LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Peristiwa

Minggu, 30 Juni 2019 - 00:07 WIB

Satu Unit Rumah Di Kelurahan Tungkal V Ludes Terbakar

SEBERANG KOTA – Satu unit rumah warga di RT 02 Kelurahan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat ludes terbakar. Namu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 29 Juni 2019 sekira Pukul 14.00 WIB. Saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong.

Saat terjadinya kebakaran pemilik rumah Subardi (70) tengah berpergian ke Kuala Tungkal membesuk saudarannya yang dirawat di RSUD KH Daud Arif.

Menurut keterangan korban yang berhasil ditemui di rumah saudaranya, Sabtu (29/06/19) malam menuturkan, sebelum kejadian, sekitar Pukul 12.30 WIB Korban mendapat kabar bahwa ada kelurga yang sakit di bawa ke rumah sakit umum Kuala Tungkal.

Mendapati kabar tersebut kemudian korban, istri korban beserta anaknya lagsung meninggalkan rumah dan langsung ke RSUD Kuala Tungkal dan pada saat meninggalkan rumah korban lupa mematikan obat nyamuk bakar yang digunakanya.

Sementara warga sekitar Sadikin, menuturkan kebaran tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu dirinya hendak ke kebun melihat rumah korban dalam keadaan terbakar dan langsung memberi tahu ke warga lain untuk membantu memadamkan api.

“Dengan pemadaman sederhana, dan api sudah membesar memakan badan rumah, sekira pukul 16.00 WIB baru berhasil dipadamkan,” tutur Sadikinm

Akibat musibah ini rumah yang dihuni korban beserta istri dan 1 anknya hangus tak bersisa. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai ratusan jura rupiah. Pasalnya 2 Unit Motor Jenis Suzuki Satria FU dan Yamaha Jupiter MX yang berada di dalam rumah serta surat-surat berharga dan uang tunai Rp 600.000 turut hangus.(Jn)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

Peristiwa

Kapolres Tanjabbar Pimpin Pencarian Jasad Korban Tenggelam Di Perairan Kawasan WFC

Peristiwa

Kebakaran Melanda Pemukiman Warga di Keluarhan Sungai Nibung

Peristiwa

Cerita Kades Parit Bilal yang Nyaris Jadi Korban Perampokan

Peristiwa

Warga Bungo Meninggal Tertembak Senpira Kecepek

Peristiwa

Pipa Gas Bocor, 3 Tewas dan 16 Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran Hangusnkan Rumah Warga di Parit II

Peristiwa

BREAKING NEWS : Warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri Digegerkan dengan Penemuan Mayat Tampa Identitas