YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Peristiwa

Minggu, 30 Juni 2019 - 00:07 WIB

Satu Unit Rumah Di Kelurahan Tungkal V Ludes Terbakar

SEBERANG KOTA – Satu unit rumah warga di RT 02 Kelurahan Tungkal V Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat ludes terbakar. Namu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut

Peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu 29 Juni 2019 sekira Pukul 14.00 WIB. Saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong.

Saat terjadinya kebakaran pemilik rumah Subardi (70) tengah berpergian ke Kuala Tungkal membesuk saudarannya yang dirawat di RSUD KH Daud Arif.

Menurut keterangan korban yang berhasil ditemui di rumah saudaranya, Sabtu (29/06/19) malam menuturkan, sebelum kejadian, sekitar Pukul 12.30 WIB Korban mendapat kabar bahwa ada kelurga yang sakit di bawa ke rumah sakit umum Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Tim SAR Lakukan Pencarian Kapal dan 2 Nelayan Hilang di Peraiaran Ambang Luar Kuala Tungkal

Mendapati kabar tersebut kemudian korban, istri korban beserta anaknya lagsung meninggalkan rumah dan langsung ke RSUD Kuala Tungkal dan pada saat meninggalkan rumah korban lupa mematikan obat nyamuk bakar yang digunakanya.

Sementara warga sekitar Sadikin, menuturkan kebaran tersebut diketahui sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu dirinya hendak ke kebun melihat rumah korban dalam keadaan terbakar dan langsung memberi tahu ke warga lain untuk membantu memadamkan api.

BACA JUGA :  Tim SAR Lakukan Pencarian Kapal dan 2 Nelayan Hilang di Peraiaran Ambang Luar Kuala Tungkal

“Dengan pemadaman sederhana, dan api sudah membesar memakan badan rumah, sekira pukul 16.00 WIB baru berhasil dipadamkan,” tutur Sadikinm

Akibat musibah ini rumah yang dihuni korban beserta istri dan 1 anknya hangus tak bersisa. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai ratusan jura rupiah. Pasalnya 2 Unit Motor Jenis Suzuki Satria FU dan Yamaha Jupiter MX yang berada di dalam rumah serta surat-surat berharga dan uang tunai Rp 600.000 turut hangus.(Jn)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sedan dan Pajero Terlibat Tabrakan di Kota Jambi, Begini Kondisinya

Peristiwa

Pabrik Perusahaan Pengolah Sabut Kelapa di Mekar Jaya Betara Terbakar

Peristiwa

BREAKING NEWS: Kebakaran Landa Pasar Teluk Nilau

Peristiwa

Diterpa Ombak, Kapal Nelayan Tungkal Tenggelam Di Perairan Kuala Pangkal Babu

Peristiwa

Kecelakaan Maut di Berembang, Suami dan Istri Warga Betara Meninggal Ditempat

Peristiwa

Satu Unit Rumah Warga Desa Muhajirin Ludes Terbakar, Tuananya Sedang Mudik

Peristiwa

Tim SAR Lakukan Pencarian Kapal dan 2 Nelayan Hilang di Peraiaran Ambang Luar Kuala Tungkal

Peristiwa

23 Asrama Santri Pondok Pesantren Zulhijjah Batanghari Jambi Hangus Terbakar