahan dari Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Eko Sutoyo.

“Kami akan berikan pelayanan Kepolisian kepada rombongan kafilah MTQ Tanjab Barat berangkat menuju Bungo,” kata IPTU Eko.

BACA JUGA :  HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik

Mrnurut IPTU Eko ini juga menjadi tugas Polri dalam bentuk kegiatan apapun untuk hadir ditengah tengah masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, kontingen kafilah Tanjab Barat akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 di Kabupaten Bungo mulai 14 s.d 22 November 2019 mendatang.

Pelepasan 125 kafilah secara resmi telah dilakukan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (14/11/19) siang.

BACA JUGA :  Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Saat itu, Bupati Safrial berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan MTQ dengan lancar dan mendapat hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama daerah.

Kepada seluruh peserta diharapkan Safrial dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius sehingga Tanjab Barat dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

Safrial mengucapkan terima kasih kepada LPTQ, para pelatih dan pendamping kontingen Tanjab Barat yang sudah siap tampil di MTQ ke-49 di Kabupaten Bungo.

Share :

Baca Juga

Berita

Infrastruktur Koneksi Kula Betara dan Seko Tetap Jadi Prioritas

Berita

BNN Tembak 2 Bandar Narkoba di Pulau Pandan, Salah Satunya Warga Tanjabbar

Berita

Polri dan TNI AL Razia Kapal Asing Masuk Perairan Tanjabbar

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Berita

5 Napi Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi Natal

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri

Berita

Muhibah Maritim II Fokus Tanam Lahan Gambut dan Mangrove

Berita

Ketum PWI Pusat Sambut Baik Webinar Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi