indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Advetorial

Selasa, 19 November 2019 - 18:39 WIB

Sekda Agus Sanusi Terpilih Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat 2019-2024

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanjab Barst (kanan) dan Suhaimi S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksana Muscab (kiri)

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanjab Barst (kanan) dan Suhaimi S.Pd.I Ketua Panitia Pelaksana Muscab (kiri)

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi resmi sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Tanjab Barst. Ia terpilih secara aklamasi Ketua Kwarcab masa bhakti 2019-2024.

Terpilihnya Agus Sanusi sebagai calon tunggal menjadi ketua kwarcab saat Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanjab Barat digelar selama dua hari 18 sd 19 November 2019 di Pola Kantor Bupati dihadiri 13 kwartir ranting (Kwarran).

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Suhaimi S.Pd.I mengatakan, Muscab adalah forum permusyawaratan tertinggi di tingkat cabang atau kabupaten organisasi gerakan pramuka yang digelar lima tahun sekali.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Kita berharap tim formatur dalam waktu selambat-lambatnya 1 bulan menyusun pengurus kwartir cabang baru yang kemudian ditetapkan dengan rekomendasi Ketua Majelis pembimbing cabang dan selanjutnya diajukan kepada ketua Kwartir daerah untuk dikukuhkan sehingga organisasi kita tidak vakum ”ujarnya.

Sementara itu H. Agus Sanusi menututkan optimis gerakan Pramuka yang selama ini telah banyak berbuat untuk mendidik dan melatih Tunas Bangsa mampu menjawab segala keprihatinan yang mendalam dari masyarakat.

Sekda Tanjab Barat ini lanjut berharap jajaran kepengurusan Kwarcab Tanjung Jabung Barat yang baru serta seluruh jajaran kepengurusan Kwartir Ranting diminta agar mengelola gerakan Pramuka secara serius dan profesional dan menjadikan lembaga gerakan Pramuka ini terus berkembang dan mandiri.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

“Marilah secara bersama-sama dengan penuh keikhlasan dengan hati nurani kita yang paling dalam kita curahkan dan kita Sumbangkan tenaga dan pemikiran kita untuk memajukan gerakan Pramuka lebih berkualitas” ajaknya.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat, Ketua Kwarcab gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat yang terpilih, Ketua Panitia musyawarah cabang Tanjung Jabung Barat tahun 2019 serta tamu undangan lainnya.#

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Advetorial

Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Advetorial

267 Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Diwisuda

Advetorial

Kunjungi Polres Tanjabbar, Danrem 042 Gapu Minta Polres dan Kodim Selalu Solid dan Sinergi

Advetorial

Wabup Hadiri Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaran Pilkada Serentak 2020

Advetorial

Rakor Polbit STTD, Bupati Safrial Komitmen Upayakan Putra Daerah Siap Kerja

Advetorial

Malam Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Tak Lakukan Euporia Berlebihan

Advetorial

Sertijab Wakapolda Jambi, Danrem Gapu : Puji Kinerja Brigjen Haydar