Satu Warga Jambi Positif Virus Corona Covid-19

  • Whatsapp
FOTO : Johansyah (Tengah) Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi Saat Memberikan Keterangan Pres rilisnya, Senin (23/03/20).

KUALA TUNGKAL – Satu orang warga Jambi dinyatakan Positif Covid-19. Hal itu dieketahui dari  juru bicara RI Covid-19, Achmad Yurianto di Kantor BNPB Jakarta, Senin (23/03/20) pukul 16.00 WIB

Achmad Yurianto menyebutkan, saat ini ada penambahan kasus baru sebanyak 65 orang di Indonesia, hingga jumlah keseluruhan kasus tersebut yakni 579 orang.

Bacaan Lainnya

Hal ini diperkuat oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi selaku Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi,  Johansyah dalam keterangan pres rilisnya, Senin (23/03/20).

Juru bicara Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan adanya satu orang pasien yang dirawat di rumah sakit RSUD Raden Mattaher Jambi terdampak virus corona, dan dinyatakan positif.

“Pasien berusia 55 tahun seorang laki-laki positif virus Corona,” kata dia.

Lanjutnya, saat ini pasien masih di rawat di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher Jambi. Johansyah menyebutkan, untuk kondisi terakhir yang diterima kondisi pasien masih stabil.

“Kita tidak bisa menyebutkan identitas pasien itu, karena sesuai dengan prosedur kesehatan,” tambahnya.

Berikut Video Keterangan Juru Bicara Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi,  Johansyah melalui akun IG @amirzansh(*)

 

 

View this post on Instagram

 

Semoga kita selalu diberikan kesehatan kepada kita semua #jagajarakaman

A post shared by HUMAS DAN PROTOKOL PROV JAMBI (@amirzansh) on

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait