YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Advetorial

Selasa, 19 November 2019 - 18:39 WIB

Sekda Agus Sanusi Terpilih Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat 2019-2024

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanjab Barst (kanan) dan Suhaimi S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksana Muscab (kiri)

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanjab Barst (kanan) dan Suhaimi S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksana Muscab (kiri)

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi resmi sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanjab Barst. Ia terpilih secara aklamasi Ketua Kwarcab masa bhakti 2019-2024.

Terpilihnya Agus Sanusi sebagai calon tunggal menjadi ketua kwarcab saat Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanjab Barat digelar selama dua hari 18 sd 19 November 2019 di Pola Kantor Bupati dihadiri 13 kwartir ranting (Kwarran).

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Suhaimi S.Pd.I mengatakan, Muscab adalah forum permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang atau kabupaten organisasi gerakan pramuka yang digelar lima tahun sekali.

BACA JUGA :  Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

“Kita berharap tim formatur dalam waktu selambat-lambatnya 1 bulan menyusun pengurus kwartir cabang baru yang kemudian ditetapkan dengan rekomendasi Ketua Majelis pembimbing cabang dan selanjutnya diajukan kepada ketua Kwartir daerah untuk dikukuhkan sehingga organisasi kita tidak vakum ”ujarnya.

Sementara itu H. Agus Sanusi menututkan optimis gerakan Pramuka yang selama ini telah banyak berbuat untuk mendidik dan melatih Tunas Bangsa mampu menjawab segala keprihatinan yang mendalam dari masyarakat.

Sekda Tanjab Barat ini lanjut berharap jajaran kepengurusan Kwarcab Tanjung Jabung Barat yang baru serta seluruh jajaran kepengurusan Kwartir Ranting diminta agar mengelola gerakan Pramuka secara serius dan profesional dan menjadikan lembaga gerakan Pramuka ini terus berkembang dan mandiri.

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

“Marilah secara bersama-sama dengan penuh keikhlasan dengan hati nurani kita yang paling dalam kita curahkan dan kita Sumbangkan tenaga dan pemikiran kita untuk memajukan gerakan Pramuka lebih berkualitas” ajaknya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat yang terpilih, Ketua Panitia musyawarah cabang Tanjung Jabung Barat tahun 2019 serta tamu undangan lainnya.#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Perpisahan Dengan Warga Tempat KKN, Mahasiswa KKN STAIA Kelompok 19 Gelar Kesenian Reog

Advetorial

Kunjungan ke Batang Asam, Dandim 0419/Tanjab Ajak Semua Pihak Sinergi Sukseskan Pilkada

Advetorial

Wabup Hairan Ikuti Business Matching Tahap IV di Bali

Advetorial

Karya Bhakti TNI Kodim 0419 Bangun Jalan Termbus Riau

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rapat Evaluasi Peningkatan Kinerja PDAM Di Jambi

Advetorial

Bupati dan FHT Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Advetorial

Petrochina Serahkan Bantuan Program Tanggungjawab Sosial Ke Pemkab Tanjabbar Senilai 792 Juta