LIVE TV
Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jadi Wakasad Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan UAS-Hairan Mulai Terpampang di Depan Kantor Bupati dan Rumah Dinas

Home / Berita

Senin, 29 Juni 2020 - 21:15 WIB

Satu Rasa Bersama dalam Gotong Royong Babinsa dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering

FOTO : Gotong Royong Babinsa dan Warga di Lokasi TMMD Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pring, Kec. Sadu, Kab. Tanjab Timur.

FOTO : Gotong Royong Babinsa dan Warga di Lokasi TMMD Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pring, Kec. Sadu, Kab. Tanjab Timur.

MUARA SABAK – Rasanya trenyuh, bangga dan bahagia melihat warga yang kompak dan semangat dalam membantu Babinsa Koramil 04 Nipah Panjang, Kodim 0419/Tanjab dalam melaksanakan persiapan pengerjaan pembukaan jalan Pra TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab, termasuk membuat jembatan darurat dengan menggunakan kayu.

BACA JUGA :  Ini Penyebab PLN Padam Mendadak di Kuala Tungkal

Sulitnya medan yang dilalui, terpaksa anggota TNI bersama warga bergotong royong mencari dan mengangkut kayu guna membangun jembatan darurat yang berlokasi di Pantai Desa Labuhan Pring, Kec. Sadu, Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA :  Ini Alasan Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021, Dari 7 Hari Jadi 2 Hari

“Tak ada Komando, tak ada perintah, warga bersama Babinsa langsung mencari kayu untuk membangun jembatan darurat berlokasi di Pantai Desa Labuhan Pring, Kec. Sadu Kab. Tanjab Timur,” ujar Serda M. Joni, Senin (29/06/20).

Share :

Baca Juga

Berita

150 Anggota Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab di Rapid Tes

Berita

Polres Bersinergi dengan Kodim 0419 Bagikan Sembako pada Kaum Masjid dan Warga Terdampak Covid-19

Berita

Bersiaplah Hadapi SKB, Hasil SKD Segera Diumumkan

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Berita

Hingga Juni 2020, PA Kuala Tungkal Terima 91 Pengajuan Dispensasi Kawin

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Berita

Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!