YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Peristiwa

Minggu, 30 Juni 2019 - 00:07 WIB

Satu Unit Rumah Di Kelurahan Tungkal V Ludes Terbakar

SEBERANG KOTA – Satu unit rumah warga di RT 02 Kelurahan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat ludes terbakar. Namu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 29 Juni 2019 sekira Pukul 14.00 WIB. Saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong.

Saat terjadinya kebakaran pemilik rumah Subardi (70) tengah berpergian ke Kuala Tungkal membesuk saudarannya yang dirawat di RSUD KH Daud Arif.

Menurut keterangan korban yang berhasil ditemui di rumah saudaranya, Sabtu (29/06/19) malam menuturkan, sebelum kejadian, sekitar Pukul 12.30 WIB Korban mendapat kabar bahwa ada kelurga yang sakit di bawa ke rumah sakit umum Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Tanah Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Roboh

Mendapati kabar tersebut kemudian korban, istri korban beserta anaknya lagsung meninggalkan rumah dan langsung ke RSUD Kuala Tungkal dan pada saat meninggalkan rumah korban lupa mematikan obat nyamuk bakar yang digunakanya.

Sementara warga sekitar Sadikin, menuturkan kebaran tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu dirinya hendak ke kebun melihat rumah korban dalam keadaan terbakar dan langsung memberi tahu ke warga lain untuk membantu memadamkan api.

BACA JUGA :  Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

“Dengan pemadaman sederhana, dan api sudah membesar memakan badan rumah, sekira pukul 16.00 WIB baru berhasil dipadamkan,” tutur Sadikinm

Akibat musibah ini rumah yang dihuni korban beserta istri dan 1 anknya hangus tak bersisa. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai ratusan jura rupiah. Pasalnya 2 Unit Motor Jenis Suzuki Satria FU dan Yamaha Jupiter MX yang berada di dalam rumah serta surat-surat berharga dan uang tunai Rp 600.000 turut hangus.(Jn)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Dua Nelayan Sungai Serindit Korban Tabrakan Tongkang Berhasil Diselamatkan

Peristiwa

Polsek KSKP Bersama Tim Gabungan Kalukan Pencarian Korban Hanyut Di Kawasan Wisata WFC

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran di Kasang Kota Jambi Hanguskan Gedung Sekolah Dasar

Peristiwa

Satu ABK Kapal Lost Contact di Perairan Berhala Ditemukan Selamat, 2 Masih dalam Pencarian

Peristiwa

Satu Unit Mobil Avanza Terbakar di Tengah Jalan

Peristiwa

Malam Minggu, Tiga Bedeng dan Satu Rumah Hangus Tebakar

Peristiwa

Pohon Tumbang ke Jalan Arus Lalulintas di KM 29 Muaro Jambi Macet

Peristiwa

Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi